Sinopsis Paakhi Antv Episode 127

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 127.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 127.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 127. semua orang melihat Anshuman membuat jalebis. Nathu kaka mengatakan ia tak sakit sehingga Anshuman membuat sendiri cemara istrinya. Semua orang memuji Anshuman dan mengatakan ia sangat mencintai. Pakhi menatapnya. Nathu kaka mengatakan Anda membuat jalebis untuknya dengan cinta, membuat ia makan dengan cinta. Bhabhisa mengatakan kita akan pergi karena ia telah dibuat untuk Pakhi. Mereka pergi.Anshuman membawa jalebis untuk Pakhi mengatakan kau ingat berapa banyak jalebis di holi. ia berpikir tentang hal itu.

Dia hanya mengatakan Anda dan saya berada di sana dan cinta kita, maafkan saya, saya tak akan pernah menyakiti hati Anda lagi, aku janji. ia mengatakan jelabi ini hati saya dicelupkan ke dalam sirup gula. ia menatapnya dan berpikir bagaimana ia disebut berkarakter nya. ia meninggalkan tanpa makan itu. Anshuman marah.. dokter ..the memberikan grafik diet untuk Lavanya. Lavanya meminta nya kehamilan akhir saya, jadi akan ada komplikasi.

Dia mengatakan itu bisa, tapi jangan khawatir, itu akan baik-baik saja. Girish bilang aku akan merawatnya. ia menunjukkan padanya buku-buku tentang kehamilan. Lavanya mengatakan Anda tak serius. ia mengatakan Aku m, saya mulai membaca buku-buku ini. ia bilang aku tahu kau tak akan membantu saya. ia bilang aku akan, jangan khawatir, bernapas dalam, bernapas keluar.

Dokter mengatakan Anda benar-benar memiliki suami yang penuh kasih, Tuhan memberkati Anda. Anshuman berkat Nathu Kaka dan mendapat telepon dari Lavanya. Lavanya meminta whats terjadi. Anshuman bilang aku sedang mencoba tapi ia tak setuju, Pakhi tak mencair,

saya membuat hatinya batu. Lavanya mengatakan setiap cinta harus melalui tes. ia berbicara tentang ia dan Girish sebagai contoh. ia meminta ia untuk mencoba. ia mengatakan kepadanya tentang kehamilannya. Anshuman senang untuknya. ia mengatakan apa, selamat, aku m sangat senang.

Dia mengatakan memberitahu Pakhi bahwa seseorang khusus menunggunya. ia bilang aku akan mengatakan padanya, saya gagal tapi memiliki harapan, aku janji aku akan membawanya, merawat, aku mencintaimu. ia mengakhiri panggilan. Anshuman membawa jalebis di rumah. Semua orang memilikinya dan memuji Anshuman memiliki tertawa.
Bhabhisa meminta Pakhi untuk memakannya. Tausa bertanya apakah ia memiliki. ia meminta Pakhi untuk memilikinya. Pakhi bilang aku akan makan dalam beberapa waktu. Tausa mengatakan makan sekarang, ia berhasil untuk Anda dengan cinta. Anshuman membawa jalebis untuk Pakhi. ia makan itu.


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 127. Please share...!

Blog, Updated at: 18:30