Sinopsis Paakhi Antv Episode 93

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 93
Sinopsis Paakhi Antv Episode 93
Sinopsis Paakhi Antv Episode 93. Pakhi membuat rangoli tersebut. Girish mengatakan Anda Episode dimulai dengan Anshuman dan Pakhi berbicara dengan Ayaan dan berharap ia holi bahagia. Anshuman mengatakan Pakhi memberi aku ide ini mewarnai Anda pertama kali. Ayaan mengatakan aku datang ke sini untuk melihat apakah Anda berdua telah menerapkan warna satu sama lain. ia mengatakan ayolah, melakukan itu sekarang. Anshuman melihat Pakhi. ia berlaku warna nya. ia mengatakan holi bahagia. Pakhi tersenyum dan menerapkan warna kepadanya berharap holi bahagia.

Ayaan mengatakan menerapkan warna yang lebih. Pakhi kata kemudian. Pakhi memberitahu ia tentang holi di Chittor. Pakhi berlaku penuh warna di wajahnya. Anshuman berlaku warna hanya untuk hidungnya dan ia tersenyum. Girish ingin Lavanya holi bahagia dan ia marah pada dirinya.

Girish dan Lavanya memiliki argumen. Girish mengatakan Anda tak mencintai Vikram, tapi saya, Anda bertindak untuk membuat aku cemburu. Lavanya mengatakan Anda keliru. ia mengatakan ia akan datang hari ini dan tentang kebohongan saya, itu akan segera berakhir, jangan khawatir. Girish mengatakan tak Lavanya, sekarang aku akan berakhir drama ini.

Tanya mendapat terlambat dan tak siap. ia mengatakan menunggu dan menonton dan melihat bagaimana aku bersiap-siap. warna Ayaan air dan setiap keran telah berwarna air. Tanya terkejut melihat air merah dan tak bisa menyegarkan diri dan mandi. ia berteriak Maa ji. Ayaan tersenyum dan berjalan.

Tanya tegur Maa ji dan meminta whats terjadi. Maa ji mengatakan Ayaan melakukan ini, ia nakal. Tanya bilang aku akan melihat Ayaan. Tanya melakukan pengaturan dengan baik. ia berlaku warna untuk Pakhi. Pakhi mengatakan bahwa Anshuman berwarna ia di pagi hari. Tanya dan Pakhi berharap setiap holi lain bahagia. Tanya mengatakan aku katakan tentang kejutan, Anda tak akan menyukainya. Pakhi bilang aku akan menunggu. Tanya ejekan nya.

Holi dimulai. Semua tamu datang dan partai grand di rumah Anshuman ini. Anshuman bertemu tamunya. Girish dilengkapi dengan Lavanya dan keinginan Anshuman holi bahagia. Anshuman tertawa. Ayaan memainkan holi. Pakhi dan Tanya datang ke sana dan bertemu semua orang. Girish mengatakan Pakhi bahwa ia adalah seperti adiknya. Lavanya kata Tanya melakukan pengaturan yang baik, aku m terkesan. ia mengatakan Anshuman harus pujian Tanya.

Pak Rana datang dan memeluk Anshuman. ia mengatakan Anda telah menyimpan putri aku di sini dan kita tak bisa menjaga pihak manapun di rumah keluar. Tanya pelukan ayahnya. Pak Rana mengatakan aku berharap holi ini adalah yang terakhir untuk Pakhi. Girish berbicara kepada Pakhi dan mengatakan harus ada sesuatu yang menarik.

Anshuman bertemu kontraktor di partai. ia bertanya di mana istri Anda dan berpikir yang Tanya. ia bilang aku telah membawa hadiah, sindoor, menerapkannya, itu akan baik. Anshuman mengatakan sebenarnya ... .. orang itu mengatakan datang berlaku padanya. Anshuman melihat Pakhi. Pria itu meminta ia untuk menerapkannya ke Tanya. Semua orang tampak pada.
Anshuman berhenti melihat Tanya. Pria itu bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan sebenarnya ... .. Pria itu mengatakan datang, itu berkat. Anshuman adalah untuk memasukkannya tapi Tanya menghentikannya. ia bilang aku tak pantas ini sekarang.

Dia bilang aku tak m istrinya. ia membawa Pakhi ada. Mr Rana terkejut. Tanya mengatakan ia adalah istrinya. Pria itu menyapa ia dan mengatakan maaf. Anshuman mengisi sindoor di maang Pakhi tersenyum. Girish membuat drama dhol. Pakhi dan Anshuman tersenyum melihat satu sama lain.

Para pelayan memainkan holi dan bicara. Anshuman dan Pakhi memiliki thandais. Anshuman dan Pakhi menari di lagu Mai ke Yaara tere sadqe ishq sikha ............... tum hi bandhu ho ............. Semua orang melihat mereka.

Ayaan bilang aku seperti ayah aku seperti ini. Girish tersenyum. Lavanya berpikir Girish dicampur Bhaang dalam minuman mereka dan marah. ia mengatakan Mr Rana tentang hal itu. Vikram datang dan warna Lavanya. ia tersenyum. Girish memandang mereka.

Tanya merasa marah melihat Anshuman dan Pakhi semakin dekat. Lavanya menari dengan Vikram. Pak Rana meminta Lavanya untuk menghentikan Anshuman. Anshuman mengangkat Pakhi di lengan dan pelukan nya. Lavanya membuat ia meninggalkannya. Lavanya tegur Anshuman untuk mempermalukan semua orang.

Anshuman tertawa. ia kata Mr Rana jauh kesal. ia mengatakan berperilaku diri sendiri dan mengatakan memikirkan gambar Anda. ia membuat ia duduk di kamar mandi dan meminta ia untuk mandi dan ia akan merasa lebih baik. ia berpikir tentang Tanya dan pergi dengannya. Lavanya mengetuk pintu Tanya dan mengatakan berbicara dengan aku sekali, aku akan membuat semuanya baik-baik saja, membuka pintu. Tanya sedang beristirahat.

Lavanya mengatakan Anshuman memiliki untuk berbicara dengan Tanya. Lavanya kembali ke Anshuman. Vikram berhenti Lavanya dan ia berpikir yang Girish. Vikram tersenyum melihatnya. Pakhi datang ke Anshuman dengan warna lagi. Mereka tertawa. ia membawa permen. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 94


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 93. Please share...!

Blog, Updated at: 17:47