Sinopsis Paakhi Antv Episode 124

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 124
Sinopsis Paakhi Antv Episode 124
Sinopsis Paakhi Antv Episode 124.Anshuman mencari Pakhi. Anshuman merusak tangannya dan menunjukkan ke Pakhi dan Bhaisa meminta Pakhi untuk datang kepadanya dan membersihkan tangannya. Bhaisa meminta Pakhi untuk membantu Anshuman. Pakhi menempatkan air di tangannya. Anshuman meminta maaf padanya dan ia melihat ia marah. Anshuman bertindak manis dengan keluarganya dan duduk untuk makan dengan Bhaisa. ia melihat Pakhi. ia melihat apa yang dilakukan Bhaisa dan melakukan hal yang sama, seperti menjaga pice kecil pertama makanan dan melakukan puja air. Tausa meminta mereka untuk mengobati Anshuman baik dan melayani ia makanan yang baik. Bhaisa mengatakan Tausa jangan khawatir. Bhabhisa meminta Anshuman yang ia inginkan rotis. ia bilang aku m sangat lapar, aku perlu satu.

Bhaisa meminta cabai dan Pakhi melayani dia. Anshuman mengatakan bahkan aku inginkan, aku ingin mencoba. Pakhi memberi ia beberapa cabe hijau segar. Anshuman mengatakan Pakhi kau tahu aku tidak bisa mencerna cabe ini, jika kamu tidak memaafkan saya, aku akan makan semua dari mereka. Bhaisa meminta Anshuman akan ia makan cabe, yang sangat pedas.

Anshuman mengatakan Pakhi memasak makanan pedas ada jadi aku terbiasa. Bhaisa dan Anshuman makan cabe. Anshuman mendapat sehat dan Pakhi tidak berubah untuk melihatnya. Bhabhisa meminta Anshuman untuk tidak makan lebih sebagai wajahnya berubah merah. ia meminta Pakhi untuk merawatnya.

Pakhi memberikan air kepadanya. Anshuman mengatakan sampai kamu tidak memaafkan saya, aku akan terus mencoba. ia hilang. Anshuman berdiri dan celananya akan robek. Para wanita tertawa. Bhaisa tersenyum dan memberinya handuk.

Anshuman meliputi dirinya dengan handuk. ia berlari. Semua orang tertawa keras. Bhaisa meminta Pakhi untuk pergi dan melihat Anshuman. Anshuman berpikir sekarang Pakhi harus datang di dalam ruangan, kamu harus memberikan aku kesempatan untuk meminta maaf. Pakhi datang dalam ruangan dan jahitan celana. ia meminta maaf padanya.
Dia mengatakan memberi aku kesempatan, satu kesempatan terakhir. Putri Bhaisa ini Chutki membawa temannya untuk memenuhi Anshuman. Anshuman menyapa mereka dan berbicara kepada mereka dengan baik. Pakhi daun sampai ia berbicara kepada mereka. Anshuman marah lagi. Lavanya membersihkan rumah dan memanggil pembantunya untuk melihat siapa yang di pintu.

Dia melihat Girish dan anak-anak semua dengan kotoran pada pakaian mereka dan terkejut. ia bertanya apa semua ini. Girish mengatakan sebelum kamu marah, aku akan mengatakan yang sebenarnya.

Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 125


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 124. Please share...!

Blog, Updated at: 16:35