Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310. Pihu dan Ishita datang untuk memenuhi Ruhi. Pihu dan Ishita menyambutnya. Ruhi berkat Pihu dan pelukan, sementara mengabaikan Ishita. Pihu membuat Ruhi duduk dan mendapat makanan selatan India dilayani oleh Ishita. ia meminta Ruhi untuk memilikinya, dan feed Ruhi, sementara ia menolak. Ruhi juga feed-nya. Ishita tersenyum. Niddhi datang dan melihat mereka. Pihu meminta whats aunty Komolika ini lakukan di sini. Ruhi mengambil Pihu untuk menunjukkan kamarnya. Niddhi bertanya Ishita apa yang ia lakukan di sini.

Ishita berkata saya datang untuk memberi makan makanan buatan tangan saya untuk anak saya. Niddhi berpendapat dan berkata itu akan terjadi apa yang saya inginkan, mulai tinggal jauh dari Ruhi. Ishita berkata Ruhi adalah putri saya, ini adalah perintah pengadilan, ia memiliki keamanan 24 jam, jangan mencoba untuk menyakitinya, lain Anda akan mendarat di penjara. Niddhi berkata Anda memiliki hanya 27 hari. Ishita berkata Anda juga memiliki waktu yang untuk bersukacita, maka Ruhi akan menjadi milik kita. Niddhi berkata mari kita lihat. Ishita panggilan Pihu dan mereka meninggalkan.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310. Please share...!

Blog, Updated at: 11:46