Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278
Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278
Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278. Raman mencapai kantor polisi. Abhishek meminta Raman untuk mengelola Niddhi, ia terobsesi dengan Shanaya. Raman bertanya apa. Abhishek berkata ia berkata Neetu adalah Shanaya, menjelaskan Niddhi, Neetu itu mengajukan kasus pelecehan. Raman berkata tidak, aku cinta Niddhi, ia gak seperti itu.

Neetu meminta jaminan. Raman meyakinkan bahwa ia gak akan memiliki masalah dari sisi mereka. Neetu berkat Abhishek dan pergi. Raman meminta Niddhi untuk tenang dan gak serius. Abhishek meminta Niddhi untuk gak melakukan kesalahan ini lagi.

Raman berkata aku janji, Niddhi datang. Mereka pergi. Neetu panggilan Ishita dan berkata pekerjaan dilakukan, Niddhi merah dalam kemarahan, yang akan menjadi menyenangkan. Ashok memberikan bentuk kompetisi tari untuk Shanaya. Ishita melihat nama mereka ditulis.

Ashok meminta Shanaya ia gak senang. ia berkata apa yang apakah kamu berpikir, aku akan bersaing dalam tarian, itu juga dalam partai holi. ia berkata aku pikir kamu akan bahagia. Bhallas datang di sana juga, aku akan merobek formulir ini jika kamu ingin.

Dia berhenti ia dan berkata sebenarnya aku menyukai usaha Anda, kami akan berpartisipasi. ia berkata kami akan memenangkan kompetisi ini. ia tersenyum. Ibu Bhalla berkata Niddhi yang holi nya, ada beberapa ritual puja.

Raman meminta whats semua ini, yang gak diperlukan. Niddhi berkata mumi berkata aku m ia menjadi bahu, biarkan ia melakukannya. Ibu Bhalla memberikan pakaian shagun dan meminta ia untuk duduk di puja dengan Raman.

Simmi meminta ia untuk datang tepat waktu. Ibu Bhalla dan Simmi mengirim Raman dengan Niddhi. Ibu Bhalla berkata ia akan lebih khawatir saat ini, melihat apa yang terjadi dan tersenyum.

Kemudian, Mrs. Bhalla berbicara kepada Simmi, Amma dan Mr. Bhalla saat melakukan pengaturan. Simmi pergi ke Mr. Bhalla dan meminta kertas properti. ia bertanya apa yang sekarang. ia bilang aku ingin melihat. ia bilang aku akan memberikan yang properti untuk bayi Shagun ini.

Dia meminta ia untuk memeriksa sekali. ia berkata melihat, aku terus di sini. ia memeriksa berkas dan akan terkejut melihat kertas hilang. Simmi berkata kertas di sini, Prateek memberi aku kertas-kertas ini, dan berkata broker memberinya, apakah ada orang mencuri ini.

Dia bertanya apa, apakah Sarika melakukan ini. ia bilang mungkin, aku ragu pada dirinya. ia berkata kita harus memberitahu polisi. ia bertanya akan kami punya bukti, broker gak siap untuk berkata apa-apa, jika Prateek dan aku bertemu broker, mungkin kita bisa tahu. ia berkata baik-baik saja, aku akan mengawasi Sarika. Semua orang berkumpul untuk holia dahan. Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 5 Mei 2017 - Episode 278. Please share...!

Blog, Updated at: 12:12