Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345. Vandu mengatakan aku berpikir kita bisa memakai ini di pernikahan Ishita ini. Bala mengatakan bagus. Vandu bilang aku berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat pernikahan Ishu ini berkesan, saya pikir kita harus menari. ia mengatakan wow, ide bagus, tapi di mana kita akan menari, di kuil. ia mengatakan sangat lucu, kita bisa menjaga penerimaan bagi mereka dan menjaga fungsi tari. ia mengatakan akan menjadi seperti sangeet. ia bertanya siapa yang akan mengajar kita tari, ide, Ravi dan Kishore tahu tarian yang baik, kita bisa belajar dari sana.

Dia berpikir untuk mengambil kelas Vandu dan mengatakan remaja penari menahan tubuh, Aku m tak nyaman dengan ide ini. ia mengatakan mereka adalah usia Shravan, mereka belajar tari dari akademi, mereka dapat mengajar kita. ia mengatakan tidak. ia pikir Bala aneh, saya pikir kami bisa menari. ia meminta ia untuk belajar dance oleh seorang gadis dan ia akan belajar dengan seorang pria. ia pergi. ia bilang aku yakin Vandu harus sangat bingung sekarang, yang begitu menyenangkan.

Amma pujian Aaliya dan mengatakan aku menelepon Mani, ia datang dalam pernikahan. ia meminta Aaliya untuk membuat gajras kecil. Vandu mengambil Aaliya samping untuk berbicara tentang Bala. ia bertanya apa yang terjadi padamu, katakan padaku, saya berbagi kehidupan pribadi saya, saya m seperti ibumu. Aaliya mengatakan tak merasa buruk, saya m senang untuk Ishita bahwa ia akan menikah, tapi aku ingin ia tinggal bersama Appa saya, ia tak akan datang dengan saya sekarang, saya tak tahu bagaimana saya akan hidup tanpa dia.

Vandu mengatakan ia akan di sini, sebelah, Anda tinggal di sini, kita semua akan menikmati, tersenyum. Aaliya terima kasih dan meminta apakah Anda punya pekerjaan. Vandu mengatakan ya, Bala berubah aneh, saya pikir ia akan mendapatkan tertarik dengan saya, ia meminta saya untuk tak belajar tari, Aku m bingung, apa yang harus saya lakukan. Aaliya meminta ia untuk belajar tari dari Ruhi, di mana dia. Vandu mengatakan ia pergi untuk mendapatkan perhiasan dengan Ishu, yang terlambat sekarang.

Niddhi meminta Ashok untuk memanggil anak buahnya. Ashok menyebut preman dan mengatakan apa yang Anda blo * bodoh dy, bagaimana ini bisa terjadi, Aku m datang. ia bertanya apa yang terjadi. ia tersenyum dan mengatakan game ini semakin besar dan lebih menarik. Raman memanggil Mihir dan memintanya untuk segera datang. Romi mengatakan saya harus bicara, kau menikah dengan jantung atau hanya berpura-pura.

Raman bertanya dengan hak apa yang Anda bertanya ini. Romi mengatakan Anda menikahi adik istri saya, Anda menikah Ishita, itu sebabnya. Raman mengatakan demikian hubungan berubah, Bala digunakan untuk mengganggu saya dan sekarang Anda, Anda mengatakan Ishita adalah Anda Saali dan memanggil Bhabhi nya. Mereka tertawa. Raman mengatakan Anda akan menjadi ipar saya / Saadu, Anda akan selalu muda dan saya akan mendominasi Anda.

Mihir datang dan mendengar mereka. Raman mengatakan hubungan kita mendapat baik, Shagun berubah, ia begitu egois sebelumnya, hatinya mendapat begitu besar sehingga ia meminta saya untuk menikah Ishita demi Ruhi, aku tak bisa melupakan mendukung dirinya. Mihir pergi ke Shagun dan mengatakan aku m sangat bangga padamu, kau bilang ya untuk menikah Raman dan Ishita, saya tahu keputusan ini tak mudah, aku tahu kau ingin menikah Raman dan tinggal di sini sejak bertahun-tahun,

Anda mencintai Pihu, dan bahkan kemudian Anda mengambil keputusan ini, dilakukan dengan baik. ia bilang aku juga senang. ia mengatakan yang semua terjadi karena Anda dan terima kasih untuk membiarkan pernikahan ini terjadi. ia memeluk Shagun. Semua orang menunggu Ishita. Adi mengatakan Ruhi telah datang. ia bertanya di mana itu dia. Ruhi mengatakan wow, Ishita telah pulang. Mereka mengatakan Ishita tak ada di sini, di mana dia.

Ruhi mengatakan tak tahu, kami membeli perhiasan dan ia menjatuhkan saya untuk Parlour, saya mencari ia dan ia adalah mana-mana, saya harus telepon dan tas. Raman mengatakan Anda tahu ia tak bisa meninggalkan Anda, ada sesuatu yang salah. Ishita terikat dalam karung. Preman datang ke sana. Ishita perjuangan.

Ruhi bilang aku tak tahu di mana Ishita. Raman mengatakan Anda tahu ia akan berhenti di suatu tempat untuk membantu siapa pun. Ruhi mengatakan ya, seolah-olah saya tinggal dengan ia sejak 7 tahun. Raman menandatangani Shagun. Shagun mengambil Ruhi memintanya untuk berganti pakaian. Raman bilang aku akan menemukan Ishita. Kemudian, Romi meminta Ishita. Raman mengatakan ia tak berubah sampai sekarang, ia mungkin suatu tempat, ia akan datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1346


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1345. Please share...!

Blog, Updated at: 10:33