Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277
Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277
Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277. Niddhi setuju dan berjanji bahwa mereka akan menang. Ruhi terima kasih. Niddhi meminta ia untuk memanggil hanya Niddhi, gak mumma. Ruhi berkata semua orang akan menari di holi. Niddhi membuat tidurnya dan pergi. Niddhi memeriksa formulir dan melihat video.

Dia pergi. Ruhi bangkit dan berkata terima kasih Tuhan, Niddhi terperangkap dalam rencana saya, aku akan mendapatkan Ishita rumah pada holi ini. Niddhi berkata Ruhi adalah di sisi saya, aku akan mengekspos Ishita, aku gak akan meninggalkan dia.

Dia menyebut Shanaya dan berkata kenapa ia gak mengambil panggilan saya, aku harus mengekspos bahwa Shanaya palsu, aku akan mencoba besok. Appa meminta Amma untuk kopi dan melihat dirinya mengisi formulir kompetisi tari.

Amma berkata untuk kepentingan Ishu ini. Bala meminta Vandu untuk meminta maaf. Vandu menolak dan ia mencoba meyakinkan dirinya. Mihika berkata ia akan menari dengan Bala dan mereka pergi untuk mengisi formulir. Vandu berpikir Bala gak punya menari masalah tanpa aku.

Niddhi panggilan Shanaya lagi dan sopirnya menjawab dengan baik. ia berkata Madam telah datang di kantor penerbangan kargo. ia berkata memberitahu aku untuk tinggal di sini, aku m mencapai.

Dia menyebut Abhishek dan bercerita tentang Shanaya nyata, dan orang yang roaming dengan Raman gak nyata Shanaya. ia meminta ia untuk mencapai penerbangan kantor kargo. Simmi memenuhi Prateek di kafe.

Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja, kenapa kau gak pulang, kita tetangga, Anda menelepon aku di sini di kedai kopi. ia bilang aku ingin menunjukkan sesuatu. ia akan terkejut melihat kertas.

Dia berkata broker memberi aku surat-surat ini, ini memiliki Bhalla nama paman tertulis, jadi aku berpikir untuk meminta Anda. ia berkata ayah gak ingin menjual properti ini, ia ingin memberikan ini sebagai hadiah untuk Shagun.

Dia berkata maka aku pikir seseorang mencuri kertas-kertas ini, cari tahu. ia bilang aku harus mencari tahu, siapa yang bisa melakukan hal ini, terima kasih. ia berpikir siapa yang dapat itu ... .. Niddhi memenuhi Shanaya di kantor maskapai.

Dia meminta Abhishek untuk memeriksa. Neetu berkata Aku m Neetu, aku gak m Shanaya Raichand. Niddhi kehilangan dingin dan asap nya. Abhishek meminta ia untuk tenang. Its terbukti anak ini gak Shanaya.

Abhishek berkata Niddhi, Anda mendapat terobsesi, aku harus berbicara dengan Raman. Mereka pergi. Neetu berkata hanya jalan Ishita dan Raman ingin, sekarang gadis ini akan berbicara. Niddhi marah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 4 Mei 2017 - Episode 277. Please share...!

Blog, Updated at: 12:56