Sinopsis Thapki Antv Episode 717

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 717
Sinopsis Thapki Antv Episode 717
Sinopsis Thapki Antv Episode 717. Balwinder meminta Bani yang merawatnya sejak 15 tahun. Kosi hadir dengan pallu di wajah dan tariannya saat dhol dimainkan. Thapki mengangkat Pallu dan mengatakan Kosi devi. Kosi mengatakan ya, saya ... ayah Bani dan bilang bahwa saya telah membesarkan Bani dan meminta ia untuk berbicara dengan hormat karena ia adalah ibu mertuanya yang sebenarnya. Thapki bertanya pada Bani apa yang ia katakan? Kossi mengatakan bahwa ia memberikan cinta setiap orang dan saat tak kembali ke rumah, ia khawatir,

saat bertanya di dekat kuil, ia mengetahui bahwa ibunya membawanya pulang. ia bilang aku mengerti rencanamu dan datang ke sini untuk mengambil putriku yang agung. ia meminta Bani untuk datang. Thapki memegang tangannya dan menghentikannya. ia bilang putriku Bani tak akan pergi dari sini. Tanya Kosi yang mana? Thapki mengatakan bahwa ia adalah putrinya. Kosi menyalahkan Thapki karena telah meninggalkan Bani dan membunuh Bihaan.

Vasu mengatakan itu adalah kecelakaan dan bertanya apakah Anda melupakan perilaku Anda dengan anak Anda. Kosi mengatakan bahwa jika ia tak memberikan tempat tinggalnya, maka Bani pasti sudah bosan dengan Shekhawats. ia menceritakan bagaimana ia menyelamatkan Bani dari mereka. Thapki bertanya pada Bani apakah ia benar.

Bani bilang iya dan bilang kalau ia belum menyelamatkanku, aku pasti sudah menikah. ia bilang aku berdiri di sini karena dia. Vasu mengatakan bahwa Anda mungkin telah melakukan ini untuk motif Anda dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Bani. ia memintanya untuk meninggalkan rumah.

Kosi bilang kamu lihat bagaimana mereka? ia bilang aku memintanya untuk pergi menemui Thapki, tapi ia menolak. ia bilang sekarang kamu punya Bani, dan memberkati dia. Bani memanggilnya dan memintanya untuk berhenti. ia mengatakan bahwa saya tahu apa yang terjadi dengan Anda di rumah ini salah dan mengatakan jika Anda pergi, maka saya juga akan ikut dengan Anda. Kosi memeluknya.

Thapki bertanya apa yang kamu katakan Bani. Bani mengatakan bahwa ia telah menjagaku dan jika ia tak tinggal di sini, maka aku akan pergi. Thapki setuju untuk membiarkan mereka tinggal dan memeluk Bani. Samar meminta ibunya, jika ia mengajaknya menikah atau melakukan kesepakatan bisnis.

Samar bilang kau membuatku Jamai setelah menikah, aku tak akan tinggal di rumah mereka. Ibunya memintanya untuk memikirkan Tina dan mengatakan bahwa ia sangat mencintaimu. Samar mengatakan tapi aku tak mencintainya dan menikahi Tina karena bantuan Thapki.
Dia memintanya untuk pindah dan mengatakan bahwa ia akan pergi dan berbicara dengan mereka. Ibunya bertindak seolah-olah kesehatannya memburuk dan memarahi ia secara emosional. Samar setuju dan meminta ia untuk menghirup obatnya. ia menyemprot obat di mulutnya dan mengatakan bahwa kami akan tinggal di rumah itu. Anda akan tinggal di sana sebagai putra Thapki dan bukan menantu laki-laki. Samar pergi

Vasu bertanya pada Thapki, mengapa Anda membiarkan Kosi tinggal di sini dan mengatakan bahwa ia akan menggigit dan membunuh kita seperti naagin. Thapki bertanya apakah aku punya jalan keluar lain? ia mengatakan bahwa ia tak mampu untuk kehilangan Bani.

Vasu mengatakan bahwa Anda akan bertobat ketika ia menunjukkan warna aslinya. ia menangis dan berpikir ia tak bisa membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada Bani dan berpikir untuk melindunginya dari Kosi. Bani mengingat anggota keluarga menjadi emosional. Kosi mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi seperti yang direncanakan, Anda bertabrakan dengan ia dengan sengaja.

Bani menangis. Kosi bertanya apakah kamu jatuh lemah? Bani bilang iya dan bilang aku nggak tau kenapa? Kupikir aku akan membencinya dan tak akan membiarkan ia menyentuhku, tapi aku ingin memeluknya. Kosi marah dan melempar air ke wajahnya. ia mengingatkan bani bahwa Thapki telah membunuh Bihaan, membuat Anda tak berdaya, dan mengatakan bahwa ia adalah wanita yang sama karena siapa,

Anda sekarat setiap saat, ini tipuannya. ia tergagap dan memenangkan hati semua orang, maka akan bermain game besar. ia memprovokasi Bani melawan Thapki dan meminta ia untuk mengingat 15 tahun dimana ia berjuang dan meminta ia untuk membalas dendam. ia menunjukkan foto Tina dan Samar padanya dan meminta untuk menghentikan pernikahan mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 718


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 717. Please share...!

Blog, Updated at: 18:31