Sinopsis Paakhi Antv Episode 133

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 133
Sinopsis Paakhi Antv Episode 133
Sinopsis Paakhi Antv Episode 133. Pakhi dan Deepika joging dengan Anuja. Anuja meminta mereka untuk tak memanggil bibi nya. Deepika mengatakan I m menikah Prateek, jadi saya memberitahukan segalanya. Deepika daun. Anuja berhenti untuk mengikat tali sepatu dan melihat anak laki-laki akan di jalan dan ibu ceroboh berbicara di telepon. ia berhenti kereta dorong bayi anak laki-laki. ia tegur ibu anak itu karena begitu tak bertanggung jawab. Pakhi tersenyum melihatnya. Anuja dan Pakhi joging bersama-sama. Anuja bilang aku menyukai tasnya jadi saya bertanya dari mana ia mengambil. Pakhi berpikir kenapa ia berbohong padaku, kenapa ia menyembunyikan perasaannya, lagian, halus.

Anshuman bersiap-siap dan bilang aku punya alamat Mama ji ini, aku bakal Udaipur untuk berbicara dengannya. Lavanya mengatakan berbicara dengannya di telepon. Anshuman mengatakan tidak, aku ingin bertemu ibu dan berbicara dengannya, kalian mengurus Ayaan. Lavanya mengatakan jangan khawatir, kami di sini. Mama datang untuk menemui mereka dan berteriak Rathore. Anshuman dan Lavanya terkejut melihat dia. ia membawa beberapa abu dengan dia.

Semua orang menatapnya. ia memberikan abu kepada mereka dan mengatakan ini adalah Anda Maa. Anshuman dan Lavanya terkejut. Anshuman meminta ia apa ini. Mama bilang ayahmu telah ditendang keluar dari rumah memanggilnya berkarakter, ia meninggal pada hari yang sama, bantalan penghinaan. ia bilang aku ingin memberikan abu ini untuk ayahmu, tapi ia meninggal sebelum itu. ia mengatakan sekarang Anda mengambil ini. ia memberikan perhiasan dari ashespot tersebut. Semua orang terkejut.

Mama mengatakan semua hubungan lebih hari ini. ia mengatakan ayahmu membuat neraka hidup kakak saya, saya m saudara Devki dan saya mengutuk Anda bahwa Anda tak akan menemukan kedamaian di neraka. Adikku tak berkarakter.

Anshuman dan Lavanya menangis. Mama berbalik dan Anshuman jatuh di kakinya. Mama bilang meninggalkan kaki saya. Anshuman tidak. ia mengatakan Mama ji ....... Saya harus memberikan kembali rasa hormat kepada ibu saya, saya minta maaf untuk apa yang ayah lakukan dengan dia. Mama menangis juga. Anshuman mengatakan Anda dipercaya ayah saya dan ia mematahkan kepercayaan Anda, saya minta maaf. Lavanya juga meminta maaf.

Anshuman kata seorang ibu memiliki hak atas anak-anaknya dan kanan yang diambil dari padanya, aku minta maaf. ia bilang aku ingin bertemu ibu, memeluknya dan meminta maaf padanya, tapi ia tak di dunia ini sekarang. Mama mengatakan tidak, ia tak mati.
Anshuman mengatakan kemudian apa ini. Mama mengatakan untuk masyarakat, orang-orang yang telah menghina kami, ini adalah barang-barang miliknya yang ia pergi, ia tak mati. Mama meminta maaf kepada Anshuman untuk bertindak kasar kepada mereka.

Anshuman bertanya di mana ibu. pembicaraan mama kepada mereka dan mengatakan Devki pulang, jiwanya sudah mati. ia menangis dan air matanya kering, ia hancur. Hatinya terluka. Anshuman berpikir tentang masa lalu.
Mama bilang aku bertanya berkali-kali, tapi ia tak memberitahu saya, tapi kemudian aku datang untuk tahu segalanya. ia mengatakan kami datang untuk tahu ayahmu meninggalkan dengan Anda dan Lavanya, ia masuk ke trauma.

Kami berpikir tentang perkawinan kedua dan ia tak setuju. ia mengatakan ia hilang anak-anaknya dan satu hari saya tak bisa melihat rasa sakit dan saya memintanya untuk meninggalkan dan pergi ke suatu tempat di mana tak ada yang tahu, ia meninggalkan rumah pada malam hari, maka kita tak mendapatkan dia.

Anshuman bilang aku akan menemukan Maa sekarang, aku berjanji akan membawanya kembali rumahnya dan memberinya kebahagiaan yang hilang, apakah Anda memiliki ia pic. Mama mengatakan tidak. ia mengambil segala sesuatu dengan dia. Deepika berbicara kepada agen. ia mengatakan Anuja dan Pakhi bahwa agen ingin kita untuk mengosongkan rumah.

Deepika mengatakan Prateek akan menelepon saya kembali dan tak akan membiarkan saya melakukan proyek. Pakhi mengatakan jika Bhaisa datang untuk tahu aku tak memiliki tempat tinggal kemudian ......... Pakhi mengatakan saya mendapatkan pekerjaan di sini, tapi ......... Anuja mengatakan yang masalah kita, saya memberikan alamat ini untuk murid-murid saya.

Anuja berpikir dan mengatakan saya harus melakukan sesuatu, kita tak bisa meninggalkan rumah ini. daun mama. Anshuman berbicara kepada Girish dan Lavanya. Ayaan datang dan berbicara kepada mereka. Girish memberi mereka ide untuk menerbitkan Pics masa kecil mereka dan meminta ibu untuk datang kembali kepada kami.

Anshuman meminta ide. Girish mengatakan kami tak akan memberikan banyak detail. Anshuman mengatakan ya, Maa akan ingat wajah masa kecil kita. Girish bertanya apa yang bisa kita menambahkan lebih dengan itu. Lavanya menceritakan tentang seorang Lori. Girish mengatakan ya. Lavanya mengatakan saya tulis itu, kami akan mencetaknya, memungkinkan mengambil nomor baru, sehingga ia kontak kami. Anshuman mendapat senang. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 134


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 133. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16