Sinopsis Geet Antv Episode 278

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 278.
Sinopsis Geet Antv Episode 278.
Sinopsis Geet Antv Episode 278. Maan berkata kepada Geet "makanlah", dan Geet berkata "biarkan makananmu datang duluan, kemudian kita akan makan bersama-sama". dan Maan berkata "aku pikir, kamu tidak ingin makan bersamaku", dan Geet berkata "tidak ada yang seperti itu", dan Maan berkata "itu karena setiap kali menawarkan makanan kepadamu, jadi lebih baik aku pergi saja". Maan pergi dan Geet berkata "separti apa harus memperbaikinya?,

jika aku tidak makan maka ia akan merasa buruk dan aku bahkan tidak tahan dengan makanan ini", Geet bangkit dan Maan berkata "mari kita makan bersama-sama", kemudian Maan menawarkan piring kepada Geet. Geet enggan mulai membukanya dan kagum melihat bahwa itu berisi mangga mentah dengan garam dan bubuk dan Geet berseru "jadi kamu sudah tau sebelumnya?",

dan Maan berkata "tidak ada, tapi sekarang aku tau bahwa selama kehamilan dan mengidam untuk hal-hal ini", dan Geet pun tersenyum dan berkata "terima kasih, dan aku ingin makan ini", Maan berkata "silahkan, itu semua milikmu". Geet berkata "tapi saya tidak ingin bahwa seseorang sedang duduk di depan saya dengan wajah murung,aku akanme makan semuanya".
Maan terlihat jauh dan Geet berkata "sekarang aku akan makan dan memiliki ekspresi lucu di wajahnya dan Maan meringis ketika melihat itu", tiba-tiba Geet terasa sedikit tidak nyaman dan dengan tangannya di perutnya dan kemudian Maan pergi dan berkata "kenapa kamu memegang perutmu, apakah kamu memiliki alergi dengan mangga?". Geet berkata "aku baik-baik saja Maan",

Maan berkata "tidak ada, kita akan pergi ke Dokter", Geet berkata "dokter pun akan berkata hal yang sama, aku baik-baik saja", dan Maan berkata "aku bilang, kita akan ke Dokter,kalau kamu menundanya maka aku akan memaksa". Geet berkata "teganya kamu", dan Maan berkata "baiklah", dan kemudian memeluknya dan kemudian membawanya.

Geet berkata "apa yang kamu lakukan?", semua orang menatapnya. Maan tiba dirumah sakit dan berteriak "dokter, perawat", dan Geet berkata "kenapa kamu ber'akting?", Maan berkata "diam....kenapa kamu slalu berpikir bahwa tidak ada yang terjadi", dan perawat datang dan bertanya, ada apa ini?, Maan berkata "cepat panggil", Dokter sangat mendesak dan Perawat berkata "dimana pasiennya?", dan Geet tersenyum kepadanya dan Maan berkata "bisakah kamu melihatnya?", lalu perawat dan anak laki-laki berkata "dia pasiennya?", dan MSK berkata "ya, ia harus segera di periksa".


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 278. Please share...!

Blog, Updated at: 16:44