Sinopsis Khushi Indosiar Selasa 2 Mei - Episode 334-337

Posted by

Sinopsis Khushi Indosiar Selasa 2 Mei - Episode 334-337.  pagi hari berikutnya, khushi andnk yang ruang luar shyam ini mengawasinya membaca beberapa kertas .. anjalicomes keluar dari kamar mandi, shyam tiba-tiba membuat kertas-kertas kembali intohis tas .. anjali bertanya di mana ru pergi dengan tas ini .. shyamsays ohh aku akan ke pengadilan .. anjali mengatakan kamu lieing kamu tidak akan tertalu pengadilan .. kamu akan SK TRAVELS, shyam terkejut

anjali mengatakan yesi tau itu .. karena mereka meminta darat karena mereka cudnt mencapai urmobile .. shyam mengatakan oh rani sahiba aku bingung bcoz workstension ,, anjali mengatakan itu baik namun mengapa ru akan SK Travels. . shyamis bingung dan mengatakan sebenarnya aku pikir sebelum bayi kami yang baru lahir weshud pergi berlibur .. anjali mengatakan oh benar-benar u peduli padaku sehingga much..

anjali kemudian mengatakan cuti oke semua yang sekarang i hv diselenggarakan pooja sebuah andmakesure kamu sana baik .. shyam membuat alasan namun kemudian anjaliconvinces dia .. anjali meninggalkan ruangan .. nk n khushi pergi bersembunyi di balik TheWall .. nk kata khushi u menunggu di sini aku akan pergi dan memeriksa wats dalam thebriefcase,

yakin pasti ada sesuatu dari use..Khushi kami memberitahu Nk bahwa shyams sandi tas adalah 666 .. mereka menunjukkan every1getting siap pooja yang .. mami ji duduk di sofa dan sayingshe ini mendapat Ankel keseleo .. dia melihat khushi dan panggilan ke bawah .. khushitells mami yang nk juga tahu sekarang dan aku dan nk r menyelidiki tentang it..

mami mengatakan yang gud u hv some1 sekarang dan penyelidikan shudnt berhenti cozoff keseleo aku dan membuat aku diperbarui .. pooja yang terjadi, berdoa every1'sgathered..khushi untuk devi Mayya dan mengatakan am dm maaf hari ini aku akan meninggalkan thepooja peralihan .. khushi meminta nk bahwa apa yang terjadi tentang thebriefcase ..

nk kata kode yang u mengatakan itu dari briefcasethis berbeda satu adalah satu diff yang membutuhkan kunci .. dan mengatakan aku berusaha openand tiba-tiba rambut prakash guzar gaye (meninggal) LOL khushi semua sedih omg..and kemudian ia melihat hp walkign oleh dan mengatakan dia ada di sana ..

dan mengatakan hd notguzar nya yang tapak hd hahaha Khushi mengatakan nk jika some1 bertanya tentang metell yang aku pergi untuk mendapatkan pooja things..khushi memasuki ruangan shyam dan mencoba untuk membuka tas, ia isluking untuk kunci seluruh kamar mulai frm nya lemari nya, meja rias,

tempat tidur dll dan kemudian dia mencoba untuk membawanya pin rambut dan masih shecudnt membukanya .. shyam adalah luking sekitar pooja yang .. some1 adalah walkingupstairs menuju kamar shyam ini .. khushi adalah searchin di cradlebt bayi dia tidak dapat melihat kertas yang shyam ditempel di bawah buaian ..

khushisays jangan khawatir dm adalah dengan u .. earing khushi ini jatuh .. kamar entersthe some1 dan melihat khushi bawah tempat tidur .. khushi menyadari behindher some1s, ia berbalik untuk melihat nya payal .. payal meminta wht ru lakukan di sini .. andasks wHR adalah kamu earing .. khushi mengatakan ohh jiji ..

payal mengatakan oh yang wht kamu menemukan yang tepat .. khushi mengatakan yeahh itu apa aku cari .. payal sayshere itu dan picks dan tangan itu kepadanya .. nani ji panggilan payal dan sheleaves ... khushi mengatakan terima kasih Tuhan dan memakai earing dan melihat somethingbelow tidur .. itu kunci aku kira .. dia mengucapkan terima kasih dm kamu yang terbaik ..!Baca Selanjutnya Sinopsis Khushi Indosiar Rabu 3 Mei - Episode 338-341.


Tags: Khushi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Khushi Indosiar Selasa 2 Mei - Episode 334-337. Please share...!

Blog, Updated at: 13:06