Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294. Neelu mengatakan kamu harus menjalankan 30 menit. Ibu Bhalla mengatakan aku telah berjalan selama 5 menit dan 30 menit akan dilakukan dalam 6 hari. Neelu meminta ia untuk mengurus kesehatannya. Ibu Bhalla berpendapat. Neelu mengatakan hanya Ishita bisa menang dalam pembicaraan dengan Anda.

Ibu Bhalla meminta ia untuk gak mengambil nama Ishita di rumah ini sekarang, aku Ishita, putri, bahu, teman, gak tahu di mana ia lakukan. Adegan bergeser ke Australia. Ishita ini terlihat mengobati masalah gigi anak dengan mengatakan tentang Tuhan Krishna.

Seorang gadis datang dan mengatakan Amma .... Ishita meminta Aaliya untuk gak melakukan hal ini. Aaliya kata Amma, kamu dan Panchtantra Anda, kamu mengatakan cerita Krishna untuk anak kecil, kamu lupa kamu berada di Australia, gak India,

Anda harus mengatakan cerita harry potter di sini. Ishita mengatakan cerita bisa apa saja, namun pelajaran harus benar, aku gak tahu cerita lainnya dari Panchtantra. Wanita pujian Aaliya pada ibunya. Aaliya mengatakan wanita mengatakan kamu adalah yang terbaik ibu dunia.

Ishita ingat kata-kata Raman. Aaliya mengatakan ya, itu benar, Amma aku yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan aku m ibu terburuk dunia. Aaliya melihat dirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum.

Aaliya mengatakan kamu harus mengambil Appa ke rumah sakit. Ishita bilang aku tahu, aku meninggalkannya di sana. Aaliya mengatakan hanya kamu bisa mengurus Appa, kamu khawatir tentang anak ini, wanita mengatakan yang benar,

Amma aku yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan mengatakan ini gak akan membuat aku ibu terbaik, aku gak m ibu yang baik, jika aku adalah seorang ibu yang baik, aku akan gak begitu jauh, aku seorang putri, aku terus menjauh dari saya,

dia mendapat jauh dari cinta ibu, aku gak bisa melakukan apa pun untuknya, aku m ibu terburuk dunia. ia menangis. Mrs. Bhalla berbicara dengan Neelu. ia mengatakan mungkin Pihu datang dan pergi menemuinya.

Dia mengatakan Pihu yang aku pikir kamu akan kehilangan episode hari ini. ia berpikir Pihu mengingatkan ia dari Ruhi, ia mirip perilaku juga, ia adalah bayangan Ruhi ini. Pihu mengatakan bagaimana aku bisa kehilangan episode, aku datang tepat waktu. ia meminta ia untuk datang dan melihat pertunjukan, dengan memakai spesifikasi. ia melakukan drama penuh dan mengatakan Dadi aku gak bisa lama, ketika acara Dadi gak semakin tua. Ibu Bhalla tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Mei 2017 - Episode 295.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 21 Mei 2017 - Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 14:16