Sinopsis Paakhi Antv Episode 94

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 94
Sinopsis Paakhi Antv Episode 94
Sinopsis Paakhi Antv Episode 94. Anshuman dan Pakhi masih mabuk dan di kamar mandi. ia mengatakan air semakin terbuang. Mereka memiliki tertawa. ia mengatakan di mana kau, aku sangat merindukanmu. ia mengatakan Anda meninggalkan aku di sana. ia bertanya apa yang ada di tangan saya. ia tertawa. ia mengatakan jalebis dan Rabdi. ia membuat ia memakannya. Lavanya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri dari Vikram. Vikram mabuk. Pakhi dan Anshuman bangun bersama-sama menghitung 1 2 3. Mereka tertawa. Mereka datang dalam ruangan. Anshuman bilang aku merasa semuanya bergerak. Pakhi mengatakan bahkan aku merasakan hal yang sama. Mereka menutup mata dan duduk.

listrik padam, Lavanya bilang aku akan memeriksa sekering. Vikram mengatakan sekering aku hilang untuk Anda. Vikram mengatakan Lavanya ia mencintainya. Lavanya terkejut. Pakhi yang menegang karena ia melihat kurang kecerahan. Anshuman mengatakan kekuasaan pergi. ia mengatakan Sukhi, pada generator.

Pakhi mengatakan memberitahu keras dan mengatakan lebih lambat. ia mengatakan mengapa orang tak datang. ia bilang aku tak bisa berjalan, jangan mengirim aku di mana saja, aku merasa baik di sini. ia mengatakan ya, bahkan aku m terjebak untuk Anda. ia Tuhan dia. ia mengatakan Anda tak akan pergi ke mana pun.

Lavanya mencoba untuk melihat di mana Anshuman dan menemukan pintu terkunci. Anshuman dan Pakhi mencoba untuk berjalan dan mereka berdua jatuh karena mereka mabuk. Lavanya kata kunci elektronik dan tak ada daya, sehingga dapat' membuka sekarang.

Ayaan bertanya apa yang terjadi. Lavanya mengatakan kepadanya bahwa Anshuman terkunci di dalam. ia mengetuk pintu dan jawaban Pakhi. Lavanya mengatakan mereka bersama-sama. Ayaan mengatakan kencan mereka wow. Lavanya tegur dia. Ayaan pergi untuk membuat generator pada.

Pakhi bilang aku m dengan Anshuman dan merawatnya, jangan khawatir, bye. Anshuman mengatakan hal yang sama. Lavanya daun dan melihat Tanya. Tanya pergi marah mendengar semua ini. Lavanya mengatakan mendengarkan saya. ia mengatakan itu terlihat semua orang gila. Pakhi mengatakan Anda terlihat manis ketika Anda tersenyum.

Anshuman tersenyum. ia mengatakan Anda terlihat cantik ketika Anda berada dalam kemarahan. ia mengatakan memungkinkan berjalan di garis lurus sekarang. ia mengatakan ketika kita berjalan bersama, semuanya baik-baik saja. Mereka berpegangan tangan pada berjalan.

Mereka memeluk mengatakan kami menang. ia mengatakan sekarang kita akan mencium satu sama lain dan meneruskan pipi mereka. Mereka akan mencium dan ia bilang aku sedang merasa lapar, aku ingin sesuatu untuk dimakan, aku bakal dapur. Adegan ini sangat lucu. Lavanya bertanya Sukhi mengapa generator tak jalan.

Sukhi mengatakan kabel yang tak baik. Kita harus memanggil tukang listrik. ia mengatakan kemudian pergi dan menelepon. Ayaan kata yang baik, ibu dan ayah bisa mendapatkan waktu ekstra. Anshuman mengatakan

Pakhi bahwa pintu tak akan terbuka. ia menangis. ia memeluk dia. ia bilang aku tak bisa berada di ruangan ini dengan Anda, Anda begitu kasar dan Anda bahkan tak tersenyum, Anda tak mencintaiku. ia mengatakan aku kasar, melihat Anda, Anda keras kepala dan memberikan ceramah.
Dia mengatakan Anda tak mencintaiku. Anshuman dan Pakhi bermain kata-kata dan ia menulis Anshuman dan Ayaan. ia mengatakan yang tak lengkap dan menulis Pakhi. ia mengatakan sekarang yang lengkap. ia mengatakan bagaimana cute. ia Tuhan dia. ia mengatakan Anshuman, aku mencintaimu.

Dia bilang aku mencintaimu. Lavanya masih menunggu di luar. ia mengatakan mereka mabuk dan Pakhi telah membuatnya minum Bhaang. Jika Anshuman tak kesalahan apapun, kita tak bisa Pakhi keluar rumah. Kekuatan datang. Lavanya datang ke kamar Anshuman dan melihat mereka tidur jauh. ia lega.

Anshuman bangun dan melihat pakaiannya. ia melihat Pakhi tidur. Anshuman perubahan dan datang di aula. Mr Rana marah. ia tegur Anshuman. ia mengatakan Tanya menghentikan aku hari ini, Anda telah menghina aku dan putri saya,

saya akan mengajarkan Anda pelajaran yang baik. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Pak Rana mengatakan berhenti akting. ia mengatakan Tanya tak akan tinggal di sini. Lavanya meminta Anshuman menjadi tenang dan meminta ia untuk melihat pics. Anshuman melihat foto dan terkejut.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 95


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50