Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8
Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8. Pakhi datang di dapur dan meminta Maa ji untuk bekerja cepat. ia melihat air mengalir dari keran dan perbaikan itu. Maa ji berkata kita tak memiliki masalah air. Pakhi berkata jika air berjalan seperti ini, itu akan menjadi masalah di pagi hari. Maa ji meminta nomor tukang ledeng. Pakhi memeriksa teleponnya dan menemukan hilang riwayat panggilan. Pakhi panggilan perawatan custormer dan meminta riwayat panggilan. Maa ji yang tegang. Pakhi menerima riwayat panggilan dan terkejut melihat Anshuman nomor berkali-kali.Dia berkata bagaimana mungkin. ia pikir itu berarti Anshuman benar, aku memanggilnya. Maa ji berkata memberi aku nomor tukang ledeng. Pakhi memberinya. Pakhi berpikir siapa yang melakukan ini dan berpikir tentang kata-kata Anshuman ini. ia berkata seseorang telah bertukar nomor dan membuat mereka benar lagi, yang bisa melakukan ini dan mengapa. ia berpikir tentang kebohongan Maa ji ini. ia berkata itu berarti Maa ji melakukan ini, ia tak bisa melakukan ini. ia berpikir Ayaan melakukannya. ia berkata Ayaan melakukan ini, namun mengapa. ia berkata ia benar-benar memainkan lelucon besar namun mengapa.

Girish berbicara kepada Lavanya dan berkata aku berpikir kita harus membuang sebagian besar bulan depan. Lavanya hilang. ia bertanya apa yang terjadi, kamu berpikir apa yang teman kamu berpikir. ia berkata tak ada, bagaimana mereka bisa berkata seperti ini, aku punya keluarga aku dengan aku, kamu, Anshuman, Pakhi ............ .. Girish menatapnya.

Lavanya bilang aku akan pergi dan melihat Naina, ia tidur sendirian. Bua datang ke Girish dan tersenyum. ia berkata waktu membuat segalanya dengan benar, Lavanya telah menerima Naina dan kelihatannya ia akan menerima Pakhi juga. Girish berkata ya, namun yang penting untuk Anshuman untuk menerima Pakhi, aku pikir ia akan menerimanya setelah Ayaan menerima dia.

pagi nya, Pakhi bersiap-siap. ia berlaku bindi dan datang ke Anshuman dengan sindoor tersebut. Ia dengan senang hati mengambil kotak sindoor namun jatuh. Pakhi memegang sindoor di tangannya. ia bilang aku minta maaf. ia berkata halus. ia mengisi ia maang dan musik memainkan .........................

Dia berkata adalah segalanya baik-baik saja. ia berkata apa. ia berkata kamu khawatir tentang Ayaan, aku bilang ia nakal, namun jangan ragu pada dirinya. Pakhi berkata ya, ia berubah sekarang. ia berkata yang benar dan melihat kalender. ia menkamui di atasnya, empat yang hari lebih. ia berkata hari ini adalah hari keempat kamu. ia berkata 11 hari lagi, cukup, aku memiliki keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Dia berkata benar dan daun. ia membersihkan tangannya dan memanggil guru sejarah. ia bilang aku ingin berbicara dengan kamu tentang Ayaan. Guru berkata bahkan aku ingin berbicara dengan kamu. Guru meminta ia untuk datang dan menemuinya di Ibu Maria Gereja. Pakhi setuju. Ayaan berencana klimaks dari misinya.
Maa ji tersenyum. Bahkan Ayaan akan gereja yang sama. Pakhi meminta Anshuman untuk menjatuhkan ia di gereja. ia bertanya mengapa. ia bilang aku m akan bertemu gurunya. Anshuman berkata kamu meragukan dia, kamu harus berbicara dengan Ayana pertama.

Pakhi berkata jika aku m benar, ia telah melanggar kepercayaan aku dan aku tak bisa percaya padanya lagi. Anshuman dan Pakhi meninggalkan. Ayaan berkata hari ini Pakhi tak akan bisa menang. Pakhi meminta Anshuman untuk mendorong lebih cepat. Ayaan bertindak seolah-olah ia adalah seorang anak miskin yang membutuhkan uang dan memainkan lagu-lagu di luar gereja untuk

mendapatkan uang. Ayaan memainkan biola duduk di luar gereja. Banyak orang melihat ia dan ia menyanyikan Saari umar hum mar mar Ke jeeliye ......................... Semua orang berkumpul di sekelilingnya. Anshuman tetes Pakhi di gereja. ia mengucapkan terima kasih, aku akan mengambil taksi pulang.

Dia melihat waktu. ia melihat kerumunan dan pergi untuk melihat. Anshuman melihat Maa ji ada dan terkejut. Anshuman berkata itu berarti Ayaan di sini, berarti yang Pakhi benar tentang Ayaan, itu berarti guru sejarah adalah bagian dari rencana Ayaan, aku harus pergi. Guru sejarah dan Pakhi tak dapat memenuhi sebagai Anshuman berhenti Pakhi. guru melihat Ayaan di tangga dan terkejut.

Anshuman meminta Pakhi untuk datang dengan ia dan membawanya. Ayaan bertindak miskin dan berkata aku tak ingin uang namun cinta. Pakhi bertanya Anshuman apa yang terjadi, guru akan pergi, aku harus berbicara dengannya.

Anshuman membuat alasan berkata perut aku marah dan ia tertawa. Guru meminta Ayaan apa yang terjadi. ia berkata membawa aku ke rumah kamu, aku tak akan pergi ke rumah aku sebagai langkah ibuku mengalahkan aku, tolong mengadopsi aku. ia berkata ok aku akan.

Anshuman mendapat menyegarkan diri. Pakhi bilang aku akan berbicara dengan guru sekali dan menyebutnya. guru berbicara padanya. Guru tegur Pakhi dan berkata aku tak ingin bertemu dengan kamu atau melihat wajah kamu. Pakhi terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Rabu 5 April - Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 14:55