Sinopsis Mohabbatein Senin 24 April 2017 - Episode 267

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 24 April 2017 - Episode 267
Sinopsis Mohabbatein Senin 24 April 2017 - Episode 267
Sinopsis Mohabbatein Senin 24 April 2017 - Episode 267. Simmi berpikir ia bisa mengganggu, aku harus menjebaknya. ia takut Ashok berkata abshagun untuk berdiri di bawah Nazarbattu. Raman berkata maksudmu Ashok gak akan menikah Shanaya, bisnisnya akan hancur. Simmi berkata Maksudku lebih buruk dari ini.

Raman berpikir Simmi super dramabaaz. Simmi meminta Ashok gak memberitahu mereka jika terjadi sesuatu. Ashok berkata semua begitu bodoh, katakan padaku apa yang harus dilakukan sekarang. Simmi meminta ia untuk melayani orang miskin dan berbuat baik.

Ia menolak. Simmi berkata Neelu akan membantu Anda. Ashok setuju. Ruhi membawa Raman dalam rumah. Niddhi bertanya Raman, mengapa kamu harus duduk dengan Shagun. ia berkata nya bayi saya, aku memiliki beberapa tugas.

Niddhi berkata apa yang omong kosong. ia bilang aku sedang bercanda, aku hanya akan datang. ia pergi. Raman duduk dengan Ishita. ia memegang tangannya dan ia menyadari nya Ishita. ia melihat semua orang tersenyum .... ia tersenyum dengan air mata. Amma menandatangani dia.

Ibu Bhalla meminta mereka untuk memulai rasam tersebut. Shagun datang ada menyembunyikan wajahnya dan terlihat pada. Semua orang melakukan ritual godh bharai. Shagun merasa senang.

Simmi meminta bayi yang sehat seperti Adi dan Ruhi. Shagun daun. Sarika melihat Raman dan berpikir mengapa Shagun memegang tangan Raman, Raman tetap jauh dari dia, apa yang terjadi hari ini. ia bilang aku ingin melakukan ritual juga.

Dia melakukan ritual dan berkata bahwa kita memiliki rasam menerapkan Mata Rani tika, aku akan berlaku. Raman berkata gak perlu, kami akan melakukan kemudian, tika gak ada di sini. Sarika bilang aku akan mendapatkannya dari kuil dan pergi.

Raman memegang tangan dan kekhawatiran Ishita ini. Semua orang khawatir. Sarika mendapat tika itu. Ruhi berpikir Sarika akan melihat Ishi Maa, ini gak bisa terjadi, aku harus melakukan sesuatu. Ruhi membuat Sarika jatuh. Vandu meminta Sarika untuk bangun, kau terluka, duduk di sini.

Sarika berkata Aku m baik-baik saja, aku harus melakukan tika. Vandu membawanya ke samping dan bilang aku akan mengurus Anda. Amma berkata semuanya berjalan dengan baik, sekarang mengambil Shagun ke kamar, ia harus beristirahat.

Raman mengambil Ishita ke kamar. Shagun meminta melakukan segala sesuatu terjadi dengan baik. Ishita tersenyum. Shagun bilang aku m sangat senang, bayi senang juga karena orang tua sebenarnya baik-baik saja. Ishita berkata kamu ibu nyata bayi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 24 April 2017 - Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 02:47