Sinopsis Mohabbatein Kamis 20 April 2017 - Episode 263

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 20 April 2017 - Episode 263.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 20 April 2017 - Episode 263.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 20 April 2017 - Episode 263. Bala bertanya Suraj mengapa Anda melakukan hal ini. Suraj bertanya apa yang aku lakukan. Bala bilang aku tahu ini dengan baik bahwa Anda memainkan peran untuk mendapatkan pekerjaan untuk Vandu, gak merusak kehidupan kita,

Vandu pergi melalui begitu banyak, kita orang biasa, kita telah hancur, gak lagi silahkan ... Suraj bilang aku m malu untuk apa yang aku lakukan, aku hanya ingin membantu. Bala berkata kita gak ingin menjaga hubungan dengan Anda, luang aku silahkan .... ia pergi.

Mrs Bhalla dan Simmi berbicara tentang pengaturan, sementara Shagun berbicara kepada Manoj di telepon. Amma berkata Shagun tentang adat istiadat mereka, dan meminta ia untuk memakai gajra. ia bilang aku akan merasa Ishu aku memakai semua ini, aku terus berpikir ini satu hari ....

Shagun bilang aku akan memakai semua ini. Mereka melihat Niddhi. Ibu Bhalla berkata Amma gak mendapatkan senti. Ibu Bhalla meminta Niddhi untuk duduk bersamanya. ia bilang aku pikir sampai ketika kita akan melawan bila Raman diterima Anda, Anda bahu saya.

Niddhi bertanya-benar. Ibu Bhalla berkata ya, bharai godh yang Shagun, Anda bertanggung jawab, bayi akan menjadi milikmu juga. Niddhi berkata omong kosong apa, yang gak bayi saya. Shagun berkata bayinya Raman,

salah satu yang mengambil tempat Ishita akan mengelola bayi, angka aku punya manja, aku harus menikah Manoj, aku gak bisa menangani hal ini lagi. Ibu Bhalla meminta Niddhi untuk membuat makanan ringan untuk tamu. Niddhi berkata kita akan memesan.

Ibu Bhalla berkata gak, bahu melakukan pekerjaan ini, kita harus memperkenalkan Anda kepada saudara-saudara kita, Neelu akan membantu Anda. Niddhi berkata 50 samosa. Amma berkata gak, 2 samosa per orang, jadi 100 samosa.

Shagun meminta bawang bhajiya. Niddhi pergi. Mereka tertawa dengan mengganggu Niddhi. Sarika terlihat pada. Niddhi meminta Neelu bantuan. Neelu membuat alasan dan daun. Sarika berkata Niddhi bahwa aku memiliki menanggung semua itu, cara baru untuk masalah Anda, menikmati.

Neelu memberikan instruksi untuk Niddhi dan Niddhi meminta ia untuk pergi. Neelu menunjukkan sikap dan perintah lebih banyak hal. Niddhi marah dan berkata mereka membuat aku hamba. Raman terlihat dan berkata mumi melakukan besar.

Dia bertanya Niddhi apakah ia membuat semua ini sendirian. Niddhi berkata ya, mumi ji menerima aku sebagai bahu, jadi aku sedang membuat semua ini. ia berkata pakodas dibakar sedikit, mencoba dan melihat.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 21 April 2017 - Episode 264


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 20 April 2017 - Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 13:38