Sinopsis Paakhi Antv Episode 125

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 125
Sinopsis Paakhi Antv Episode 125
Sinopsis Paakhi Antv Episode 125. Girish mengatakan mereka bermain dengan bola dan pergi di tanah. Ayaan pergi untuk mengambil bola dan terjebak dalam kotoran jadi aku harus pergi untuk membawanya dan Naina datang setelah aku untuk bermain dengan kami.

Ayaan mengatakan tidak, kami sedang menikmati di tanah dan memiliki banyak bersenang-senang. Lavanya meminta Girish untuk pergi dan mandi. ia melihat lantai manja lagi. ia mengatakan Anshuman menyenangkan menjadi Pakhi segera lain aku akan gila.

Pakhi bermain dengan Chutki dan Anshuman datang kepada mereka. Chutki daun. Bhaisa dan Bhabhisa meminta Anshuman dan Pakhi tidur di kamar mereka. Pakhi mengatakan tidak, aku akan tidur di kamar Tausa hari ini karena ia tidak baik. Anshuman mengatakan Pakhi benar, aku juga akan tidur di sana, kami datang ke sini untuk dia.

Anshuman dan Pakhi tidur di kedua sisi tempat tidur Tausa ini. ia menatapnya dan mencoba untuk berbicara dengannya. ia mengatakan Pakhi, aku perlu berbicara dengan kamu silakan. ia bertindak seperti tidur melihat Tausa bangun.

Anshuman merangkak di bawah tempat tidur dan pergi ke Pakhi. ia terus tangannya di mulutnya dan berkata aku ingin kamu sekali, memberi aku kesempatan sekali, datang di teras. Mereka bertemu di teras. ia memegang dan ia bergerak kembali. ia mengatakan aku salah apa pun yang aku lakukan, aku tahu. 


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 125. Please share...!

Blog, Updated at: 16:36