Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1309

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1309
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1309
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1309. Niddhi meminta orang untuk memiliki dekorasi besar, ulang tahun nya putri saya. Ashok tersenyum dan berkata Anda mengambil saran saya dengan baik. ia bilang ya, Ishita semakin gila untuk mendapatkan Ruhi. ia berkata hanya menunjukkan Page 3 kehidupan untuk Ruhi, ia tak akan pergi ke mana pun. ia berkata Ruhi berubah, kita perlu melakukan sesuatu, saya harus menjadi temannya dan berbagi rasa sakitnya. ia setuju dan bertanya apa tentang Ishita, ia sangat pintar, keluarga Bhalla tak harus bersatu, kita membutuhkan seseorang.

Dia berkata kau tahu itu lebih baik. ia berkata yang sulit, tetapi bukan tak mungkin. Mereka tersenyum. Shagun membeli makeup kit untuk Ruhi dan berkata Pihu. ia bilang aku sedang mencapai rumah dan mengakhiri panggilan. Ashok salam padanya dan pujian kecantikannya. ia bertanya tentang undangan. ia mengundang ia di pesta ulang tahun Ruhi ini, Anda ibunya. ia berkata Ishita telah terjadi Anda, halus, aku m orang tua Anda menghargai, datang ke pihak kita, maka tak ada yang bisa menyelamatkan keluarga Bhalla.

Niddhi tersenyum. ia berkata saya selalu berpikir untuk Anda, Raman dan Ishita meninggalkan Anda. ia ejekan nya. Shagun berkata jika saya mendengar omong kosong Anda, yang lebih baik, itu tak mempengaruhi saya, saya m senang Niddhi dengan Anda. ia meminta Niddhi tak mengisi telinganya, Anda telah rusak cukup, tinggal jauh dari saya. ia pergi. Niddhi meminta Ashok melakukannya mempengaruhi Shagun.

Ashok berkata ya, pasti sedikit. Raman mendapat hadiah untuk Ruhi dan menunjukkan keluarga. Mereka semua mendapatkan bermata berkaca-kaca melihat kolase foto, dan menyukainya. Raman berkata yang semua kenangan saat-saat aku menghabiskan waktu dengan putri saya. ia berkata ini adalah catatan kecil untuk Ruhi, ia tak bicara, jadi saya menulis ini. Ibu Bhalla meminta ia untuk membaca.

Raman berbunyi, Ruhi Papa mencintai Anda, kami telah kehilangan banyak, kembali ke menunggu Anda, lengkap keluarga ini, maafkan kami, kami sangat mencintaimu. Mereka semua menangis. Ibu Bhalla berkata kemarahan Ruhi akan berakhir, percaya Mata Rani. ia berkata forum ini akan lengkap dengan keluarga pic kita, ketika Ruhi datang kembali. Ibu Bhalla memberkati ia dan berkata keluarga kami akan mendapatkan bersatu. ia berkata saya telah menghabiskan 7 tahun dengan dukungan dari pics ini, dan tersenyum melihat Ishita.

Pihu mengerjakan pekerjaan. Ishita bertemu ia dan mereka berbicara tentang acara fav nya. Ishita memberikan susu, dan tersenyum melihatnya. Pihu bertanya apa. Ishita menandatangani tentang kumis. Pihu tersenyum. Ishita meminta akan Anda datang dengan saya untuk berharap Ruhi pada hari ulang tahunnya, kita akan membuat hidangan India selatan untuknya. Pihu setuju dan bertanya bagaimana kau tahu ini.

Ishita berkata ia tinggal dengan saya di flat saya, ia digunakan untuk memesan makanan India Selatan. Pihu berkata kita akan ingin ia pertama. Pihu memeluk. Pihu berkata bahkan Ruhi akan memeluk Anda dengan cara yang sama, Anda menyukainya banyak hak. Ishita tersenyum dan memeluk. pagi, Mr Bhalla meminta Simmi pak Prasad dan halwa cepat. ia bilang aku akan tetap halwa terpisah untuk Ruhi. Shagun bertanya tentang Pihu. Simmi berkata ia pergi dengan Ishita berharap Ruhi.

Shagun berkata cukup nya, Ishita seharusnya bertanya padaku, Pihu memiliki tes hari ini. Ruhi bangun dan melihat Ishita. Ishita ingin selamat ulang tahun padanya. Ruhi tersenyum melihat ia dan dekorasi. Ishita meminta pelukan. Ruhi bilang aku mencintaimu Ishi Maa dan pelukan nya. Ruhi memeluk bantal dan bermimpi. Hamba membangunkan ia dan meminta ia untuk sarapan. ia meminta ia untuk pergi. ia berkata mengapa Ishita datang dalam pikiran saya lagi dan lagi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1310


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1309. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45