Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34.
Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34.
Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34. Anuja meminta Deepika untuk gak tegang dan melakukan apa yang ia bilang. ia bilang kita gak bisa hidup rumah ini. ia meminta Deepika tampak percaya diri. Agen membawa seorang wanita. Anuja berbicara kepadanya dengan baik. Deepika datang untuk bertemu dengannya. Anuja mengatakan ia adalah putri aku. Deepika menandatangani nya dilakukan. Wanita bertanya tentang nama keluarganya. Anuja mengatakan ia adalah aku bahu Pakhi. Anuja meminta Pakhi untuk membawa teh. Wanita bertanya dari mana kau datang. Anuja dan Deepika mengatakan berbagai kota. Anuja mengelola situasi. Wanita bertanya apa tentang suami kamu dan anak. Anuja bilang aku punya. Wanita mengatakan ya, mengapa mereka meninggalkan kamu di sini sendirian.

Wanita terlihat di Pakhi dan mengatakan ia adalah kamu bahu dan gak memiliki sindoor dan mangalsutra. ia bertanya Pakhi apa yang terjadi. Anuja bilang aku akan menceritakan semuanya. ia bilang aku gak bisa berbohong kepada Anda. ia bilang ia seperti anak aku, anak aku beruntung yang gak menghargai dan gak mencintainya, aku telah mengusir ia dari rumah aku, ia akan datang ketika ia menyadari kesalahannya, jadi aku memintanya untuk gak memiliki sindoor, aku telah memutuskan ia akan tinggal hidupnya sendiri, ia mendapat pekerjaan di sini dan aku datang ke sini untuk mendukung dia.

Wanita bertanya apakah ia punya anak. Pakhi mengatakan ya, Shimla. Wanita mengatakan suami kamu akan datang dan jatuh di kaki, ingat jangan kehilangan kekuatan. Wanita itu mengatakan membawa anak kamu kembali dari pesantren, ia harus mendapatkan cinta seorang ibu itu. Wanita bilang aku akan pergi sekarang, aku merasa senang bertemu Anda.

Dia mengatakan memberitahu kami jika kamu memiliki masalah apapun, aku tetap di lantai pertama dan akan terus datang. Anuja mengatakan gak datang. Wanita itu mengatakan gak ada masalah, aku bisa datang kapan saja. ia meminta agen untuk mengurus orang-orang ini. ia mengatakan mari kita pergi. Wanita daun. Anuja mengatakan kita diselamatkan sekarang.

Deepika mengatakan kamu lakukan akting yang baik, aku merasa kamu benar-benar memiliki keluarga yang panjang. ia tertawa. Anuja mengatakan kenapa kau tertawa. ia bertanya Pakhi mengapa kamu gak menempatkan sindoor. Pakhi terdengar sedih. ia mengatakan gak mudah untuk menyembuhkan luka dan daun. Anuja menatapnya dan mengatakan kamu benar,
bahkan aku gak peduli tentang hal itu. malam nya, Anshuman melihat bulan dan berpikir tentang Pakhi. Lavanya datang kepadanya dan menunjukkan iklan. ia mengatakan ibu akan menghubungi kami di nomor baru ini. aku yakin kita akan bisa tahu apa-apa tentang dia. Anshuman tersenyum.

Dia bilang aku yakin kita akan mendapatkan ibu. Anuja berpikir tentang kata-kata dan tangisan Pakhi ini. ia melihat Anshuman dan Lavanya ini pic. pagi nya, Anuja mengajar tari kepada murid-muridnya. ia mendapat surat kabar dan sebelum ia dapat melihat iklan Lavanya ini, Deepika mengambil kertas untuk melihat horoskop. Anuja mengatakan omong kosong nya. ia kembali kepada murid-muridnya. Deepika mengambil kertas dan pergi. Anshuman pun panggilan namun gak mendapatkan apapun. Lavanya mengatakan memiliki kesabaran. Anshuman bilang aku gak bisa memiliki kesabaran, aku ingin bertemu ibu.

Deepika membaca horoskop dan mengatakan aku akan kantor dan Anshuman Rathore sir tanyakan di mana email aku harus mengirim foto. Pakhi mendengar Deepika berbicara dengan Rathore Kelompok perusahaan. ia meminta id mail dan meminta Pakhi untuk menulis.

Pakhi gak memahaminya. Deepika kemudian menulis itu. Anuja datang dan berbicara kepada Deepika. Deepika mengatakan aku bakal untuk pemotretan. Pakhi membaca iklan dan berpikir tentang Ayaan. ia berpikir bahwa ia digunakan untuk menyanyi lullable untuknya. ia merindukan Ayaan dan berpikir untuk berbicara dengannya.

Dia datang online dan berbicara kepada Ayaan. Ayaan panggilan Maa dan Anuja ternyata. Pakhi tersenyum dan berbicara dengannya. Pakhi bertanya berapa banyak kau merindukanku. Ayaan mengatakan banyak, kita berbicara setiap hari namun aku merindukanmu.

Dia bilang aku akan datang kembali jika kamu mengatakan, gak ada yang bisa tetap bungkam jauh dari anaknya. Pakhi mengatakan banyak yang salah terjadi dengan ayah Anda, dan kita harus membuatnya benar. Anuja merasa buruk mendengar nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08