Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239, Purab memarahi Aaliya untuk taktik murah nya untuk memisahkan Abhi dan pragya. ia bilang ia akan selalu bersama pragya. Aaliya berkata oh ... seperti nya Bhagya / takdir dengannya. Purab menantang ia untuk memisahkan mereka dan berkata ia gak akan pernah berhasil.

Aaliya berkata saya gak pernah berpikir bahwa kamu akan menjadi duri dari jalan saya, saya menerima tantangan kamu dan akan membuang duri yang jauh. Pragya membawa Abhi rumah dan membuat ia tidur di tempat tidur. Dadi bertanya apa yang terjadi?

Pragya berkata ia lelah, dan di bawah pengaruh obat juga, jadi ia tidur. Dasi menggoda pragya. Dadi bertanya mengapa mereka gak datang dalam waktu 2-3 jam. Pragya berkata mereka berhenti di jalan di dhaba untuk memiliki makanan.

Dadi bertanya apakah Abhi diusulkan dan berbicara tentang pembicaraan hatinya. Dasi berkata ia lapar kemudian. Dadi berkata jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya. Abhi panggilan Niku. Pragya berkata aku di sini.

Abhi bilang aku gak ingin kau pergi jauh dari saya. ia meminta ia untuk memegang tangannya dan berkata ia kesepian dengan dia. Pragya setuju untuk bersamanya selalu. Abhi berencana untuk pergi keluar dengan ia dan tidur lagi.

Sarla berkata Beeji yang pragya gak datang sampai sekarang dan akan meneleponnya. Pragya datang ada saat itu. Sarla berkata ia terlalu lelah. Pragya berkata ia sangat senang daripada lelah.

Dia berkata bahwa mereka telah mengajarkan pelajaran untuk Tanu, dan juga menghabiskan waktu yang baik dengan Abhi. ia berkata semuanya akan baik-baik saja segera. Sarla berharap semuanya akan baik-baik saja.

Pragya berkata ia berkata bahwa ia melihat saya di kamar ketika ia bersama Tanu. Sementara di meja makan, Mitali bertanya Dadi tentang Abhi. Dadi berkata beberapa orang membuatnya mabuk, tapi anak saya gak pernah terlintas batas dan memuji dia.

Tanu yang kesal. Mitali bertanya tentang pragya. Dadi berkata ia dengan Abhi memegang tangannya sepanjang malam. Tanu marah. Dasi berkata Abhi bangkit jika ia mencoba untuk mengambil tangannya, dan itu sebabnya ia memegang tangannya sepanjang malam.

Dadi bilang aku mengirim rumahnya sekarang. Mitali berkata aku melihatnya pergi. Tanu berkata Aaliya bahwa mereka berbicara tentang mereka. Aaliya berkata biarkan lalat gosip dan berkata ia mencicipi kekalahan karena dia. Dadi meminta mereka jika mereka gak suka rasa makanan.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 2 Mei 2017 - Episode 240


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239. Please share...!

Blog, Updated at: 13:19