Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226. Purab berkata Nikhil bahwa gadis ini gak di rumah ketika aku datang ke sini. Nikhil berkata ia adalah wanita yang bekerja dan pergi untuk bekerja di pagi hari. Purab bertanya bagaimana bisa namanya menjadi Tanu. Nikhil berkata mengapa gak bisa siapa pun dapat memiliki nama yang sama dan berkata bahkan aku akan telah bingung. ia berkata kamu akan berpikir sebelum merusak citra Tanu ini. ia bertanya apakah kamu memiliki permusuhan dengan aku, Tanu atau Abhi. Palsu Tanu meminta mereka untuk gak memberitahu siapa pun bahwa ia tinggal dengan Nikhil di hidup di lain mereka akan membunuhnya.

Abhi marah pada Purab. Purab berkata mereka berbohong. Abhi bertanya mengapa seorang gadis akan mengambil menyalahkan besar di kepalanya. ia meminta maaf ke palsu Tanu. Tanu tersenyum. Nikhil berkata yang baik-baik saja dan berkata itu terjadi di kota-kota besar. aku berharap persahabatan kita gak akan terpengaruh oleh ini. Semua orang pergi. Nikhil tersenyum. Tanu dan Aaliya masih tinggal di rumah Nikhil ini.

Nikhil berkat Nikita atas bantuan dan berkata akting kamu adalah pikiran bertiup. aku telah menjadi penggemar Anda. Nikita meminta ia untuk membuat ia mendapatkan proyek. Nikhil menjanjikan dan terima kasih. ia bilang aku akan menunggu panggilan kamu dan pergi. Pada Mehra rumah, Abhi berkata Purab bahwa ia gak bisa melihat Nikhil setelah ia terbukti salah. ia berkata hal yang salah terjadi dengan aku karena kamu dan berkata aku gak berharap ini dari Anda.

Tanu berkat Nikhil untuk menyimpan dan membuat rencana counter. Nikhil meminta ia untuk mengucapkan terima kasih Aaliya dan berkata ia menelepon aku pada waktu yang tepat. Tanu bertanya kapan kau memanggilnya. Aaliya berkata aku Aaliya Mehra dan melakukan apa yang kamu gak bisa memikirkan. Sebuah fb ditampilkan, Mitali menginformasikan Aaliya untuk datang dan melihat bagaimana Tanu hancur. Aaliya berpikir untuk melakukan sesuatu dan panggilan Nikhil. Nikhil mengambil panggilan dan bertanya mengapa kamu menelepon aku.

Aaliya berkata aku menelepon untuk membantu kamu dan berkata bahwa Bhai datang untuk tahu tentang kebenaran Tanu dan berkata segalanya. Nikhil terkejut dan berpikir apa yang harus dilakukan. ia berkata hidup aku akan hancur jika Tanu dan Abhi gak menikah. Aaliya meminta ia untuk melakukan apa yang ia bilang dan meminta ia untuk membawa gadis manapun dan siap. Nikhil bertanya lalu apa?

Aaliya berkata Purab dan pragya akan membawa Abhi rumah dan meminta ia untuk memperkenalkan gadis sebagai Tanushree. ia bilang ia akan memanggilnya sebelum meninggalkan dan berkata mereka akan datang untuk menangkap Anda, dan meminta ia untuk dipersiapkan. Nikhil berkata apa-apa. Tanu berkat Aaliya dan berkata kamu benar-benar jenius dan berkata aku sangat senang dan beruntung untuk mendapatkan teman seperti Anda. ia kemudian meminta maaf padanya.

Nikhil berkata itu sebabnya Tuhan telah memberi kamu teman seperti Aaliya. Tanu memeluk. Aaliya memegang telinganya dan meminta ia untuk gak melakukan apa pun tanpa bertanya padanya. Tanu berkata oke dan terima kasih untuk membuat kekalahan pragya. Aaliya berkata pragya akan hancur ketika Abhi menikah. Mereka tertawa. Dadi berkata Purab bahwa ia tahu bahwa ia marah sebagai Abhi memarahinya. Purab berkata bahwa mungkin ada 4 orang yang mendukung mereka.

Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta pragya gak memaksa pikirannya. Tanu berkata pikiran gak mendapatkan spesifikasi. Aaliya berkata kamu memiliki Purab besar hilang dan bilang aku mendengar bahwa Bhai berteriak pada kamu dan marah. Aku merasa buruk dan aku yakin bahwa kamu merasa buruk juga. ia gak mempercayai kamu dan berkata aku katakan bahwa yang buruk akan terjadi jika kamu mendukung buruk. ia meminta ia untuk mengubah loyalitas dan timnya.

Purab bertanya apakah kamu selesai. Aaliya berkata ia telah memberitahu Nikhil dan berkata kamu mungkin berpikir kapan aku sebut ia sebagai telepon aku dibawa pergi oleh Dasi. ia berkata bahwa sama seperti ia harus tahu tentang laporan itu, ia menelepon Nikhil dan membuat rencana itu. ia berkata bahwa ia telah membuat saksi palsu di rumahnya dan berkata aku telah memotong layang-layang kamu ... Kai Po Che. ia berkata segala sesuatu terjadi sesuai rencana aku.

Dia berkata pragya jika Abhi datang untuk mengetahui segala sesuatu. Pragya adalah untuk memberitahu. Aaliya berhenti dan berkata sekali ia kembali ingatannya, kita akan ditangkap. ia berkata kamu lupa bahwa mereka menikah dalam satu hari dan berkata kami gak akan peduli jika ia kembali ingatannya setelah pernikahannya dengan Tanu. ia meminta mereka untuk melupakan semuanya dan mendapatkan sibuk dalam pengaturan pernikahan. ia berkata kita akan bertemu untuk makan malam. Purab meminta maaf kepada pragya dan berkata sekali lagi kita harus melihat kekalahan. ia bilang aku punya lebih percaya diri dan berpikir Aaliya dan Tanu gak bisa melakukan apa-apa dan gak menjaga mata pada Nikhil. ia meminta maaf.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 19 April 2017 - Episode 227.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 18 April 2017 - Episode 226. Please share...!

Blog, Updated at: 01:45