Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36. Pakhi pulang. ia melihat bangle dan berpikir tentang Anshuman. Adegan kilas balik menunjukkan Pakhi menghentikan Anshuman dari merokok. Mereka berpendapat banyak iklan tangannya memukul wajahnya. Pakhi berkata kamu memberi aku gelang berat ini dan aku akan memakainya. Ayaan datang dan mengeluh tentang seorang gadis menampar ia mengenakan gelang berat. ia melihat tanda yang sama dan bertanya bagaimana ini terjadi. Ayaan kata Daisy berpendapat dengan aku dan aku terluka. Pakhi tersenyum dan berkata kesalahan kamu nya. ia berkata jika seorang gadis memberitahu kamu sesuatu, kamu harus mendengarkan dia, yang lain hasilnya akan seperti ini. Ayaan pun pergi.

Dia bilang aku gak ingin mengalahkan Anda, itu terluka, maaf. ia bertanya apa, mendekat dan berkata. ia berlari. ia tersenyum berpikir tentang dia. Anuja datang dan meminta apakah kamu ingat apa-apa tua. ia berkata wajah kamu menunjukkan kamu berpikir tentang suami Anda. Pakhi berpikir bagaimana Anshuman disebut berkarakter dan berkata apa yang harus dilakukan dengan kenangan lama, jika buruk, itu menyakitkan, jika baik, itu membuat kita sedih. Anuja melihat gelang dan ia tersenyum. Ayaan mengambil Anshuman tersenyum pic dan meminta ia mengapa kamu tersenyum. ia menunjukkan ia pic.

Anshuman berkata kamu membawa makanan untuk saya, jadi aku m tersenyum. ia berkata gak berbohong, katakan kamu berpikir untuk ibu. ia berkata pulang, aku memiliki pekerjaan. Ayaan berkata ibu meminta aku untuk gak memberitahu dia, namun Tuhan bisa membantunya. Anshuman mendapat panggilan meminta ia untuk periksa model foto.

Dia memeriksa pics dan terkejut. Wajah Pakhi ini gak ditampilkan di dalamnya. ia masih berpikir ia melihat bangle pic. Ia berpikir tentang ia dan bahwa ia berbakat bangle untuk Pakhi. ia berkata Pakhi, aku gak mengerti. ia meminta manajernya untuk akhir model ini dan tetap menembak besok. aku akan melakukan Delhi dan mengawasi segala sesuatu.

Pakhi marah pada Deepika untuk mengirimkan her pics tanpa izin. Anuja dan Deepika mencoba untuk meyakinkan dia. Deepika berkata perusahaan disetujui foto Anda, pemotretan besok. Pakhi bilang aku gak akan melakukannya. Deepika berkata pemilik perusahaan datang untuk melihat pemotretan. Pakhi berkata menghentikannya,

saya gak ingin ada yang tahu aku m di sini. Anuja bungkus tas Deepika untuk pemerasan emosional Pakhi. Deepika menangis. Anuja berkata gak berada di sini, karena ada gak akan ada pemotretan. Pakhi berhenti mereka dan berkata baik-baik saja, aku akan melakukan pemotretan ini.

Deepika dan Anuja berterima kasih padanya. Ayaan melihat model foto dan berpikir untuk meminta Pakhi. ia pikir jika ayah tahu aku berbicara dengan Pakhi, maka ia akan mencari tahu. Anshuman bertanya adalah Pakhi ini, lihat gelang. Ayaan membingungkan dia. Anshuman berkata ia pergi Jaipur, dan model ini di Delhi.
Ayaan berkata ia mungkin di Delhi juga. Anshuman berkata ya benar, aku m dalam ketegangan dan pikiran aku gak bekerja. Ayaan berkata kamu memiliki dua pilihan, dapat Pakhi dan mungkin tidak. ia bertanya apakah kamu bertemu dengannya, apa yang akan kamu katakan padanya.

Dia berkata ya, aku telah merencanakan semuanya. ia bilang aku akan berkata padanya ............ .. apa yang akan aku katakan padanya, aku meminta maaf sebelum dan akan melakukannya lagi. Ayaan meminta ia yang kamu lakukan menjaga anak saya. Anshuman berkata ya. Ayaan berkata baik-baik saja,

kapan kau tahu tentang kebutuhan saya. Anshuman berkata kamu digunakan untuk menangis. Ayaan berkata ketika aku dulu dengan Pakhi, aku digunakan untuk berkata aku memiliki masalah, ia sering datang dengan saya.

Anshuman berkata ya, aku akan berkata padanya ini dan ia akan pulang. Ayaan berkata pergi Delhi besok. ia bilang aku harap ini Maa. Anshuman bilang aku berharap begitu dan Tuhan dia. Ayaan berkata Aku mencintaimu ayah Anda. Anshuman berkata aku mencintaimu juga.

Pakhi berpikir tentang Anshuman melihat majalah. Adegan FB menunjukkan Pakhi mendapatkan cemburu melihat model. Anshuman memuji model. ia berkata gak masalah besar memakai pakaian tersebut. Ia memuji dirinya sendiri. Anshuman berkata apa yang diperlukan untuk menjadi model. Deepika meminta Pakhi ia gugup.

Dia berkata padanya lelucon. Pakhi berkata memungkinkan tidur sekarang. Pakhi berpikir lagi. FB adegan menunjukkan Pakhi pemodelan Infront Anshuman mengenakan sepatu hak tinggi. ia tergelincir dan ia memegang ia tersenyum.

Dia berkata ketenangan ini, keanggunan dan sikap adalah bukan masalah besar. ia berkata ya aku setuju. ia kemudian berpikir ia memanggilnya berkarakter. Anshuman berpikir tentang ia dan membaca surat-suratnya. ia bilang aku sedang datang Delhi Pakhi untuk menyelesaikan keluarga bahagia saya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Kamis 4 Mei - Episode 37


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Rabu 3 Mei - Episode 36. Please share...!

Blog, Updated at: 13:00