Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268
Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268
Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268. Shagun bilang aku akan pergi. Ishita berhenti padanya dan membuat ia duduk. ia mengatakan kamu melakukan banyak Shagun, perayaan ini gak lengkap tanpa Anda. ia membuat Shagun mengenakan dupatta tersebut. Shagun tersenyum. Ishita bilang aku gak tahu ritual, aku berada di Ghunghat.

Ibu Bhalla dan Simmi datang untuk membantu, dan Mrs. Bhalla mengatakan Neelu membuat Sarika sibuk. Ibu Bhalla panduan Ishita untuk melakukan ritual. Ishita mengatakan keinginan baik di telinga Shagun ini. Shagun terima kasih dan semua orang untuk melakukan begitu banyak untuknya.

Ishita bilang aku berharap kami bisa memberikan kamu lebih banyak kebahagiaan, kita gak mengharapkan ini. Raman mengatakan kamu telah melihat banyak pasang surut dalam hidup, kamu adalah bagian dari keluarga ini. Mereka semua tersenyum.

Ashok bekerja dan melayani kopi untuk Appa dan Mr. Bhalla. Mereka tersenyum dan berkata ia akan mendapatkan berkah dan hasil yang baik dari perawatan ini. Ashok pergi dan berpikir ia terjebak untuk ini hal nazar Battu.

Mr. Bhalla mengatakan Simmi tertipu dengan baik. Ashok mencari Shanaya. Ishita datang di avatar Shanaya dan meminta Ashok gak mempermalukan dirinya seperti ini lagi. ia meminta maaf. ia tersenyum dan daun. Niddhi adalah marah dan marah.

Niddhi mendapat sakit kepala. Sarika memberikan balm dan ejekan nya. ia meminta ia apakah ia tahu di mana Raman dan Shanaya. Niddhi mengatakan gak mengambil ketegangan, aku akan menemukan itu, aku m pengacara.

Sarika mengatakan akan kamu menyewa mata-mata apapun, memberi aku pekerjaan ini, aku m di sini dan dapat melakukan hal ini. Niddhi mengatakan hanya pergi, aku harus kerja mengenai paspor. Sarika menawarkan bantuan. terima kasih Niddhi dan mereka bergabung tangan.

Romi tampak dan mengatakan mereka berdua bersama-sama, aku harus melakukan sesuatu. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Raman untuk memarahi dia. Mr. Bhalla mengatakan kamu harus telah mengatakan kepada aku minimal. Raman mengatakan baik-baik saja dan lelucon.

Simmi mengatakan selalu Romi mendapat tamparan di masa kecil. Raman bercanda bahwa ibu mendapat Simmi dalam keranjang. Mereka tertawa. Simmi mengatakan kamu gak memberi tahu tentang Niddhi dan rencana Anda, kamu akan merasa kita gak tahu akting.

Ibu Bhalla mengatakan kita telah menjadi aktor yang baik sekarang. Raman mengatakan terima kasih Tuhan kamu semua telah mengampuni saya, tapi masih Ruhi .... gak memaafkan aku sampai sekarang. Ruhi datang kepada mereka. Mereka memintanya untuk masuk ke dalam.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 26 April 2017 - Episode 269


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 25 April 2017 - Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 11:05