Sinopsis Paakhi Antv Minggu 30 April - Episode 33

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Minggu 30 April - Episode 33
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 30 April - Episode 33
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 30 April - Episode 33. Pakhi dan Deepika joging dengan Anuja. Anuja meminta mereka untuk gak memanggil bibi nya. Deepika berkata I m menikah Prateek, jadi aku memberitahukan segalanya. Deepika daun. Anuja berhenti untuk mengikat tali sepatu dan melihat anak laki-laki akan di jalan dan ibu ceroboh berbicara di telepon. ia berhenti kereta dorong bayi anak laki-laki. ia tegur ibu anak itu karena begitu gak bertanggung jawab. Pakhi tersenyum melihatnya. Anuja dan Pakhi joging bersama-sama. Anuja bilang aku menyukai tasnya jadi aku bertanya dari mana ia mengambil. Pakhi berpikir kenapa ia berbohong padaku, kenapa ia menyembunyikan perasaannya, lagian, halus.
Anshuman bersiap-siap dan bilang aku punya alamat Mama ji ini, aku bakal Udaipur untuk berbicara dengannya. Lavanya berkata berbicara dengannya di telepon. Anshuman berkata tidak, aku ingin bertemu ibu dan berbicara dengannya, kalian mengurus Ayaan. Lavanya berkata jangan khawatir, kami di sini. Mama datang untuk menemui mereka dan berteriak Rathore. Anshuman dan Lavanya terkejut melihat dia. ia membawa beberapa abu dengan dia.

Semua orang menatapnya. ia memberikan abu kepada mereka dan berkata ini adalah Anda Maa. Anshuman dan Lavanya terkejut. Anshuman meminta ia apa ini. Mama bilang ayahmu telah ditendang keluar dari rumah memanggilnya berkarakter, ia meninggal pada hari yang sama, bantalan penghinaan. ia bilang aku ingin memberikan abu ini untuk ayahmu, namun ia meninggal sebelum itu. ia berkata sekarang Anda mengambil ini. ia memberikan perhiasan dari ashespot tersebut. Semua orang terkejut.

Mama berkata semua hubungan lebih hari ini. ia berkata ayahmu membuat neraka hidup kakak saya, aku m saudara Devki dan aku mengutuk Anda bahwa Anda gak akan menemukan kedamaian di neraka. Adikku gak berkarakter.

Anshuman dan Lavanya menangis. Mama berbalik dan Anshuman jatuh di kakinya. Mama bilang meninggalkan kaki saya. Anshuman tidak. ia berkata Mama ji ....... aku harus memberikan kembali rasa hormat kepada ibu saya, aku minta maaf untuk apa yang ayah lakukan dengan dia. Mama menangis juga. Anshuman berkata Anda dipercaya ayah aku dan ia mematahkan kepercayaan Anda, aku minta maaf. Lavanya juga meminta maaf.

Anshuman kata seorang ibu memiliki hak atas anak-anaknya dan kanan yang diambil dari padanya, aku minta maaf. ia bilang aku ingin bertemu ibu, memeluknya dan meminta maaf padanya, namun ia gak di dunia ini sekarang. Mama berkata tidak, ia gak mati.
Anshuman berkata kemudian apa ini. Mama berkata untuk masyarakat, orang-orang yang telah menghina kami, ini adalah barang-barang miliknya yang ia pergi, ia gak mati. Mama meminta maaf kepada Anshuman untuk bertindak kasar kepada mereka.

Anshuman bertanya di mana ibu. pembicaraan mama kepada mereka dan berkata Devki pulang, jiwanya sudah mati. ia menangis dan air matanya kering, ia hancur. Hatinya terluka. Anshuman berpikir tentang masa lalu.
Mama bilang aku bertanya berkali-kali, namun ia gak memberitahu saya, namun kemudian aku datang untuk tahu segalanya. ia berkata kami datang untuk tahu ayahmu meninggalkan dengan Anda dan Lavanya, ia masuk ke trauma.

Kami berpikir tentang perkawinan kedua dan ia gak setuju. ia berkata ia hilang anak-anaknya dan satu hari aku gak bisa melihat rasa sakit dan aku memintanya untuk meninggalkan dan pergi ke suatu tempat di mana gak ada yang tahu, ia meninggalkan rumah pada malam hari, maka kita gak mendapatkan dia.

Anshuman bilang aku akan menemukan Maa sekarang, aku berjanji akan membawanya kembali rumahnya dan memberinya kebahagiaan yang hilang, apakah Anda memiliki ia pic. Mama berkata tidak. ia mengambil segala sesuatu dengan dia. Deepika berbicara kepada agen. ia berkata Anuja dan Pakhi bahwa agen ingin kita untuk mengosongkan rumah.

Deepika berkata Prateek akan menelepon aku kembali dan gak akan membiarkan aku melakukan proyek. Pakhi berkata jika Bhaisa datang untuk tahu aku gak memiliki tempat tinggal kemudian ......... Pakhi berkata aku mendapatkan pekerjaan di sini, namun ......... Anuja berkata yang masalah kita, aku memberikan alamat ini untuk murid-murid saya.

Anuja berpikir dan berkata aku harus melakukan sesuatu, kita gak bisa meninggalkan rumah ini. daun mama. Anshuman berbicara kepada Girish dan Lavanya. Ayaan datang dan berbicara kepada mereka. Girish memberi mereka ide untuk menerbitkan Pics masa kecil mereka dan meminta ibu untuk datang kembali kepada kami.

Anshuman meminta ide. Girish berkata kami gak akan memberikan banyak detail. Anshuman berkata ya, Maa akan ingat wajah masa kecil kita. Girish bertanya apa yang bisa kita menambahkan lebih dengan itu. Lavanya menceritakan tentang seorang Lori. Girish berkata ya. Lavanya berkata aku tulis itu, kami akan mencetaknya, memungkinkan mengambil nomor baru, sehingga ia kontak kami. Anshuman mendapat senang. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Senin 1 Mei - Episode 34.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Minggu 30 April - Episode 33. Please share...!

Blog, Updated at: 01:37