Sinopsis Geet Antv Episode 279

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 279.
Sinopsis Geet Antv Episode 279.
Sinopsis Geet Antv Episode 279. Maan berkata "saya ingin ibu dan anaknys yang baik-baik saja, jadi silahkan periksa", dan Geet berkata "tidak ada, mari kita pergi ke rumah", Maan berkata "kamu beristirahat saja", dan Geet berkata "kamu tak mendengarkanku, kamu hanya mendengarkan Dokter dan kamu membawa aku ke rumah sakit secara paksa", dan Maan berkata "jika aku tak memaksamu, jika kenapa-kenapa nanti?, dan kemudian Dokter berkata "silahkan diperiksa".

Geet berkata "tapi dokter...", lalu Maan berkata "supaya aku tau saja, sonografi", dan Geet berkata "sonografi?, kamu membuang-buang waktu kita dan Dokter dengan melakukan hal ini dan mengapa kamu begitu hiper?’ dan Sonografi dimulai dan Geet memegang tangan Maan dan keduanya melihat layar dan melihat janin, Geet memegang perutnya dengan senyuman.

Maan memandang Geet dan tersenyum kemudian Geet menatap Maan dan Geet menangis dan berkata "Maan aku cinta kamu", dan Maan terkejut dan kemudian tersenyum dan Geet memegangnya tangan dengan erat. Sementara itu, Anne dan Dadi sedang duduk di sofa dan berdiskusi, tiba-tiba Tasha dan Romeo datang atas keinginan Dadi dan Anne.
dan lalu Tasha bertanya "kamu memanggil kami kesini, apakah kamu punya pekerjaan?", Dan Anne berkata "ya, aku memiliki beberapa pekerjaan penting, aku merekam wawancara kepada orang-orang untuk Sangeet Maan, aku merekam wawancara dari semua orang yang bekerja di kantor juga". Romeo berkata "Anne...bagusnya ide seperti apa?".

Anne mulai menjelaskan semua idenya dan Tasha melihat Arjun dan Arjun berkata "siapa pangeran yang menarik itu?, aku sudah menunggunya dari dulu", lalu berjalan menuju Arjun. Tasha sedang berjalan dan Romeo memegangnya dan berkata ""Tasha kamera", Tasha memukul Romeo dan berjalan kepada Arjun dan memperkenalkan dirinya dan Arjun memperkenalkan dirinya sendiri dan Tasha berkata "aku belum pernah melihatmu sebelumnya di Khurana".

Arjun berkata "ngomong-ngomong itu karena aku berada disini untuk pertama kalinya di acara pernikahan", Tasha berkata "oh jadi kamu perancang pernikahan?", lalu Anne menatap Arjun dan Arjun menatap Anne dan Arjun melihat kamera di tangan Anne dan mengambil kamera itu darinya dan berkata kepada Tasha "mari kita periksa cahaya’nya", dan Anne pun menatapnya. sementara itu Geet kewalahan untuk melihat malaikat kecilnya yang belum lahir dan ia berkata bahwa ia sangat beruntung dan menginginkannya selamanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 280


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 279. Please share...!

Blog, Updated at: 16:46