Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293. Raman mengatakan apa Ruhi lakukan, mengapa kamu mengambil hidup Ruhi ini. aku mengatakan Ishita gak menelepon Abhishek, kenapa Abhishek datang, kamu berdua membunuh putriku. Ishita kata Abhishek hanya membantu. Raman mengatakan baik-baik saja, menemukan anak aku, mendapatkan kembali.

Abhishek mengatakan mendengarkan aku. Raman tegur ia dan Ishita. ia bilang aku bilang untuk gak memberitahu Abhishek, kamu noda pada nama ibu, kamu membuktikan ibu tiri selalu ibu tiri, aku gak berpikir aku akan mengatakan ini, kamu menunjukkan kebenaran Anda,

Anda memilih bayi kamu lebih Ruhi, kamu akan hidup dengan beban ini semua kehidupan Anda. Semua orang menangis. Raman menyebutnya egois dan mengatakan dunia yang tepat untuk mengutuk dia, ibu Bala benar, Ishita adalah beruntung, aku gila untuk menikahinya.

Ruhi mendapat kita dekat, namun nasib aku buruk, Ruhi masih hidup ketika kamu gak datang dalam hidup aku, kami hanya disimpan masalah karena Anda, apa yang kamu ingin membuktikan, kamu gak akan menjadi ibu jika ada gadis kecil memanggil kamu ibu,

Anda benar-benar baanch, ini adalah kebenaran, jangan terkejut, kamu gak pantas menjadi seorang ibu, Tuhan memberi satu kesempatan, kamu terbukti gak ada yang lebih egois daripada Anda, aku m berdaya, yang lain aku akan gak meninggalkan Anda, dari hari ini,

tidak ada tempat bagi kamu dalam hidup aku. ia meminta Amma untuk mengambil putrinya dariku. ia pergi. Ishita pergi ke daerah tebing dan ingat kata-kata Raman. Suraj dan Ashok lewat cara itu. Mereka melihat Ishita dan menghentikan mobil.

Suraj mengatakan Ishita sudah mati, bagaimana ia datang. Ashok mengatakan aku ragu, apa yang ia lakukan, kita harus memeriksa. Ishita pergi dekat akhir tebing dan teriakan. ia mengatakan Ruhi meninggal karena aku, aku minta maaf Ruhi, aku gak punya hak untuk hidup.

Ashok mengatakan yang ia akan lakukan bunuh diri. Mereka mendapatkan terkejut melihat Ishita melompat ke bawah tebing, di sungai. Suraj mengatakan ia melakukan bunuh diri. Ashok mengatakan cerita ini berakhir, ia sudah mati,

tidak ada yang bisa diselamatkan dari melompat dari ketinggian ini. ia mendapat senang. Pada Bhalla rumah, Abhishek istirahat berita ke Raman dan keluarga Bhalla dan Iyer. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman pergi ke kamar dan tangisannya.

Setelah 7 tahun, Delhi ditampilkan. Ibu Bhalla yang terlihat bekerja dan berteriak untuk Neelu. ia meminta Neelu untuk mendapatkan jus. Neelu mendapat berbagai jenis minuman jus. Ibu Bhalla jus minuman dan bertanya apakah aku menurunkan berat badan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 18:44