Sinopsis Paakhi Antv Episode 126

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 126
Sinopsis Paakhi Antv Episode 126
Sinopsis Paakhi Antv Episode 126. Pakhi meninggalkan dengan Chutki dari café net. Anshuman mengikutinya. Chutki mengatakan Pakhi yang Anshuman datang setelah mereka, ia akan duduk di antara, ia mengatakan apa-apa. sandal Pakhi ini akan rusak. ia mengatakan memberikannya kepada saya, saya akan mendapatkannya diperbaiki. Pakhi berjalan kaki telanjang. Anshuman membawa sandal dan terus di kakinya memintanya untuk memakainya. Chutki mengatakan memakainya, ia membawa dengan cinta. Anshuman mengatakan saya melakukan kesalahan, kenapa kau menghukum diri sendiri. Pakhi tak memakainya. Saiyyan ............... ..plays ......... .. Anshuman terlihat pada.

Anshuman juga menghilangkan sepatunya dan berjalan tanpa alas kaki. Chutki melihat ia dan mengatakan ini untuk Pakhi. Anshuman ini kaki luka bakar dan ia tak dapat berjalan dengan mudah. Pakhi melihat ia memegang sepatu. ia memberikan sandal lagi. ia tak memakainya dan daun. Lavanya melakukan tes kehamilan dan terkejut. Girish datang padanya dan menatapnya. ia bertanya apa yang terjadi, kenapa kau begitu sedih.

Dia mengatakan temannya datang dan mengatakan gejala saya kehamilan, jadi saya harus melakukan tes. kemudian ia mengatakan apa yang terjadi. ia menunjukkan dia. ia mengatakan hal itu menunjukkan Anda sedang hamil. ia tersenyum. Girish menari dengan sukacita.

Dia mengatakan Aku tak percaya ini, jangan memakai sepatu hak, terima kasih banyak, aku sedang menunggu untuk ini, Anda harus saya banyak kebahagiaan, sekarang keluarga kami akan lengkap. ia bertanya mengapa kau tak senang.

Dia bilang aku menunggu untuk ini selama bertahun-tahun dan aku sekarang, aku m senang namun saya m takut, Naina kecil dan pekerjaan saya, dan Anshuman, saya takut dapat saya mengatur semua ini. ia mengatakan kami berdua akan mengelola, sehingga stres tak ada ketegangan, bahagia. Saya ingin hidup kebahagiaan ini, aku mencintaimu.

Anshuman berbicara kepada Ayaan dan mengatakan kepadanya apa yang terjadi hari ini. ia peduli untuk kakinya. Chutki mendengar dia. Anshuman mengatakan saya merasa ia tak mobil tentang aku. ia mengakhiri panggilan melihat Chutki dan meminta ia untuk datang. ia melihat obat-obatan dan berpikir Pakhi telah mengirimkannya.

Chutki mengatakan tidak, aku membawa ini, saya tahu Anda berdua bertengkar. Saya dapat melihat. ia bilang aku akan berlaku. ia meminta tak Pakhi menerapkan ini. Chutki mengatakan tidak. Anshuman bilang aku juga tak akan menggunakan ini. Chutki bilang aku tak suka ini. ia mengatakan bahkan saya, saya ingin pertarungan ini berakhir, ia marah pada saya.

Chutki meminta ia mengapa, sehingga ia bisa memberinya ide. Anshuman mengatakan tak masalah, saya sedang mencoba, apa yang harus dilakukan ia tak setuju. ia bertanya apakah Anda mengatakan maaf. ia mengatakan saya katakan berkali-kali sejak saya datang ke sini.

Chutki mengatakan itu berarti yang mencapai telinganya namun tak hatinya. ia memberinya ide. ia mengatakan akan bekerja. ia mengatakan bertaruh pada ini dan daun. Anshuman mengatakan Ayaan digunakan untuk memberikan saya ide-ide di Shimla dan di sini Chutki, Aku m mengambil ide dari anak-anak, siapa tahu ia akan bekerja.
Anshuman mendengar Tausa berbicara. Chutki meminta Anshuman untuk pergi. Anshuman mengatakan apakah Anda yakin. Chutki mengatakan tak ada yang akan memberitahu Anda apa-apa seperti Anda menantu rumah ini. Chutki mengatakan hanya pergi. Anshuman berpikir tentang kata-kata Chutki yang Pakhi suka jalebis dan ia akan senang.

Dia datang ke toko dan mendapat panggilan Ayaan ini. Ayaan mengatakan apa yang terjadi. Anshuman mengatakan Aku m akan mengambil jalebis. Ayaan mengatakan wow, itu mas ia setuju dan Anda merayakan dengan permen. Anshuman mengatakan tidak, saya sedang mencoba. Ayaan kata yang ide jenius adalah ini. ia mengatakan jika Anda membutuhkan bantuan saya, Anda dapat meminta.

Anshuman mengatakan tidak, tak berbicara dengannya, aku akan melakukan hal ini. Aku ingin ia menjadi istriku, bukan ibumu. Ayaan mengatakan tetap up, Anda berada di jalur yang benar, semua yang terbaik. Anshuman mengakhiri panggilan. Anshuman meminta Nattu ji apakah ada jalebis. ia mengatakan Aku m tak baik, datang besok.

Anshuman bilang aku membutuhkannya, mengambil banyak uang. ia mengatakan mengambil dari toko lain. Anshuman mengatakan saya ingin itu, yang khusus dan dapat membuat seseorang bahagia. ia mengatakan maaf, saya tak bisa. Anshuman berpikir bagaimana ia membuat es gola untuk Pakhi. ia mengatakan saya meminta Anda.

Chutki panggilan Anshuman. Anshuman membuat jalebis sendiri. Chutki meminta ia adalah ia membawa jalebis. ia bilang aku sedang membuat itu. ia mengatakan baik-baik saja, membuatnya, tak membawanya pulang, hanya membuat di sana dan meninggalkan segala sesuatu pada saya,

dan berakhir panggilan. Anshuman mengatakan Chutki kata membawa jalebis dan sekarang meminta saya untuk tinggal di sini, saya merasa ini bodoh. Chutki meminta Pakhi untuk datang dengan ia untuk membeli beberapa jalebis.

Bhabhisa meminta Pakhi untuk pergi. Chutki meyakinkan mereka untuk datang dengan ia dan berpikir ia membawa mereka ke Anshuman. Mereka datang ke toko dan melihat kerumunan. Mereka terkejut melihat Anshuman membuat jalebis. Chutki menandatangani Anshuman dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 127


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 18:28