Sinopsis Lonceng Cinta Senin 17 April 2017 - Episode 225

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 17 April 2017 - Episode 225
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 17 April 2017 - Episode 225
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 17 April 2017 - Episode 225. Purab berkata Abhi yang Nikhil adalah pacar Tanu ini. Tanu berkata ia gak tahu Nikhil dan berkata bahwa ia hanya tahu bahwa Nikhil adalah teman Aaliya ini. Aaliya datang di sana. Tanu meminta Aaliya untuk membantu dan memberitahu semua orang bahwa ia gak kenal dia. Aaliya bertanya mengapa kamu berbaring. Tanu berkata kami berteman dan meminta ia untuk membantu. Aaliya meminta kau ingin aku berbohong, dan meminta maaf. ia berkata kamu meminta aku untuk berbohong kepada keluarga aku dan berkata aku gak bisa berbohong kepada keluarga aku. Semua orang terkejut. Aaliya berkata kamu ingin aku untuk memberitahu keluarga aku bahwa kamu gak memiliki hubungan dengan dia.

Dia berkata kamu bertemu dengannya infront dari aku, lalu mengapa kamu gak memiliki hubungan dengan dia. Tanu bilang aku bertemu ia melalui Aaliya, namun ia gak pacarku. Aaliya berkata yang berkata bahwa ia adalah pacar Anda. Tanu berkata Purab berkata. Aaliya bertanya bagaimana ia bisa membingkai temannya. Purab berkata ia menyelamatkan temannya. ia berkata kamu tahu bagaimana untuk membela teman kamu dan bertanya apakah kamu juga mengkhianati Abhi. Purab berkata Tanu pernah hamil dengan bayi Nikhil ini.

Tanu meminta ia untuk tutup mulut. Aaliya bertanya bagaimana kamu bisa berkata ini, kamu gak peduli tentang reputasi dan rasa hormat padanya. Purab berkata tuduhan ini besar, namun ia gak berpikir sebelum melakukan hal ini. Aaliya bertanya apakah kamu memiliki bukti untuk tuduhan ini. Purab bilang aku punya bukti. Pragya memberinya bukti. Tanu berkata jadi ini adalah kamu konspirasi dan berkata Abhi yang sekretarisnya sedang mencoba untuk memisahkan mereka.

Purab berkata bukti ini dibawa oleh aku dan bukan dia, dan meminta Tanu untuk memberitahu bahwa ia adalah cemburu. Tanu bertanya apa buktinya? Purab berkata ini adalah laporan kehamilan yang ditulis bahwa kamu hamil dengan bayi Nikhil ini. Tanu bilang aku gak akan setuju. Purab bilang aku membawa laporan ini untuk menunjukkan Abhi dan ia telah membacanya. Tanu berkata ini adalah palsu. Purab berkata itu bisa, namun bisa asli juga. Tanu meminta ia untuk menghentikannya. Abhi merasa jijik.

Tanu meminta ia untuk memberitahu bahwa ia percaya dan meminta ia untuk berkata sesuatu. Abhi ingat pramuniaga memberitahukan bahwa Tanu datang dengan Nikhil beberapa hari yang lalu. ia ingat melihat mereka dalam pose romantis di kamar Tanu ini. Abhi bilang aku ingin mempercayai kamu dan berkata sesuatu, namun gak bisa melihat apa yang aku lihat. ia bilang aku gak ingin menikah, namun setuju untuk menyimpan rasa hormat Anda.

Aku telah pergi melawan kebahagiaan Dadi dan berharap dan berpikir aku melakukan hal yang benar, dan apa yang kamu lakukan dengan aku kembali. ia bilang aku bisa menanggung masa lalu Anda, namun gak bohong Anda. ia berkata kamu gak mengkhianati aku dengan menjaga hubungan kamu dengan Nikhil, namun dengan menyembunyikan tentang dia. ia bertanya mengapa kau gak menikah Nikhil ketika kamu sedang mengandung bayinya. ia meminta ia untuk menjawab. Purab berkata Abhi akan diampuni, namun siapa yang tahu jika laporan kehamilan ini adalah pertama atau 2, 3 4 ....

Tanu menampar ia dan bertanya bagaimana berani ia merusak karakternya. Abhi berkata Purab memiliki membuktikan. Purab bertanya padanya apakah ia memiliki bukti bahwa ia adalah pembohong dan ia savitri sati. Tanu berkata ia memiliki bukti untuk nya semua tuduhan dan pergi ke kamarnya. ia pikir ia akan memberi mereka balasan yang pas dan akan memberi balasan kepada mereka dengan laporannya. ia mencari laporan dan berpikir ia akan membuat pragya lebih rendah di mata Abhi dan mendapatkan dirinya ditendang keluar dari rumah. ia berpikir kamu telah berakhir 48 kamu jam dan berkata gak ada yang bisa menghentikan pernikahan aku.

Dia mendapat beberapa laporan. Pragya berpikir jika aku akan berbicara dengan Abhi atau meninggalkan ia sendirian. Abhi berpikir gak tahu apa yang fuggi mungkin berpikir tentang aku. ia merasa tercekik. Aaliya pergi ke kamar. Dadi bertanya pragya apa yang mungkin menjadi bukti. Mitali mencoba untuk mendengar mereka. Dasi meminta ia untuk pergi. Pragya khawatir bahwa Tanu mungkin berkata sesuatu yang mungkin memburuk kesehatan Abhi ini. ia berkata kita bisa mengambil risiko hidup Abhi untuk menghentikan pernikahannya.

Purab berkata ia gak akan melakukan kebodohan apapun dan berkata mereka gak ingin abhi untuk kembali ingatannya. Aaliya datang ke Tanu dan bertanya apa buktinya? Tanu berkata bahwa ia akan menunjukkan laporan DNA palsu di mana ayah bayinya adalah Abhi. ia berkata Abhi akan menikahinya melihat laporan. Aaliya meminta ia untuk berhenti dan berkata aku gak akan membiarkan kamu pergi. Tanu berkata kamu ingin menjebak aku seperti mereka. Aaliya menampar ia dan meminta ia untuk berpikir apa yang akan terjadi kemudian. Tanu berkata ia ingin menyelamatkan pernikahannya.

Aaliya bertanya apakah kamu menampilkan laporan DNA untuk Abhi maka ia akan bertanya mengapa ia gak menikahinya. ia berkata kemudian berkata kepadanya bahwa ia menikah dengan pragya dan itulah mengapa mereka melakukan rencana ini. ia berkata Abhi akan kembali ingatannya dan kami akan ditendang keluar dari rumah ini. Tanu terlihat pada kaget. ia berkata jika aku telah menunjukkan laporan tersebut, maka pragya akan telah menang, dan aku telah kehilangan.

Dia meminta Aaliya untuk membantunya. Dasi datang dan meminta Tanu untuk menunjukkan bukti. Aaliya berkata kami datang dan meminta ia untuk pergi. Aaliya terus kembali laporan DNA. Pragya berpikir mengapa Tanu gak datang sampai sekarang dan berpikir ia harus berencana. Abhi menatapnya, dan berpikir ia membutuhkan dan ingin memeluknya. Pragya berpikir bahkan aku ingin memelukmu dan gak dapat melihat kamu seperti ini. Pragya dan Abhi mempromosikan Zee CineAwards besok.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 17 April 2017 - Episode 225. Please share...!

Blog, Updated at: 13:16