Sinopsis Paakhi Antv Episode 123

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 123
Sinopsis Paakhi Antv Episode 123
Sinopsis Paakhi Antv Episode 123. Anshuman menangis mengambil nama Pakhi saat ia meninggalkan rumah. Ayaan datang kepadanya dan mengatakan ayah ... ..Anshuman menatapnya. ia menangis dan mengatakan kepadanya bahwa saya minta maaf, saya mengambil ibumu dari Anda. Ayaan mengatakan kamu tak buruk. ia berbicara tentang Pakhi dan bahwa ia memintanya untuk mengurus Anshuman. Anshuman Tuhan dia. Ayaan mengatakan bahwa Pakhi mencintainya banyak dan ia juga mencintai dia. ia meminta Anshuman untuk pergi dan meminta maaf kepada Pakhi menerima kesalahannya. ia mengatakan kamu harus mengatakan maaf sampai ketika ia mengampuni Anda.

Lavanya datang kepadanya. Anshuman tangisan mengatakan saya minta maaf. Lavanya mengatakan Pakhi adalah bersinar dari rumah ini, ia datang untuk memberikan cinta kepada kita, aku tak akan memaafkan kamu sampai ia mengampuni Anda. ia memegang tangannya dan mengatakan membawanya kembali, ia Pakhi kami. Anshuman menandatangani ya. Anshuman datang Chittor dan datang ke rumah Pakhi ini.

Dia mengatakan Ayaan bahwa ia datang untuk mengambil Pakhi sini. Ayaan mengatakan semua yang terbaik, kamu tahu apa yang harus kamu lakukan. Anshuman mengatakan ya, saya akan mencoba untuk meminta maaf sampai ia mengampuni saya. Ayaan mengatakan Aku mencintaimu ayah Anda. Anshuman mengatakan Aku juga mencintaimu, bye. ia membuka pintu gerbang dan melihat Pakhi di balkon. Bol dil se .................. memainkan ............ ..

dupatta-nya jatuh di wajahnya. ia melihat ia dan terkejut. ia tersenyum melihatnya. ia mengatakan kamu datang, apakah kamu datang dengan aman. Anshuman terkejut melihat reaksi dingin nya. Anshuman berpikir kenapa ia berbicara seperti ini,

dia kesal dengan saya. Bhaisa memenuhi Anshuman dan mengatakan kami meminta Pakhi tak datang, tapi ia punya pendengaran khawatir tentang Tau sa. yang baik kamu datang, Tau sa akan senang melihat Anda. Anshuman mengatakan itu berarti Pakhi tak mengatakan apa-apa kepada mereka.
Bhaisa menyambut mereka. Lavanya mengurus Ayaan dan Naina. Girish datang dan ia menunjukkan ia rumah yang mencari sebagai taman bermain. ia mengatakan yang tampak begitu baik. Lavanya mengatakan memanggil Anshuman dan meminta ia untuk membawa Pakhi segera.

Girish mengatakan ia tak akan datang secepat Pakhi tak akan memaafkannya segera, hanya ada dua anak-anak, orang memiliki sembilan anak-anak. ia bilang aku m lelah. Girish bilang aku akan mengurus mereka sekarang. Anshuman menyapa Tau sa. Tau sa memberkati dia. Tau sa meminta Pakhi datang kepadanya.

Tau sa senang bahwa Pakhi mendapat cinta dan hormat Anshuman ini. Pakhi berpikir bagaimana Anshuman menghinanya. Tau sa bilang aku m senang melihat kalian berdua seperti ini. ia membuat mereka berpegangan tangan. ia meminta mereka untuk selalu bersama-sama. Pakhi mengambil tangannya kembali.

Tau sa meminta Bhaisa untuk membuat segala sesuatu yang baik untuk Anshuman. Pakhi daun. Anshuman pergi setelah ia dan meminta maaf padanya. ia mengatakan maafkan saya sekali, berbicara dengan saya, saya tahu saya melakukan kesalahan.

Dia melihat Bhabhisa dan bertindak mengatakan saya katakan Tau sa baik-baik saja sekarang, tapi kamu masih datang meninggalkan pekerjaan Anda. Bhabhisa berbicara kepada Anshuman. Pakhi daun. Anshuman terlihat pada. ia mengatakan Aku berjanji akan membawa kamu dari sini dan membuat kamu bahagia selalu.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 124


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 123. Please share...!

Blog, Updated at: 16:30