Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292
Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292
Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292. Niddhi meminta ia untuk membawa bayi dan gak membuat ia gak berdaya untuk jatuh rendah, memberikan Ruhi dan mengambil bayi Anda. Ishita menunggu Abhishek. Abhishek berharap ia berjalan di depan. Raman berkata Niddhi akan dengan Ishita, jika aku pergi ke sana dengan rute bukit, aku akan mencapai sana segera.

Niddhi mengingatkan Ishita kesepakatan, apakah Anda mengubah keputusan Anda, aku gak peduli untuk bayi, dan sekitar untuk membuang bayi. Ishita daun Ruhi dan berjalan untuk menghentikan Niddhi.

Niddhi meminta ia untuk mengirim Ruhi sini, lagi ia akan menjatuhkan bayi. Ishita meminta Anda gak tahu rasa sakit wanita. Niddhi berkata Anda meminta aku, jangan lupa kesepakatan, apa yang Anda lihat di sekitar,

Anda menelepon Raman atau siapa pun, aku gak punya belas kasihan, aku akan membuat bayi jatuh, memberi aku Ruhi. Ruhi meminta Ishita gak membawanya. Ishita memegang Ruhi dan membawanya. Ruhi menangis dan berkata jangan membawa aku.

Raman berjalan untuk menjangkau mereka. Niddhi mengambil Ruhi dan bertanya akan aku drop bayi, tinggal jauh. Ishita berkata Anda berjanji Anda akan memberi aku bayi. ia tergelincir dan bayi jatuh di tangan Ishita ini. Ishita melihat bayi dan pelukan bayi.

Abhishek menyebut komando. Niddhi membuat Ruhi duduk di dalam mobil. ia mendorong Ishita. Ruhi memanggil Ishi Maa. Niddhi meminta ia untuk duduk tenang. Ishita mencium bayinya. Ruhi menatapnya. Abhishek dan komando menghentikan mobil Niddhi ini.

Raman mencapai sana dan akan terkejut. ia ingat kata-kata Ishita ini. Abhishek meminta Niddhi meninggalkan Ruhi, yang lain ia akan menembak. Niddhi marah dan mendorong ke depan. Ishita berteriak Ruhi. Abhishek bertanya bagaimana bayi.

Dia berkata Ruhi aku, kita harus mengikuti mobil itu. Raman berjalan kembali. Ruhi bilang aku ingin pergi ke Ishita. Ishita berkata cara ini berjalan menuju tebing, gak ada u berubah, aku m takut, drive cepat. Niddhi drive dalam kecepatan tinggi. ia kemudian pemberitahuan rute.

Niddhi dan Ruhi mendapatkan terkejut melihat akhir tebing. tetes mobil mereka dan semburan. Abhishek dan Ishita mendapatkan terkejut melihat pembakaran mobil. ia berteriak Ruhi dan teriakan. Kemudian, Ishita mendapat bayi diperiksa di rumah sakit.

Manoj berkata terima kasih Tuhan bayi baik-baik saja. Amma bertanya Ishita apa yang terjadi. Mr. Bhalla bertanya Abhishek mana Ruhi. Raman datang dan menangis. ia bilang aku akan mengatakan, Ishita telah mengorbankan dirinya, mobil Niddhi jatuh dari tebing. Mereka semua mendapatkan terkejut.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 19 Mei 2017 - Episode 292. Please share...!

Blog, Updated at: 01:09