Sinopsis Thapki Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 308

Posted by

Sinopsis Thapki Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 308.
Sinopsis Thapki Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 308.
Sinopsis Thapki Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 308. Amma Maayi berkata bahwa kedua anak perempuan akan menikah di mandap yang sama. Thapki mengangguk kepala dan terima kasih Shraddha untuk menghilangkan ia dari tanggung jawabnya. ia meminta ia untuk menunjukkan pengantin pria pic. Shraddha terkejut. Monty mendapat panggilan dan meminta Amma Maayi untuk datang bersamanya ke kantor Tehsildar ini. Amma Maayi berkata ia lupa dan meminta Pangeran untuk datang dengan mereka. Shraddha pergi. Bani dan Tina menangis.

Bani bertanya mengapa untuk Tina? Thapki berkata ini hanya bertindak dan berkata bahwa mereka gak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan mereka dan meminta gak perlu khawatir. Amma Maayi tidur sementara Bani terjaga. Bani diam-diam keluar dari kamar Amma Maayi ini. Pangeran keluar dari tempat tidur dan bangun Amma Maayi. ia berkata padanya bahwa ia bersembunyi di bawah tempat tidur untuk menangkap Bani, dan berkata bahwa ia berjalan di belakang saya memegang pisau.

Amma Maayi berkata ia ada di sini, namun ia gak ada. Amma Maayi dan Pangeran berikut saat ia berjalan memegang lilin. Amma Maayi meminta Bani berhenti. Bani tersenyum. Tiba-tiba api menyala di sekitar mereka. Pangeran dan Amma maayi panik. Thapki tersenyum. Shraddha membawa air dan set off api. Pangeran berkata Amma Maayi yang wajahnya menghitam. Amma Maayi berkata bahkan Anda. Mereka khawatir.

Kemudian di pagi hari, Amma Maayi membatalkan aliansi. Thapki bertanya apa yang terjadi Amma Maayi? Bani berkata bahkan saya senang dengan pernikahan ini dan ingin menikah Prince. Kesar datang. Bani memeluk dan berkata ia ingin menjadi bahu yang baik seperti dia.

Pangeran meminta Kesar pergi jauh dari ia dan berkata ia gila dan akan menusuk Anda. Kesar akan khawatir. Thapki berkata Amma Maayi bahwa ia akan berubah setelah menikah dengan nilai-nilai yang baik mereka. Amma Maayi berkata itu sebabnya kamu datang kepada kami dengan aliansi ini, dan meminta kesar untuk datang dengan mereka,

berkata bahwa kita gak akan tinggal di sini untuk min. Mereka pergi. Vasu berkata Thapki bahwa mereka telah meninggalkan dan memeluk mereka. Shraddha mendengar rencana mereka dan berkata jadi ini rencana Thapki ini. ia pikir ia membawa keluarga Shekhawat di sini dan akan menyelesaikan rencananya untuk membuat neraka hidup mereka. ia berkata hanya menunggu dan menonton.

Amma Maayi dan keluarganya meninggalkan dari Pandey rumah. Shraddha datang Infront jip mereka dan berhenti jip. Amma Maayi bertanya apa adalah kegilaan ini. Shradhha meminta Thapki berkata bahwa Bani gak gila, mereka membuat rencana ini untuk membuat kamu orang membatalkan pernikahan. Amma Maayi bertanya apa yang kamu katakan?
Shraddha bersumpah pada Bani. Thapki terjadi untuk melihat lookalike ia melihat ia mengenakan baju yang sama seperti dia. ia akan terkejut dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi, ia tampak sama seperti saya, siapa dia? Shraddha terus memanipulasi Amma Maayi dan keluarganya. Thapki berikut Shraddha sementara ia berjalan di jalan. Shraddha adalah untuk melepas topengnya. Thapki datang dan berdiri infront dari dirinya. Shraddha berhenti dan akan terkejut.

Thapki bertanya siapa yang kamu dan berkata itu berarti kamu pergi ke Amma Maayi dan tetap Bani dan aliansi Pangeran. Shraddha mencoba untuk lari, namun Thapki menangkap ia dan menampar dengan keras, dan menarik topeng dari wajahnya. ia terkejut melihat Shraddha.

Shraddha berkata ya, saya telah melakukan semua ini. ia bertanya apa yang akan kamu lakukan, kamu akan memukul saya dan berkata saya telah menampar kamu besar. kamu gak dapat menjawab saya dalam hal ini 7 kelahiran, dan berkata saya telah merusak kehidupan putri Anda.

Dia bilang aku pergi ke Amma Maayi sebagai Thapki dan tergagap seperti dia. ia bilang aku telah tetap pernikahannya sehingga saya bisa membalas dendam dari Anda. ia berkata apa yang kamu berpikir bahwa kamu akan mengubah hidup saya setelah 7 tahun dan kamu membuat saya hamba di rumah,

dan apa yang kamu pikir bahwa saya akan tetap tenang, gak ada. ia bilang aku telah mengambil balas dendam besar dari kamu dan kamu akan menderita seumur. ia berkata kamu akan melihat pernikahan Bani dengan mata kamu sendiri dan gak bisa berbuat apa-apa. ia berkata hidup kamu selesai seperti putri kamu dan terlihat marah. ia mengambil masker dan pergi.

Thapki terkejut dan menangis. ia pikir sekali lagi Shraddha melakukan salah dengan putri saya. Vasu meminta Bani mengenakan pakaiannya dan menjadi Bani tua. Bani berkata ghajab dan berkata ia akan pergi dan mengubah pakaiannya sekarang. Amma Maayi dan ia kembali keluarga dan pisau melemparkan di atas meja.

Bani dan lain-lain mendapatkan terkejut. Thapki pikir ia telah menderita untuk Bihaan, namun ia gak akan menanggung apa pun untuk anak-anaknya. ia berkata kamu akan melihat sekarang apa seorang ibu lakukan untuk anak perempuan mereka Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Minggu 21 Mei 2017 - Episode 309


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Sabtu 20 Mei 2017 - Episode 308. Please share...!

Blog, Updated at: 18:47