Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276.
Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276. Mrs. Bhalla membodohi Niddhi. Dia membuat Niddhi memakai gelang dan mengatakan ini akan menunjukkan penerimaan aku kepada semua orang. Dia mengatakan ini menyatakan bahwa kamu adalah bahu tua saya. Simmi terlihat dan berpikir mumi melakukan banyak. Niddhi berkat Mrs. Bhalla dan mengatakan aku akan mengekspos Shanaya,

saya akan membuat beberapa rencana. Dia pergi ke kamar. Ibu Bhalla mengatakan Simmi bahwa dia memberikan gelang palsu untuk Niddhi, dan mereka tertawa. Romi mengatakan temannya Bunty untuk menjual tanah dan mendapatkan uang tunai, ayah gak tahu, tapi,

aku ingin menendang keluar Sarika, aku kemudian akan mengatakan kebenaran kepada orang tua saya. Bunty meminta dia untuk gak khawatir, dan pergi. Romi meninggalkan dan melihat Mihika ada. Raman bertanya Ishita apa hari itu.

Ishita mengatakan aku melakukan apa yang aku merasa benar, Niddhi sedang mencoba untuk mendekati kamu. Raman mengatakan kepribadian aku adalah seperti, yang gak kamu kesalahan. Dia mengatakan ketika kamu berjuang untuk aku seperti ini, aku merasa begitu baik.

Dia mengatakan kamu melakukan begitu banyak bagi saya, kamu selalu berdiri perisai sebagai pelindung bagi saya, aku mendapatkan banyak kekuatan, kita harus mengajarkan Niddhi pelajaran setelah apa yang ia lakukan dengan kami.

Romi tetes Mihika rumah dan meminta dia untuk mendengarkan. Dia bilang aku gak ingin, apa pun yang kamu mengatakan Bunty, aku mendengarnya, aku m kekecewaan, kamu akan merusak kepercayaan semua orang. Dia duduk di sana dan menangis. Dia berhenti melihat dia menangis.

Dia mengatakan setiap kali aku mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik, semua orang merasa aku lakukan salah, bukan kali pertama, kamu gak tahu whats terjadi, Sarika menghancurkan hidupku, aku m senang Rohit senang jauh dari Sarika.

Saya sedang melakukan ini untuk keluarga, aku ingin membuang uang ini pada wajah Sarika dan menendang keluar, semua kebahagiaan akan datang kembali, maka aku bisa mendapatkan tanah itu kembali, aku akan melakukan apa pun.

Dia meminta maaf karena gak percaya dia dan mengatakan aku m dengan kamu, ini akan menjadi hanya di antara kita, itu akan menjadi rahasia. Dia berterima kasih,. Ruhi mencari Niddhi. Neelu meminta Ruhi siap.

Niddhi datang dan melihat Raman dan Ishita ini video. Ruhi mengatakan ayah digunakan untuk menari banyak, aku ingin melihat dia menari di holi. Niddhi bilang aku akan membuat dia menari. Ruhi meminta dia untuk berpartisipasi dalam kompetisi acara holi. Baca SELANJUTNYA  Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 3 Mei 2017 - Episode 276. Please share...!

Blog, Updated at: 01:20