Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10
Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10. Pakhi ditanyai di kantor polisi. Mereka memarahi Pakhi dan berbicara dengannya kasar. Mereka mengajukan pertanyaan pribadinya terlalu tentang masa kecilnya dan kehidupan masa lalu. Pakhi menjawab mereka dengan baik dan berkata Ayaan adalah anak aku. Pakhi dibawa kembali ke selnya. Anshuman datang untuk memenuhi Pakhi. Pakhi memegang tangan dan tangisannya. Anshuman merasa buruk. ia berkata aku ingin membuat tempat di hati Ayaan namun gak bisa. ia bilang aku bisa melawan dengan seluruh dunia, namun gak Ayaan. Ayaan membenci aku. Anshuman berkata Pakhi, aku telah menyewa pengacara terbaik, aku akan membebaskan Anda dari sini, Anda akan ditebus, jangan khawatir.

Dia memegang tangannya dan musik memainkan .................. ia berbalik dan terasa sentuhannya. ia menatapnya dan ia meninggalkan. ia tegur Ayaan untuk melakukan hal ini. Lavanya bilang aku akan berbicara dengan Ayaan. Anshuman daun marah dan keluar dari kantor polisi. ia meminta semua orang untuk pulang karena ia pergi ke pengadilan untuk mendapatkan jaminan.

Ayaan pulang dan marah. Lavanya dan Girish datang kepadanya. Lavanya berkata ini gak benar, mengapa Anda melakukan hal ini. Lavanya berkata hal ini gak dilakukan, Anda punya ia ditangkap tanpa alasan apapun. ia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Ayaan gak menjawabnya. Lavanya bertanya lagi dan ia bilang jangan tanya aku, Anda tahu sesuatu,

aku membencinya. ia berkata ia mengirim aku ke asrama, jadi aku berencana untuk mengirim penjara nya. Ayaan berkata semua orang yang memarahi aku, gak ada yang mencintaiku, aku membencinya. Lavanya terlihat di Girish. Ayaan berjalan di luar.

Anshuman berbicara dengan pengacara dan meminta ia untuk mendapatkan uang jaminan. Pengacara berkata aku akan mencoba yang terbaik. Girish berbicara kepada Ayaan membawa ia ke kamar Pakhi ini. Girish menjelaskan ia untuk berpikir tentang Pakhi. ia berkata ia berusaha untuk gak mengirimkan ke asrama dan Anda pikir ia adalah musuh Anda. ia berkata Pakhi telah

berhenti Anshuman, Anda dapat memberitahu kebenaran kepada semua orang. ia berkata tidak, aku benci ia dan akan selalu membencinya. ia pergi. Girish panggilan Anshuman. Anshuman bilang aku sedang menunggu uang jaminan. ia meminta lawyere yang kamu mendapatkan uang jaminan. pengacara berkata tidak, kasusnya anak, ia gak akan memberikan pembebasan bersyarat.

Anshuman berkata kita akan mencoba dengan beberapa hakim lainnya. Mr Rana datang dan mengambil telepon dari Anshuman. Anshuman berkata Anda gak tahu, Pakhi adalah di penjara. Mr Rana berkata bahkan Anda ingin hak ini, Ayaan melakukan apa yang Anda gak bisa lakukan,

biarkan ia berada di penjara. Anshuman berkata ia adalah Mrs. Anshuman Rathore, gambar aku juga dipertaruhkan. Mr Rana berkata Anda ingin ini dan terjadi nya. ia berkata pembuktian nya yang Pakhi bukan tipe Anda dan semua orang akan menemukan ia salah karena ia disiksa anak Anda, semua orang akan membencinya, jadi biarkan ia berada di penjara.

Mr Rana berkata kerabatnya akan datang dan membawanya dengan mereka. Anshuman bilang aku ingin ia keluar dari hidup aku, namun gak ingin merusak hidupnya, aku gak bisa jatuh begitu banyak. Mr Rana bilang aku punya rencana lain, untuk membawanya keluar dari penjara dan mengirim
dia keluar dari hidup Anda. ia berkata Anshuman. (Mute) Mr. Rana berkata pengadilan menutup sekarang, hari ini gak ada yang bisa terjadi, aku saran Anda untuk mengubah perspektif Anda. Anshuman terlihat pada. Mr Rana daun.

Pakhi dalam sel. ia berpikir tentang Chutki dan teriakan. Anshuman di rumah menjadi gelisah. ia melihat dirinya sendiri. Girish datang dan berkata aku minta maaf Anshuman, aku mencoba untuk berbicara dengan Ayaan namun ia membenci Pakhi banyak. Anshuman istirahat lukisan. Girish terlihat pada.

Anshuman kata jadi aku ingin ia pergi dari sini, ia gak mengerti ia gak akan mendapatkan keluarga, gak akan ada perubahan di sini. ia akan mendapatkan hanya penghinaan sini. ia bilang aku telah menjadi apa yang aku tidak, aku benci melihat refleksi aku. ia berkata Anda meminta

Pakhi untuk pergi dari sini, ia akan mengerti, ia menghormati Anda, ia adalah gadis yang baik, ia akan pergi. Ini tempat seperti tempat Mr. Rana. ia berharap dari aku, ia adalah tanggung jawab aku, aku akan melakukan apa yang dikatakan Pak Rana. ia bilang aku sedang memiliki beban besar di hati aku. Girish berkata Anda membuktikan aku salah hari ini.

Girish berkata aku pikir Anda ingin Pakhi pergi dari sini karena Anda akan bahagia, namun sekarang aku tahu bahwa Anda ingin ia pergi sehingga ia bisa tetap bahagia. ia bilang aku sedang melihat lembut hati Anshuman Rathore untuk pertama kalinya. ia berkata perubahan ini karena Pakhi,

Pakhi gak dari gadis-gadis, yang istirahat hubungan, jantung Pakhi memiliki Anda di dalamnya, bahkan jika Anda memutuskan sebagai cermin, Anda hanya akan melihat diri Anda. Girish tersenyum.

Girish berkata berapa banyak Anda mencoba, Anda gak akan dapat mengambil sendiri keluar dari hatinya. Anshuman bilang aku gak mencintainya, aku bisa; t memberinya cinta setiap yang ia mengharapkan dari aku, aku tahu ia baik, indah dan membawa perubahan yang baik di rumah aku,

tapi aku merawatnya, gak ada cinta. Girish kata cinta dan perawatan yang sama, gak ada banyak perbedaan antara mereka. Girish pun pergi. Anshuman berpikir tentang kata-kata Girish dan air mata Pakhi ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Sabtu 8 April - Episode 11


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Jumat 7 April - Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 10:33