Sinopsis Mohabbatein Kamis 27 April 2017 - Episode 270

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 27 April 2017 - Episode 270
Sinopsis Mohabbatein Kamis 27 April 2017 - Episode 270
Sinopsis Mohabbatein Kamis 27 April 2017 - Episode 270. Abhishek terlihat dan berkata ia gak akan setuju seperti ini, aku harus waspada. ia pergi. Shagun berkata ia menelepon aku dan aku berkata kepadanya di mana aku m, maaf.

Ishita berkata its okay, aku sedang merasa buruk untuk berbicara dengan ia seperti ini, ia melakukan banyak untuk keluarga kami, aku m gak berdaya, ia menemukan pidana dan aku gak bisa ....

Shagun berkata kita gak bisa berkata yang sebenarnya, kita harus berhati-hati. Ishita berkata ya, yang lain ia akan tugasnya dan mengirim aku ke penjara. Niddhi berkata mereka membuat aku pembantu, aku gak mengerti semua ini.

Dia mendapat kemarahannya pada asistennya di telepon. Sarika bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Niddhi berkata Ruhi berjanji untuk menerima aku sebagai ibu, aku harus melakukan palsu ibu akting.

Sarika memperingatkan lagi dan berkata Raman telah mendapat Ruhi di sini sehingga ia bisa bertemu Shanay, jika Anda gak percaya, pergi dan melihat, aku akan melakukan pekerjaan paspor. ia pergi keluar dan Romi berhenti padanya. ia bertanya apa yang ia lakukan dengan Niddhi.

Dia berpendapat dengan dia. ia berkata yang Anda lakukan salah dan gak mengharapkan apa-apa. ia berkata baik-baik saja, aku sedang bekerja untuk Niddhi, ia membayar saya. Romi berkata mengambil jumlah yang dari saya.

Dia berkata maaf, Anda gak dapat membayar sebanyak itu. ia menunjukkan teleponnya. ia berkata begitu banyak uang, apa yang Anda lakukan. ia berkata Niddhi membayar karena aku pantas semua ini, memberitahu aku jika Anda dapat membayar saya, yang lain pergi.

Dia berkata baik-baik saja, aku perlu waktu, sampai kemudian gak membahayakan keluarga saya. ia mengabaikan dirinya dan pergi. Raman berkata Ishita yang Niddhi semakin gila, Anda sampai di sana, aku akan datang. Niddhi menyebut ia dan ia terletak bahwa ia berada di kantor.

Dia melihat Niddhi mengikuti ia dan tersenyum. ia berkata Anda ingin mengikuti, sekarang kita akan memiliki perjalanan ke neraka. ia bilang aku akan melihat di mana Anda akan ... untuk Shanaya?

Raman mencapai hotel ad masuk ke dalam. Niddhi mengikutinya. Raman tersenyum dan mengambil kunci suite ini. ia pergi ke depan dan memenuhi Ishita. Niddhi mendapat seeing marah Shanaya dan Raman memeluk.

Niddhi marah melihat Shanaya menggoda dengan Raman. Ishita meminta Raman untuk datang dengan ia ke kamar, sementara ia menolak. ia bertindak pemalu dan khawatir bahwa siapa pun akan melihat.

Ishita berkata Anda akan terkejut, datang dengan saya. ia membawanya ke kamar hotel. Niddhi mengikuti mereka marah. Bala meminta Romi apa yang terjadi, Anda duduk di sini sendirian.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 28 April 2017 - Episode 271


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 27 April 2017 - Episode 270. Please share...!

Blog, Updated at: 14:04