Sinopsis Thapki Senin 17 April 2017 - Episode 273

Posted by

Sinopsis Thapki Senin 17 April 2017 - Episode 273
Sinopsis Thapki Senin 17 April 2017 - Episode 273
Sinopsis Thapki Senin 17 April 2017 - Episode 273. Thapki di mic sekolah meminta Bihaan untuk datang dan mengambil Tina yang bersamanya. Bihaan datang ke tanah bermain, diikuti oleh anggota keluarganya. Thapki terkejut melihat mereka. Sankara dan Shraddha juga datang ke sana. Bani meminta Tina siapa mereka? Tina berkata ini adalah keluarga saya. Bani tersenyum. Tina berkata ini adalah ibu Bani ini. Thapki lipatan tangannya dan menyentuh kaki Balwinder ini. Tina bertanya mengapa kamu menyentuh kakiku dada ini. Bani berkata ghajab ... Setiap orang susprised. Bani berkata sekarang kami berteman, dan berkata keluarga kamu adalah milikku juga.

Dia menyentuh kakinya juga. Balwinder bertanya tentang namanya. Bani berkata B untuk Bani. Shraddha dan Sankara terkejut, sementara Balwinder dan Preeti senang. Shraddha berkata bagaimana ia datang ke sini? Sankara meminta ia untuk melakukan sesuatu. Balwinder berkata kami merasa baik untuk bertemu Anda. Bani memenuhi Anu dan Veer. Thapki kenang putri Aditi dan mendapat emosional.


Sankara berkata mari kita pergi ke rumah, polisi pun akan datang. Thapki ingat Sankara mengancamnya 7 tahun yang lalu. Bani bertanya mengapa polisi akan datang. Shraddha katanya berarti keamanan. Thapki mengambil Bani dan daun. Bihaan bertanya Balwinder apakah ia tahu mereka. Shraddha berkata tidak, dan berkata sekarang Tina memperkenalkan kita.

Bani berkata Thapki yang Tina memiliki keluarga besar, tapi kami memiliki hanya kau dan aku, berkata itu akan menjadi baik jika kita memiliki keluarga besar. Thapki marah. Mereka datang ke rumah. Sankara keluar dari rumah Thapki ini. Bani berkata kamu ibu Tina, bagaimana kamu datang ke sini.

Sankara meminta ia untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkan dari sini. Thapki bilang aku telah menerima semua perkataan kamu sampai sekarang, tapi sekarang aku tak akan pergi dari sini. Shraddha datang di sana. Thapki berkata bahwa Sankara adalah memeras sejak 7 tahun.

Shraddha menampar Sankara dan meminta ia untuk memberikan tiket ke Thapki pertama. ia berkata itu idenya untuk menendang keluar dari kota. Thapki terkejut. ia mendapat panggilan Preeti dan ia memberitahu padanya bahwa ia mendapat nomor teleponnya dari sekolah dan bahwa ia ingin bertemu dengannya.

Thapki berkata bahkan aku ingin bertemu keluarga aku dan merindukanmu semua. Preeti meneleponnya untuk bertemu. Shraddha bertanya Thapki jika kamu akan menemui mereka. Thapki berkata ya, aku akan bertemu keluarga saya. Shraddha mengancam Thapki ... ..

Sankara berkata Bihaan telah menjadi lampu dan Thapki menjadi dabangg dan berkata tampaknya Thapki tak tahu apa-apa tentang kondisi Bihaan ini. Shraddha berkata apa-apa yang akan terjadi dan berkata ia akan berhenti lidah gagap Thapki ini. Thapki datang untuk memenuhi Preeti dan Balwinder.
Dia menunjukkan pic masa kecilnya Bihaan dan berkata ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya, ia berkata ghajab ketika aku memintanya untuk ikut dengan kami. ia berkata ketika Bani berkata Ghajab, aku reminisces Bihaan berkata hal yang sama. ia bilang aku tahu Bani adalah Bihaan dan putri Anda.

Thapki bertanya kepadanya tentang semua orang dan bertanya tentang Aditi. Preeti berkata semuanya berubah. Balwinder adalah tentang untuk menceritakan tentang kematian Aditi, saat itu ia mendapat pesan Shraddha dan akan takut dan melarikan diri dari sana.

Sankara datang dan tegur Preeti dan Balwinder untuk mencoba untuk berbicara dengan Thapki dan bertanya apakah mereka ingin membunuh Bihaan nya. Thapki berjalan kembali ke sekolah dan melihat Sankara dan salinan perjanjian nya kertas di dinding sekolah. ia mencoba untuk melepasnya semua. ia bertanya apa semua ini?

Shraddha berkata apa yang kamu berpikir bahwa aku tak akan melakukan apa-apa? kamu benar-benar salah dan berkata sekarang semua orang akan mengetahui kebenaran dan Bihaan akan masuk penjara dan mendapatkan digantung. ia akan dihukum setelah 7 tahun. Thapki terkejut dan berkata kamu tak akan melakukan apa-apa.

Shraddha bertanya siapa yang akan menghentikan saya? Kamu? ia berkata infact aku telah disebut Bihaan sini, sehingga kamu dapat menunjukkan kepadanya hal kematiannya, ia akan mati dengan serangan jantung sebelum mendapatkan digantung.

Thapki berkata tidak, aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya ia mengambil kertas-kertas jatuh juga, dan juga semua kertas menempel pada dinding. Sementara Bihaan datang di sana. ia datang dalam lift dan melihat Thapki melepas kertas dari dinding.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Selasa 18 April 2017 - Episode 274.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Senin 17 April 2017 - Episode 273. Please share...!

Blog, Updated at: 13:35