Sinopsis Thapki Antv Episode 718

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 718
Sinopsis Thapki Antv Episode 718
Sinopsis Thapki Antv Episode 718. Kosi meminta Bani untuk memecahkan pernikahan Tina dan Samar. Bani mengatakan bahwa Tina tak bersalah. Kosi meminta ia untuk mengerti bahwa Tina adalah kelemahan Thapki. Bani bilang aku tak bisa salah dengan adikku. Kosi bilang ia bukan adikmu, tapi nasibmu yang buruk. ia menghasut Bani melawan Tina dan mengatakan bahwa Anda memiliki kehidupan yang sulit dan gagal dalam percakapan, tapi Tina menikmati di sini dan dimanjakan oleh semua orang. ia bilang ia adalah gerhana hidup Anda.

Dia memintanya untuk berjanji menjaga pasir rumah di tangannya. ia memintanya untuk berjanji bahwa ia akan menghentikan pernikahan Tina dan Samar. ia mengingat kebencian Thapki untuknya (shraddha) saat pernikahan anaknya dan setuju untuk menyakiti Tina dan memutuskan pernikahannya. Kosi berpikir meskipun mereka adalah putri besar saya, tapi saya peduli dengan mereka, saya hanya ingin membalas dendam dari keluarga Pandey.

Di malam hari, Thapki menyanyikan lori untuk Bani. Tina bilang kau tak pernah menyanyikan lagu untukku. Thapki bilang kau bersamaku dan ia akan menyanyikan lagu lori untuk keduanya. ia menyanyikan lori. Bani mengingat kebenciannya dan menutup matanya. Thapki pergi.

Bani bangkit dan berpikir untuk membalas dendam. Tina mendengar suara dan mengira anjingnya masuk rumah. Kosi duduk di belakang sofa dan meludahkan air. ia berbau dan bertanya apa itu? Kosi mengatakan anggur. Tina bilang kamu sedang minum wine. Kosi mengatakan bahwa perutnya akan dibersihkan dan meminta ia untuk minum.

Thapki datang dan menghentikannya. ia memintanya untuk memberi nilai bagus kepada anak-anak. Kosi mengatakan bahwa ia telah memberikan nilai baiknya kepada Bani.Thapki memintanya untuk tak melakukan kesalahan saat ini. Kosi meminta ia untuk berbicara dengan hormat.

Bani memecahkan botol Kosi dan mengatakan bahwa hari ini adalah pertunangan kakaknya dan ini akan menjadi yang terbaik. Tina berterima kasih padanya. Thapki mengatakan bahwa Bani memiliki bahasa Sansekerta dalam dirinya dan pergi. Kosi bertanya pada Bani mengapa kamu memecah botolku? Bani bilang aku akan lakukan untuk apa yang saya datang dengan memutar jari saya. Kosi mengatakan rasa sakit pada pisau manis itu banyak.

Thapki mendapat telepon Samar. Samar mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya untuk melakukan pembicaraan terkait pertunangan. Thapki setuju. Samar bertabrakan dengan Bani di pasar. ia melihat saus Bani dan mengira Thapki bibi dalam pakaian ini. Bani bertanya tak bisa kamu lihat?
Samar meminta maaf padanya dan memanggilnya bibi. Bani bertanya tak bisakah kamu melihat dan berteriak minta tolong. Orang berkumpul di sana dan bertanya pada Bani apakah ia menggodanya. Bani bilang ia menggodaku dan memanggilku bibi.

Orang-orang mengatakan bahwa ia adalah seorang gadis dan mengidentifikasi Samar dan mengklik foto dengannya. ia pikir ia adalah pahlawan. Samar kembali ke Bani dan bertanya tentang perubahan penampilannya. Bani memilih chappal untuk mengalahkannya. Thapki datang dan memegang chappal. ia mengenalkannya. Bani bilang ghajab.

Samar meminta maaf padanya. Thapki memintanya untuk meminta maaf padanya. Bani mengatakan ia melakukan kesalahan dan menolak untuk meminta maaf. Thapki meminta maaf kepada Samar atas namanya dan bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini?

Samar menunjukkan surat-surat kesepakatan dan bertanya apakah Anda tahu tentang hal itu. Thapki bilang iya. Samar mengatakan bagaimana Anda bisa membiarkan ini terjadi? ia mengatakan bahwa saya telah belajar tentang rasa hormat diri dari Anda, dan tak dapat menyakiti perasaan dan rasa hormat saya.

Thapki mengatakan bahwa Vasu lebih protektif terhadap Tina dan mengatakan bahwa saya akan mengirim Tina bersamamu dan menikah dengan Vasu. ia memintanya untuk tak menolak pernikahan.

Samar setuju dan mengatakan bahwa saya yakin Anda tak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada Anda. Thapki menjanjikannya dan mengatakan bahwa saya tak akan pernah bisa mempercayai Anda. Putriku akan menjadi bahu rumahmu.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 719


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 718. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33