Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1347

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1347.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1347.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1347. semua orang khawatir untuk Ishita. Shagun mengatakan Ruhi mengatakan Ishita melakukan ini, aku juga merasa Ishita mengambil langkah drastis ini sebagai ia mencintai Ruhi dan kami. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, tapi ia harus memberitahu kami. Raman mendapat diam dan daun. Mihika mengatakan apa yang terjadi pada Raman. Romi mengatakan aku akan berbicara dengannya. Mihika mengatakan jika Ishita melakukan ini, ia akan aman. Shagun mengatakan Ruhi berpikir Ishita melakukan drama, aku harus menjelaskan padanya. Ibu Bhalla meminta ia untuk mendapatkan Pihu dari rumah temannya.

Shagun kata ibu teman Pihu disebut dan mengatakan ia akan turun Pihu rumah. Raman bertanya Romi mengapa Ishita akan melakukan drama ini ketika ia siap untuk menikah, Ruhi akan datang kepada kita bagaimanapun, apa yang perlu. ia khawatir. Romi mengatakan mungkin ia pergi ke suatu tempat, jangan khawatir, Mihir disebut, ia datang ke membawa Anda ke kantor untuk pertemuan, bersiap-siap. Raman mengatakan aku tak ingin berbicara, di mana Ishita bisa pergi. Preman berbicara tentang menjaga Ishita Bhalla hati-hati.

Bala meminta Vandu untuk berpakaian sopan, aku tak akan mentolerir ini, pergi dan mengubah sekarang. ia mengira aku telah dipakai ini untuk Anda, dan mengatakan aku m akan kuliah. ia menari dan bertindak untuk menghentikan ia dari pergi ke perguruan tinggi di pakaian ini. ia pergi untuk berubah. Mihir meminta Bala adalah segalanya baik-baik saja. Bala bilang aku sedang menarik kaki Vandu, ia ingin membawa kegembiraan dalam pernikahan kami, ia ingin mengubah dan membuat aku cemburu, aku m menggodanya sekarang.

Vandu mendengar mereka. Bala mengatakan Aaliya membantu Vandu dalam semua ini. Mereka melihat Vandu. Vandu mengatakan Anda bertindak dengan saya, sekarang aku akan memakai pakaian ini dan pergi. Bala pergi setelah dia. Mihir mengatakan mengapa Aaliya mencampuri Bala dan kehidupan Vandu ini. goon mendapat panggilan dan memberitahu orang lain bahwa bos meminta mereka untuk menggeser Ishita. Pihu adalah di jalan dengan temannya. mobil rusak. ibu Trisha mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang.

Ayah Trisha mengatakan kita memiliki ban ekstra, aku akan memperbaikinya. Pihu dan temannya bicara. Pihu melihat orang-orang mengambil beberapa karung besar dalam van. ia berpikir untuk mengambil bantuan dari orang-orang untuk mendapatkan ban berubah. ia melihat saree Ishita dan mengatakan aku telah melihat di suatu tempat ini sebelumnya. goon panggilan bosnya dan mengatakan kami ingin uang ganda, banyak yang kesulitan. Pihu kenang saree nya Ishita, aku telah melihat ia di pagi, tapi yang mereka. Orang-orang meninggalkan dalam van.

Ruhi mengatakan Ishita bertindak, aku tak ingin mendengarkan. Shagun membela Ishita. Ruhi meminta ia untuk tak mengambil sisi Shagun ini. Shagun mengatakan berpikir sekali, jika ia melakukan ini, untuk Anda, ia mencintai Anda. Ruhi bilang aku tak percaya ini, Anda mengatakan semua ini. Shagun mengatakan mungkin Anda tak akan mengerti sekarang, Anda akan memahami ketika Anda menjadi seorang ibu, aku mengerti ini setelah mendapatkan Pihu, cinta tanpa syarat, Ishita benar-benar peduli untuk Anda, melupakan semuanya.

Neelu datang dan memberitahu Shagun bahwa Mrs Bhalla yang menelepon Anda. Shagun meminta Ruhi untuk berpikir lagi dan daun. Pihu panggilan Ruhi dan mengatakan bahwa ia telah melihat beberapa paman jahat menjaga karung di van, dan pallu saree keluar dari karung itu, itu seperti Ishita ini saree pallu. Ruhi bertanya apa, apakah Anda yakin. Pihu mengatakan ya, paman itu tampak seperti orang jahat a. Ruhi berpikir Ishita terlibat Pihu dalam semua ini, aku harus mengakhiri drama ini dan membuktikan Shagun dan hakim. ia bertanya Pihu mana kau, memberikan ponsel Anda untuk mumi teman.

Mihir memenuhi Aaliya. Aaliya kata Appa saja meninggalkan. Mihir bilang aku datang untuk bertemu dengan Anda. ia mengatakan Anda menyarankan Vandu, Anda seharusnya tak diberikan saran, ia menikah dan Anda tak tahu hubungan mereka. ia bilang aku ingin membantunya. Mihir mengatakan niat Anda baik, tapi mereka adalah pasangan yang sudah menikah, hari ini mereka telah berjuang karena Anda, yang Anda lakukan salah, sudah ada banyak ketegangan, membiarkan mereka, mereka akan memilah perbedaan mereka.

Dia mengangguk. ia pergi. ia mengatakan Mihir berkata benar, aku harus belum membuat komplikasi dalam kehidupan pernikahan mereka, aku akan memanggil Vandu. Vandu adalah di jalan dan mengatakan aku tak berbicara dengan Bala. Aaliya menyebut ia dan ia berpikir yang Bala. ia memeriksa panggilan dan jawaban Aaliya ini. Aaliya meminta kau baik-baik saja. mobil Vandu hits van itu. ia meminta maaf kepada goon dan mengatakan aku stres, maafkan saya, aku akan membayar uang. ia meminta ia untuk pergi.

Dia melihat seseorang dalam karung dan meminta mereka. Pria itu meminta ia untuk keberatan pekerjaannya dan mereka meninggalkan. ia mencatat jumlah mobil dan mengatakan sesuatu yang mencurigakan. Bala panggilan Vandu. ia mengatakan Amma yang Vandu tak menjawab. Amma meminta apakah Anda berdua bertengkar. Bala mengatakan apa yang harus memberitahu Anda, aku tak bisa mengatakan. Vandu pulang dan menangis. Bala bertanya di mana kau, kenapa kau tak menjawab panggilan. ia memeluk ia dan meminta maaf.

Dia bertanya mengapa kau menangis. ia bilang aku m takut. ia menghibur dirinya. Amma pergi untuk mendapatkan air. ia mengatakan kita semua dengan Anda. Vandu minuman air. Bala bertanya apa yang terjadi. Vandu bercerita tentang kecelakaan itu. ia bertanya adalah kecelakaan besar, apakah ada orang mati. ia mengatakan tak tahu, ada karung, itu bergerak, mungkin beberapa hewan berada di dalam, ketika aku bertanya, mereka meninggalkan. ia mengatakan kita harus memberitahu polisi dan membayar denda jika ada kerusakan keluhan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1348


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1347. Please share...!

Blog, Updated at: 10:37