Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1344

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1344
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1344
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1344. Amma mendapatkan hadiah. ia panik dan mengatakan kita harus melakukan pengaturan untuk pernikahan Raman dan Ishita ini. Mihika dan Adi juga melakukan pengaturan. Raman mengatakan Ibu Bhalla bahwa ia tak bisa melakukan ritual keling, katakan Madrasis mereka. ia mengatakan untuk Ruhi, ia ingin melihat semua ini. ia setuju. Adi mengatakan Aku menelepon saree toko pria, ia akan datang dengan sarees yang dipilih, Anda memilih dari yang. Shagun tersenyum.

Aaliya mendengar Iyers berbicara tentang pernikahan Raman dan Ishita ini. Adi mendapat Aaliya dan mengatakan seseorang mengatakan kepada aku bahwa kita menyakiti mereka untuk siapa kita peduli, maaf, persahabatan kami adalah imp untuk saya, aku tak ingin Anda untuk mendapatkan kesal dengan saya, Papa dan Ishi maa yang maryring, dan Ruhi akan tinggal dengan kami, aku sangat bahagia. ia jujur mengatakan kepadanya bahwa aku tak senang untuk Anda atau Ishita. ia menangis dan daun.

Itu wanita memilih sarees. Amma hadiah saree untuk Ruhi dan mengatakan ini adalah kebiasaan, orang yang membuat pengantin pria dan pengantin wanita pertandingan, mereka mendapatkan hadiah, sehingga hadiah ini adalah untuk Anda. Mihika mengingatkan Ruhi memakai saree di masa kecil. Ruhi kata tapi ... Amma bilang aku akan membuat Anda memakai saree. Amma membuat Ruhi siap dalam saree dan tak rambutnya lakukan seperti Ishita ini.

Semua orang tersenyum melihat Ruhi dan pujian dan Ishita. Ishita juga memakai saree yang sama seperti Ruhi. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mendapatkan Madrasi perhiasan untuknya dan Ruhi. Ruhi bilang aku akan berubah. Amma meminta ia untuk pergi seperti ini, ia akan tahu apa yang cocok dia. Ruhi mengatakan yang pergi untuk berbelanja perhiasan mengenakan Kanjivaram saree. Ishita tersenyum melihat ia dan mengatakan ia telah tumbuh, tetapi ia tak akan pernah tumbuh bagi saya.

Ruhi duduk di mobilnya. Mereka pergi. Preman tiba di sana dan memberitahu Ashok bahwa mereka akan menculik gadis itu ketika mereka mendapatkan kesempatan. Mereka mengikuti mobil Ishita ini. Preman mencapai pasar. goon mengidentifikasi Ruhi melihat saree, dan tak melihat wajahnya. ia mengatakan itu Ruhi, dan menculik ia menggunakan kloroform. Mereka menempatkan ia di mobil dan mereka pergi. Mihika bilang aku sangat bahagia, Ishita dan Raman bersatu, aku berharap tak ada rintangan sekarang.

Adi datang dan mengatakan aku m begitu bersemangat. ia menunjukkan Besar Grand Masti iklan film dan mereka berbicara tentang film. ia bergegas untuk memesan tiket. Mani berbicara di telepon dan meminta manusia untuk mendapatkan hadiah disampaikan. Aaliya memberinya kopi. ia berterima kasih,. ia bilang aku memilih gelang ini untuk pernikahan Ishita ini. ia meminta ia untuk tak menyembunyikan emosinya.

Dia bertanya apa emosi akan aku tunjukkan, bahwa aku m sekarat seribu kali, jika aku menangis sekali, aku tak bisa berhenti menangis, aku menjelaskan hati aku ketika Ishu pergi untuk tinggal di rumah itu, kita harus menerima kebenaran, aku berbicara dengan ishu di malam hari dan mengatakan bahwa keputusan ini pernikahan yang tepat, karena kebahagiaannya adalah dengan Ruhi, Raman dan keluarga, aku sakit hati, tak ada penyesalan.

Dia bertanya apakah kamu ... ia bilang aku akan hidup, aku hanya ingin melihat Ishu bahagia, aku harus menemukan nice guy untuk Anda, mungkin aku akan mendapatkan canggih gadis yang memenuhi syarat tunggal baik juga. ia bilang aku berharap aku mendapatkan pria yang seperti Anda, jujur, dewasa dan pria. ia memeluk Mani. ia mengatakan Amma menelepon dan mengundang kami dalam upacara Lagan Patrika, Anda pergi ke sana, kita akan pergi bersama-sama dalam pernikahan.

Amma tak ritual dan hadiah pakaian dan hal-hal lain untuk Raman. Raman mengatakan semua ini tak diperlukan. ia bilang aku tahu kau tak ingin pernikahan besar, tapi ini adalah ritual. Appa meminta Raman untuk memakai pakaian ini besok. ia meminta Pak Bhalla untuk datang tepat waktu besok. Adi bilang aku akan merencanakan sesuatu. Raman mengatakan Adi dan semua orang bahwa ia ingin menikah sederhana, tak tahu apa yang akan Niddhi lakukan, kita tak bisa mengambil kesempatan apapun. ia pergi.

Mihika bertanya Romi mengapa ia marah. Romi mengatakan aku harus memilah beberapa pembicaraan dengan seseorang sebelum menikah. ia bertanya siapa. ia mengatakan dengan Raman, sesuatu yang mengganggu saya, aku harus berbicara dengannya. Ashok meminta Niddhi untuk memiliki makanan, ia harus melakukan perjalanan sekarang. ia khawatir. ia meminta ia untuk bersantai. ia meminta ia untuk memanggil preman sekali, banyak waktu yang mereka meninggalkan dari pasar. ia mengatakan itu akan terjadi seperti yang kita inginkan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1344. Please share...!

Blog, Updated at: 10:31