Sinopsis Paakhi Antv Episode 95

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 95
Sinopsis Paakhi Antv Episode 95
Sinopsis Paakhi Antv Episode 95. Anshuman bilang aku mabuk. Pak Rana mengatakan Anda mencintai Pakhi dan Tanya mencintai Anda. ia mengatakan Tanya adalah mengelola rumah Anda dan melakukan pekerjaan Anda, juga bantalan ejekan oleh Pakhi, ia seorang putri dan Anda membuat pembantu. ia mengatakan Tanya bukan mainan,

dia adalah kebanggaan saya, kalau ada yang menantang, aku akan menghancurkan hidupnya. Pak Rana counts nikmat-Nya pada Anshuman. ia mengatakan semuanya Anda yang dipertaruhkan. ia bilang aku sedang mendukung Anda karena Tanya, sekarang tak lagi, Anda akan dengan Pakhi. ia menyebut Tanya.

Lavanya mengatakan tolong mengerti, yang tak kesalahan Anshuman ini, Girish membawa Bhaang. ia mengatakan Tanya dan Anshuman saling mencintai. ia bilang kita harus asosiasi lama, tak istirahat karena alasan bodoh. ia mengatakan Anshuman dan Tanya harus berbicara dan memutuskan, kami akan menerima keputusan mereka.

Pak Rana mengatakan aku tak percaya Anshuman, tapi aku akan memberinya satu kesempatan terakhir hanya demi Tanya sebagai Aku ma tak berdaya ayah. Aku menyesal bahwa Tanya memilih dia. ia bilang aku tak perlu memanipulasi putri saya. ia meninggalkan marah.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 17:51