Sinopsis Paakhi Antv Senin 17 April - Episode 20

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 17 April - Episode 20
Sinopsis Paakhi Antv Senin 17 April - Episode 20
Sinopsis Paakhi Antv Senin 17 April - Episode 20. Anshuman dan Pakhi membuat Ayaan memakai sepatu. Anshuman berkata pergi dan mendapatkan emas. Pakhi berkata hanya memberikan yang terbaik. Ayaan bilang aku sedang berpartisipasi karena ibu. Anshuman berkata baik-baik saja, memenangkan emas, semua yang terbaik. Anshuman pun pergi.
Tanya melihat ia meninggalkan dan marah berpikir bagaimana untuk merusak rencana Pakhi ini. Ayaan ingin memberitahu Pakhi tentang hasil tes-nya. Girish panggilan Pakhi dan berkata Naina gak baik, dapat Anda datang. Pakhi bilang aku sedang datang. ia berkata Ayaan ia perlu pergi, melakukan dengan baik. ia berkata kita akan bicara nanti. Pakhi meminta Maa ji untuk mengirim Ayaan ke sekolah. Tanya berkata akhirnya aku mendapat kesempatan.

Pakhi datang ke Girish dan mengurus Naina. Lavanya gak di rumah. Tanya menabrak Ayaan dan berkata maaf untuk membuat susu jatuh. Pakhi meminta Girish untuk membawa hing dalam air. Ayaan berkata itu jatuh pada saya, bagaimana aku akan pergi pada hari olahraga. Tanya berkata sekarang yang manja.

Ayaan berkata Anda mencuci sekarang. Tanya berkata apa. Pakhi menerapkan hing di perut Naina ini. Naina menjadi tenang. Girish terima kasih. Pakhi berbicara kepadanya. Tanya mencoba untuk membuat Ayaan berhenti dari pergi ke hari olahraga. Tanya meminta ia untuk pergi ke taman hiburan dan menikmati tanpa ketegangan apapun.

Pakhi berkata Girish tentang Anshuman mengharapkan medali emas oleh Ayaan. Pakhi melihat foto Girish ini robek. Girish kata Lavanya marah dan melakukan ini. Pakhi berkata adalah segalanya baik-baik saja. ia berkata ya. ia bilang aku akan pergi sekarang. Tanya memberikan tiket untuk Ayaan. Ayaan berkata tidak,

ibu meminta aku untuk berpartisipasi dalam hari olahraga. Tanya berkata Pakhi gak akan berkata apa-apa, pikirkan tentang kemarahan ayahmu. ia berkata mengambil ini, aku akan berbicara dengan Anshuman.Tanya meyakinkan Ayaan dan ia mengambil melewati darinya. Tanya pun tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Selasa 18 April - Episode 21


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 17 April - Episode 20. Please share...!

Blog, Updated at: 13:19