Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35. Ayaan berkata Pakhi ayah yang tetap banyak sedih dan membutuhkan perawatan yang baik tentang aku. ia membantu bahkan dalam pekerjaan rumah aku. Pakhi berkata ia ayah terbaik di dunia, yang Anda merawatnya. Ayaan berkata ya, ia mencintai Anda banyak. gak ada yang tahu kita berbicara sehari-hari. ia berkata rahasia ayah ia melakukan pekerjaan yang baik. ia menunjukkan padanya iklan di koran dan berkata ia mengira aku gak tahu apa-apa. Pakhi berkata gak memberitahu rahasia siapa pun untuk orang lain. Ayaan kata yang tetap dengan Anda. Pakhi membuat ia berbicara dengan Anuja. Ayaan berbicara kepadanya dan berkata anak Anda juga akan hilang Anda, jika Anda seorang ibu, Anda akan ibu sangat besar.

Ayaan berbicara dengan Deepika. Deepika meninggalkan piring teh dan bilang aku akan mengambil halaman atas. Anuja tegur dia. Deepika berkata Aku m semakin larut. Pakhi membersihkan lantai. Deepika switch kipas dan meminta Anuja untuk membaca koran. kertas terbang dan berjalan di bawah tempat tidur. Pakhi bilang aku akan membawanya keluar dan berpikir tentang dirinya dan Anshuman. Saiyyan .................. memainkan .................. ia mengeluarkan kertas dan memberikan kepada anuja. Anuja terima kasih dan berkata aku akan membaca seluruh koran hari.

Anshuman mendapat panggilan dan itu seorang wanita tentang iklan kertas. ia bertanya apakah ini sebuah kontes. Anshuman berkata tidak, yang gak kontes dan berakhir panggilan. Anuja membaca kertas dan mencakup itu melihat wanita pemilik rumah kembali. ia mencoba untuk menghindari dan berkata akan Anda minum teh.

Wanita berkata tidak, apakah ada ada orang di rumah. Anuja berkata mereka pergi untuk bekerja. Wanita membawanya. Anuja gak melihat iklan. Pakhi bekerja sebagai pemandu wisata di Delhi dan saham pengetahuan tentang sebuah benteng dengan orang-orang.

Deepika panggilan Pakhi dan tangisan. Anuja berkata Pakhi bahwa model ia gak melakukan proyek, ia gak memiliki model apapun, jadi ia ingin kembali. Anuja berkata kita akan datang ke sana, aku gak bisa menangani sendirian. Anuja menenangkan Deepika. Deepika berkata akan aku sebut Prateek.
Anuja meminta ia untuk percaya dirinya. Pakhi bertemu mereka dan menenangkan Deepika. ia memuji ia untuk menghiburnya. Deepika melihat Pakhi di kamera dan mengambil Pics nya berbicara dengan orang dan mendapat ide. ia berkata Anuja bahwa ia mendapat model, Pakhi. ia berkata Pakhi bisa membantu aku, ia bisa melakukan pemodelan untuk aku.

Deepika berkata kita harus memberitahu Pakhi bahwa kami membawanya foto dan harus dikirim untuk menyetujui. Anuja berkata mengirimkannya pertama, mari kita lihat apakah klien suka. ia memberikan cokelat untuk Deepika dan pic anak-anaknya jatuh. Anuja meminta Deepika untuk meneruskan pics.

Pakhi berbicara kepada Bhaisa dan meminta ia untuk gak khawatir tentang ia karena ia baik-baik saja. Deepika mengirimkan pics. Pakhi melihat Anuja dan Deepika dan pergi kepada mereka. Anuja berkata bahwa wanita datang lagi, bertindak seperti anak perempuan dan bahu. Seorang pria mengambil tas Anuja ini.

Wanita meminta Anuja untuk beberapa perubahan. Anuja terkejut melihat tasnya hilang dan panik. Pakhi berkata mana itu pergi. Pria itu terlihat uang. Anuja mencari tasnya. Anuja berkata Aku terus aman bertahun-tahun.

Pria itu kembali tasnya. Anuja melihat foto dan menyembunyikannya. ia mengucapkan terima kasih dan berkata Anda melakukan bantuan besar pada aku. Anuja mendapat senang. Mereka meninggalkan untuk pulang.

Ayaan datang ke Anshuman dan bilang aku punya liburan jadi aku datang untuk makan siang dengan Anda. ia berkata ia berbicara kepada Pakhi harian dan Anshuman terkejut. Ayaan bilang aku berbicara dengannya menutup mata aku, Anda juga mencoba,

Anda akan merasa ia infront dari Anda. Anshuman bilang aku gak tahu apakah ia merindukan aku, mari kita memiliki makanan. Mereka makan siang bersama. Ayaan dan Anshuman membuat satu sama lain memiliki makanan. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 2 Mei - Episode 35. Please share...!

Blog, Updated at: 13:18