Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9
Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9. guru sejarah berkata Pakhi bahwa ia gak akan bertemu dengannya. Pakhi adalah bingung. Pakhi melihat kostum bermain Ayaan di lemarinya. ia berkata itu berarti ... .. ia memeriksa tasnya dan melihat buku hariannya. ia menyebut sekolah dan mencoba untuk menemukan tentang Ayaan. ia bertanya tentang kompetisi bermain dan datang untuk mengetahui gak ada fungsi seperti itu. ia terkejut mengetahui bahwa sekolah ditutup hari ini. Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Ayaan adalah dengan Maa ji dan gak datang sampai sekarang dari sekolah. Anshuman menyambut polisi dan meminta mereka untuk duduk.Pakhi datang ke sini dan terkejut melihat polisi. Anshuman memperkenalkan Pakhi berkata ia adalah istri aku dan ia adalah teman saya, kita gak akan memiliki masalah kapan saja. Inspektur berkata kami memiliki surat perintah penangkapan. Para pelayan mendengar ini dan bertanya-tanya untuk siapa. Anshuman berkata pada yang namanya. Inspektur berkata nama Mrs.

Rathore ini. Anshuman dan Pakhi terkejut. Anshuman memeriksa surat-surat. Pakhi terlihat pada. Inspektur berkata atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan penyiksaan untuk Ayaan.

Anshuman berpikir tentang rencana Ayaan dan berkata itu berarti Ayaan berarti ini. Inspektur berkata aku minta maaf Bu Rathore, tetapi kamu harus ikut dengan kami. Pakhi bertanya siapa keluhan. ia berkata anak kamu dan guru sejarah. Pakhi berpikir tentang kebohongan Ayaan ini. ia berkata Ayaan di kantor polisi dan gak siap untuk pulang.

Anshuman berkata prank nya Ayaan, kami akan menangani hal ini. Inspektur berkata aku minta maaf. Anshuman berkata aku tahu anak saya, aku akan berbicara kepada Komisaris. inspektur gak mendengarkan ia dan meminta Pakhi untuk datang dengan dia. Anshuman marah.

Polisi Tangkap Pakhi. Girish dan Lavanya datang dan mendengar ini dan terkejut. Girish berkata ia adalah ibu yang baik, ia gak bisa melakukan ini. Lavanya berkata nama keluarga kami akan hancur dengan ini. Anshuman teriakan pada inspektur dan berpendapat dengan dia. Pakhi diam-diam pergi dengan mereka. Anshuman meminta Pakhi gak perlu khawatir, aku akan membuat kamu keluar.

Anshuman berbicara kepada Komisaris namun ia bilang guru memberi pernyataannya. Anshuman khawatir karena ia gak mendapatkan bantuan apapun. Girish berkata kamu dan Lavanya melakukan ini. Lavanya berkata kami gak berencana ini, Ayaan berbohong kepada kami. ia bilang aku gak mengerti rencananya. Girish berkata ia mendapat dorongan dari kamu berdua
dia melakukan apa yang ia lihat, senang sekarang, kamu memenangkan lebih Pakhi. Lavanya berkata kita gak ingin mendapatkan Pakhi ditangkap. Girish berbicara dalam mendukung Pakhi ini. Anshuman berkata kami gak tahu apa-apa, dan mengakui semuanya benar. ia berkata bagaimana mungkin kamu pikir aku akan melakukan ini, aku gak tahu rencana Ayaan ini.

Dia bilang aku ingin ia keluar dari rumah saya, tetapi apakah kamu ingin merusak hidupnya. ia bilang aku gak m manusia yang buruk dan menyebut pengacara meminta ia untuk bertemu di kantor polisi. Pakhi dibawa ke kantor polisi. ia melihat Ayaan dan guru sejarah. Pakhi kata Ayaan, mengapa kamu melakukan hal ini. Guru berkata apa yang kamu lakukan dengan ia dan berkata segala sesuatu yang Ayaan mengatakan.

Pakhi terkejut. Guru berkata sekarang kamu gak dapat menakut-nakuti dia, ia bilang kamu melihat malaikat, tetapi kamu adalah setan, noda pada nama ibuku. ia menyebut Pakhi langkah ibu. Ayaan tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. Para pelayan sedang bersenang-senang tanpa kehadiran Pakhi ini. Mereka memuji Maa ji dan ia sangat senang dengan apa yang Ayaan lakukan. Pakhi dibawa ke sel.

Guru memberikan pernyataannya kepada polisi. Ayaan datang ke Pakhi tertawa pada dirinya menunjukkan tempatnya. ia berkata kamu mencoba untuk mengirim aku ke asrama, sekarang tinggal di penjara. Pakhi sangat banyak terluka.

Dia berkata gak tahu sampai kapan kamu akan berada di sini. ia terkejut melihat sisi sejati karena ia telah melanggar kepercayaan dan telah menyakitinya buruk. ia pergi. Pakhi berpikir tentang kata-kata guru. ia menangis dan berkata Ayaan membenci saya, bagaimana aku bisa membuatnya berkata aku bungkam, aku hanya 11 hari.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Kamis 6 April - Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07