Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279. Shagun memenuhi Vandu dan lain-lain. Ashok datang dan ia marah. ia berkata kemarahan ini gak baik untuk kamu, aku datang untuk memberikan berita, hati kamu akan istirahat, kamu akan terkejut, Aku m menikah Shanaya Raichand. Shagun mulai tertawa. Ishita datang ke sana dan tertawa. Shagun berkata kamu menikah, yang lucu.

Ashok bertanya Ishita kenapa ia tertawa. Ishita berkata seperti itu, kamu berkata kita menikah, memungkinkan mengumumkannya, aku bisa melihat Raman Bhalla ada, datang, kita akan katakan padanya. Mereka pergi ke Raman.

Ishita mengumumkan bahwa Ashok dan ia yang menikah. Raman dan Romi tertawa, dan mengucapkan selamat kepada Ashok dan Shanaya. Ashok berkata terima kasih. Ishita bertanya tentang Niddhi. Raman berkata ia perlu waktu untuk bersiap-siap.

Niddhi jatuh di atas tangga dan mendapat keseleo. Ruhi membantu dia. Ishita berkata aku berharap rencana kami bekerja, aku harus melakukan ini untuk mengontrol Ashok, ia idiot. ia bertanya di mana Simmi dan Prateek pergi.

Simmi terluka, dan Prateek membantu ia dalam membuat tali skamul baik. Ishita dan Shagun terlihat dan tersenyum. Simmi berkat Prateek dan mereka meninggalkan mobilnya. Ruhi membuat Niddhi istirahat dan berkata aku akan duduk dengan kamu.

Dia menyebut Shagun dan berkata rencana sukses. Shagun berkata dilakukan dengan baik. Pria itu meminta Ashok untuk memarkir mobilnya dengan baik. Ishita meminta ia untuk segera datang. Ashok pergi dan meminta penjaga tentang mobilnya.

Penjaga berkata mungkin itu mendapat belakangnya, kamu bisa pergi ke kantor polisi dan mendapatkannya kembali. Ashok berkata baik-baik saja, memberitahu wanita yang datang dengan aku bahwa aku wil akan kembali.

Ibu Bhalla berkata kesempatan baik untuk membuat Ishita dan Raman melakukan puja. Raman dan Ishita melakukan puja. Semua orang bahagia. Sarika melihat mereka melakukan puja dan berpikir untuk memberitahu Niddhi. Sarika pergi ke Niddhi dan mengirimkan Ruhi luar.

Sarika berkata Niddhi bahwa setiap orang tertipu nya, ini semua drama, Shanaya adalah melakukan semua apa yang harus kamu lakukan, Raman dan Shanaya melakukan puja holi. Niddhi bertanya apa dan jatuh. Sarika meminta ia untuk datang cepat.

Ruhi mendengar mereka dan berkata pekerjaan aku dilakukan bersama Papa dan Ishi Maa ini. Niddhi pergi ke Raman dan bertanya tentang melakukan puja dengan Shanaya. Raman terletak bahwa Shanaya gak tahu ritual tersebut, untuk kontrak bisnis dan pernikahan kami.

Dia pergi untuk menghadiri panggilan. Ishita tersenyum melihat Niddhi. ia ejekan Niddhi dan berkata aku harus membantu dia, aku melakukan semua ritual. Niddhi tegur ia dan menyebutnya gak tahu malu.

Ishita kata I m pengusaha, dan menggunakan kesempatan cara yang benar, kamu adalah seorang pengacara, menggunakan kesempatan ketika tanggal berikutnya datang, sampai kemudian Raman akan menjadi milikku. ia tersenyum. asap Niddhi. Ishita daun. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Mei 2017 - Episode 280


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 6 Mei 2017 - Episode 279. Please share...!

Blog, Updated at: 06:28