Sinopsis Mohabbatein Selasa 2 Mei 2017 - Episode 275

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 2 Mei 2017 - Episode 275
Sinopsis Mohabbatein Selasa 2 Mei 2017 - Episode 275
Sinopsis Mohabbatein Selasa 2 Mei 2017 - Episode 275. Niddhi berkata apa-apa yang akan terjadi. ia berkata nya Mata cepat, aku percaya itu. ia berkata meninggalkan semua ini, datang. ia bilang aku m sangat lelah. ia bilang aku akan membuat kau mendapatkan lega. ia bilang aku m menekankan, menunggu telepon aku berdering.

Dia berbicara kepada Shanaya ... ia berkata Shanaya telah datang, aku akan menemuinya. Niddhi berpikir mengapa Shanaya palsu ini datang ke sini, aku gak akan membiarkan ia merusak malam saya. Raman berkata Ishita tentang Niddhi.

Mereka melihat Niddhi datang dan mulai bertindak. Ishita bertanya Raman mengapa ia gak menerima panggilan nya. Raman berkata aku akan makan malam dengan tunangan saya. Ishita kata yang menarik, bagaimana dengan makan malam dengan klien, kami telah pemesanan.

Raman berkata maaf, aku lupa. Niddhi Aku akan pergi, pertemuan, aku tahu kau akan mengerti, aku akan pergi dan perubahan. Romi panggilan seseorang dan berkata aku kertas, aku akan bertemu besok. Raman bersiap-siap dan melihat Romi.

Raman meminta kau gak pergi untuk makan malam. Romi membuat alasan. Raman berkata Romi bahwa aku sedang mencoba untuk menyelamatkan hidup aku dan lari, Ishita dapat menyelamatkan aku dari Niddhi.

Romi berkata bhabhi akan mengelola, kau mengenalnya dengan baik. Niddhi tegur Ishita menjadi setelah Raman selalu. Ishita berkata kau sekarang Shanaya adalah setelah Raman, aku gak perlu alasan untuk memenuhi Raman atau siapa pun.

Niddhi berkata kau akan berkata Raman ingin bertemu Anda, jangan berpikir jika wajah kau cocok dengan Ishita, kau dapat menangkap hatinya, Aku akan menyertai Raman. Ishita ejekan Niddhi dan berkata pernikahan kau pecah dan kau tinggal di sini,

apakah kau tahu apa yang orang sebut gadis tersebut, gadis-gadis dari keluarga baik-baik gak melakukan hal ini. Niddhi berpendapat. Niddhi berkata tinggal jauh dari Raman, ia adalah milikku, itu peringatan.

Ishita berkata kau tampak percaya diri, mengapa kau berjuang itu, ia akan menjadi milikmu, aku akan mendapatkan dia, itu sebuah tantangan. Niddhi bilang aku tinggal di hatinya, ia gak akan pergi ke mana pun.

Ishita berkata ia bersama saya, ketika Shanaya mencintai siapa pun, maka dunia membuat aku bertemu orang itu, Raman akan bersama aku hanya dalam 5 hari, ingat, ia akan berada di rumah saya, kamar tidur saya, kau gak bisa menghentikannya, itu sebuah tantangan.
 Baca Selanjutnya  Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 2 Mei 2017 - Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 10:27