Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238. Pragya bilang aku gak akan meninggalkan Anda dan meminta ia untuk tidur. Abhi berkata ia perlu mendengar lori untuk tidur. Pragya terkejut dan tersenyum, bertanya apakah ia adalah anak mendengar lori. Abhi berkata Anda membuat aku tidur seperti naa anak, sehingga Anda harus menyanyikan lori bagi aku juga.

Pragya menyanyikan lori lori Chandaniya ...... lagu ... .Abhi sleeps mendengar lori, namun sopir menempatkan istirahat tiba-tiba dan ia akan jatuh kursi, namun pragya memegang dia. ia berpikir ia sedang gak bersalah saat tidur. ia akan menciumnya.

Abhi membuka matanya dan bertanya apa yang ia lakukan? Mengapa ia membawa mulutnya lebih dekat ke dahinya. Pragya bilang aku sedang memeriksa jika Anda tidur. Abhi berkata tidak, Anda sedang memeriksa hidung aku dan berpikir untuk mematikan tombol saya.

Pragya kata yang benar. Abhi berkata aku rockstar dan berkata aku membuat orang tenang, tetapi mereka gak bisa membuat aku tenang. Pragya meminta ia untuk menutup mata dan tidur. Abhi berkata bahwa ia sangat lapar.

Pragya berkata kita akan memiliki makanan di dhaba. Dadi panggilan Sarla dan berkata kepadanya bahwa pragya mencapai Lonavala pada waktu dan disimpan Abhi. ia membawa ia kembali ke Mumbai sekarang.

Sarla senang dan berkata Tuhan mendengar permintaan kami. Dadi memotong panggilan. Dasi meminta ia untuk tinggal dengan damai. Dadi bilang aku gak berkata padanya bahwa Abhi sepenuhnya mabuk.

Dasi berkata pragya adalah dengan ia dan ia akan membawanya pulang dengan selamat. ia berharap dan berkata Abhi dapat mengaku cinta kepada pragya. Dadi berkata apapun yang Tuhan lakukan adalah untuk kebaikan.

Dia berkata Tanu membuat Abhi minum, namun pragya mendapat keuntungan. Pada Dhaba, pragya membuat Abhi memiliki makanan. Abhi bertanya padanya apakah ia memiliki makanan? Pragya berkata tidak. Abhi bertanya mengapa Anda mengenakan spesifikasi?

Pragya berkata bahwa ia memiliki nomor. Abhi berkata tidak, dan berkata ada rahasia dan itulah mengapa Anda mencoba untuk menyembunyikannya di balik spesifikasi. Pragya berkata gak seperti itu, aku ingin bicara hatiku dikenal kepada Anda.

Abhi memakai spesifikasi dan melihat matanya ...... .Pragya juga melihat ia ... .Allah Wariyan memainkan ............. Abhi berkata padanya bahwa ada sebuah rahasia jauh di mata Anda, Anda mencintai seseorang tetapi gak ingin memberitahu namanya,

jangan khawatir ... .I dapat melihat nama dan wajah terlalu di mata Anda. Pragya tersenyum. Abhi terlihat di matanya dengan hati-hati dan berkata aku melihat diriku di mata Anda. Pragya tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 1 Mei 2017 - Episode 239


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 30 April 2017 - Episode 238. Please share...!

Blog, Updated at: 01:40