Sinopsis Thapki Senin 24 April 2017 - Episode 280

Posted by

Sinopsis Thapki Senin 24 April 2017 - Episode 280
Sinopsis Thapki Senin 24 April 2017 - Episode 280
Sinopsis Thapki Senin 24 April 2017 - Episode 280. Vasu menghentikan Shraddha dan bertanya mengapa ia menjadi bersalah dengan menampar bersalah Thapki. ia kemudian berubah menjadi Thapki dan berkata siapa pun tergagap memiliki kotoran di dalam hatinya. ia menuduh Thapki untuk kondisi Bihaan ini. ia melempar tongkat nya Shraddha berpikir Vasu berubah dan pergi melawan Thapki. ia berpikir hidupnya diatur. Balwinder datang dan bertanya apa yang terjadi? Shraddha berkata kepadanya bahwa ia berkata kepada Vasu tentang Thapki, dan Vasu ingin Thapki berjalan dengan baik dan itu sebabnya melemparkan tongkatnya.

Bihaan datang dan memeluk Vasu. ia bilang ia hilang nya. Vasu berkata naa sekarang aku datang. Anak-anak datang ke sana. Veer berkata kita gak terjawab Anda. Vasu bilang aku gak akan meninggalkan Anda. Bani datang dan berkata ghajab ... Vasu mendapat emosional melihat.

Bani dan mendengar ghajab dari mulutnya Bihaan memperkenalkan dirinya sebagai putri Thapki ini Bani. Bani berkata dadi aku baik, tetapi kamu lebih baik, meminta bisa aku sebut kamu dadi? Tina berkata dadi aku adalah kamu dadi. Bani panggilan dadi dan memeluk dia. Vasu mendapat emosional dan menangis.

Bani meminta ia untuk gak buang air mata mutiara nya. Vasu berpikir aku tahu anak aku Bihaan akan menjadi seperti ia saja. Suman dan Preeti menceritakan bahwa mereka akan membuat makanan favoritnya dan berdebat satu sama lain. Vasu meminta mereka untuk tumbuh. Anak bertanya apakah ia membawa hadiah apapun?

Balwinder meminta Bihaan untuk mengambil anak-anak dan memberi mereka hadiah. Tina meminta Bani untuk mengambil hadiah. Dhruv datang dan memeluk Vasu. Vasu bertanya bagaimana kabarmu? Dhruv terlihat pada marah. Vasu bilang aku akan mengirim ia sekali ia baik-baik saja.

Dhruv bilang aku gak bisa melihat kriminal Aditi di sini. Shraddha dan Sankara senang. Shraddha berkata Sankara yang Vasu akan membuat hidup Thapi ini menyedihkan sekarang. Vasu panggilan Shraddha dan berkata aku ingin kau bertemu seseorang.

Shraddha berkata Vasu bahwa ia gak tahu orang ini. Vasu berkata ia adalah seorang pelukis dengan baik terkenal dan aku membawa ia untuk membuat lukisan Anda. kamu telah terbukti menjadi bahu yang baik dan berkata aku pikir untuk menggantung lukisan kamu di dinding.
Sankara meminta ia untuk membuat lukisannya juga dan berkata ia tampak seperti bidadari. Painter berkata ia juga indah. Bihaan datang ke Thapki. Thapki memberitahu anak-anak bahwa gak ada yang akan tahu apa yang bermain mereka akan lakukan. Bihaan berkata ia suka melihat bermain. ia bilang aku akan pergi. Thapki melihat kecoa di tempat tidur dan teriakan ...

Painter meminta Shraddha dan Sankara untuk berpose sementara ia membuat lukisan. Vasu bilang aku akan pergi dan meminta ia untuk terus membuat lukisan. Thapki melompat dari tempat tidur dan pelukan Bihaan. ia berkata ada kecoa di sana. Bihaan berkata itu hilang. Thapki bertanya apakah ia berkata yang benar.

Bihaan bilang aku gak bisa berbohong. Tere Liye musik memainkan sementara mereka memiliki kunci mata. Thapki berkata Bihaan bahwa ia takut kecoa. Bihaan berkata jangan khawatir, aku gak takut itu. Suman dan Preeti melihat Bihaan dan Thapki dan berkata bahwa mereka saling mencintai banyak dan tetapi gak dapat tinggal bersama-sama.

Mereka berharap Bihaan dan Thapki berkumpul. Sankara dan Shraddha merasa seperti membeku di posisi yang sama. Painter mendapat panggilan dan ia meminta mereka untuk tinggal di posisi yang sama sampai ia kembali. Veer datang. Shraddha meminta ia untuk menggaruk lehernya dan merasa lega. Sankara meminta ia untuk menggaruk hidungnya juga.

Veer meminta ia untuk melakukannya sendiri dan berkata ia akan menghadiri bermain yang direncanakan oleh Thapki, Bani dan Tina. Shraddha dan Sankara berpikir bahwa Thapki melakukan sesuatu dan berpikir untuk memeriksa.

Thapki menceritakan tentang dirinya dan kisah cinta Bihaan tanpa memberitahu nama. Bani dan Tina bertindak sebagai Thapki dan Bihaan. Shraddha berkata Sankara yang Thapki sedang mencoba untuk membuat Bihaan mendapatkan kembali ingatannya. ia berkata kita harus melakukan drama lebih besar daripada ia untuk menghentikannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Selasa 25 April 2017 - Episode 281


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Senin 24 April 2017 - Episode 280. Please share...!

Blog, Updated at: 14:00