Sinopsis Lonceng Cinta Senin 3 April 2017 - Episode 211

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 3 April 2017 - Episode 211
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 3 April 2017 - Episode 211
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 3 April 2017 - Episode 211. Tanu berkata Dadi yang pragya adalah di dalam kamar mandi. Dadi berkata Abhi adalah di dalam kamar mandi dan berkata aku telah berbicara dengannya beberapa menit kembali. Tanu berkata mari kita pergi dan periksa yang ada di dalam. Dadi mengetuk pintu kamar mandi dan bertanya Abhi, jika ia masih mandi. Abhi berkata ya. Tanu kemudian bertanya pragya apakah ia masih di dalam. Abhi berkata tampaknya Dadi pergi dan ia datang, meminta pragya untuk berkata ya.

Pragya berkata ia ada di dalam. Tanu berkata kamu berdua bersama-sama dan marah. ia meminta mereka untuk keluar. Abhi dan pragya keluar dari kamar mandi. Tanu melihat Abhi di jubah mandi dan marah. ia bertanya Dadi jika hal ini terjadi di rumahnya. Dadi tersenyum dan bertanya Abhi apa yang mereka lakukan di dalam? Abhi berkata kamu meminta aku Dadi, ketika kamu telah mengirimnya. Dadi bilang aku mengirimnya untuk mendapatkan semprotan. Abhi katanya jatuh di kamar mandi dan aku telah menyelamatkannya. Dadi bertanya bagaimana ??? Abhi membuat ia jatuh dan menangkap dia. ia menunjukkan dan menunjukkan pose romantis. Dadi berkata apa-apa, Raj Kapoor dan Nargis berpose. Tanu asap pada dirinya dan berkata malu pada kamu ... .Dia menangis dan berkata aku datang ke sini untuk menunjukkan sherwani, dan kamu telah dimanjakan suasana hati saya. Dadi bertanya apakah pernikahan dibatalkan.

Tanu berkata tidak, dan meminta ia untuk turun memakai sherwani itu. ia berkata malu pada kamu Abhi. Abhi berkata aku sangat menyesal Dadi. Dadi berkata aku marah, berbalik dan tersenyum. Abhi kata Dadi. Pragya terlihat pada. Tanu pergi lantai bawah. Desainer bertanya apakah Abhi mencoba sherwani. Tanu berkata ia sibuk berusaha sherwani dan meminta ia untuk pergi dan menemuinya di kamar mandi.

Aaliya bertanya mengapa ia berbicara seperti ini? Tanu berkata suasana hati aku adalah off sebagai pragya berada di kamar mandi Abhi dengan dia. Aaliya terkejut. Tanu berkata bahkan aku terkejut. ia berkata mereka membodohi kami, dan aku pikir Dadi adalah dengan kami dan tersenyum. Aaliya meminta Tanu untuk datang dan melihat bagaimana ia menampar pragya secara verbal.

Dia pergi ke pragya dan berkata kamu telah mencapai kamar mandinya sekarang, luar biasa ... mengkonfrontasi berkata Sarla aunty berbicara banyak tentang nilai-nilai dan bertanya apakah ia berhenti memberikan kamu nilai ajaran atau kamu berhenti mendengarkan dia. ia berkata tak kamu memiliki rasa malu berada di kamar mandi dengan orang asing.

Pragya berkata ia suami aku dan aku akan malu jika aku dengan orang asing. Aaliya berkata kamu digunakan untuk berkata bahwa Tanu murah, namun kamu yang murah. ia berkata kenyataannya adalah bahwa mereka akan menikah. Pragya berkata ia perlu Haldi untuk diletakkan pada luka-lukanya, dan berkata setelah enam hari, ia akan hancur. Aaliya bertanya apa yang akan kamu lakukan? Pragya bilang aku akan dengan Anda. Tanu berkata mumi aku datang ke sini untuk menikah. Pragya menjamin bahwa tak ada yang bisa mendapatkan ia menikah. ia berkata kamu akan memakai gaun pengantin, namun sindoor dan mangalsutra tak akan menjadi milikmu ... ..Tanu dan Aaliya marah.

Dadi berkata Dasi bahwa mereka telah keluar dari kamar mandi dan aku pikir untuk melakukan aarti mereka. Dasi mendengarkan dengan hati-hati. Dadi kata Tanu terkejut seperti naagin dan pergi keluar. Purab juga tersenyum mendengar ini. Dasi berkata kamu akan menelepon aku di sana. Dadi berkata kaki kamu itu paining naa. Dasi berkata sakit kaki aku akan pergi melihat itu dan diklik pic, dan tertawa setiap hari melihat Tanu ini pic.

Purab berkata Tanu akan mengenakan gaun pengantin, tetapi tak akan menikah. Tanu bertanya Aaliya, mengapa kamu tak berkata apa-apa padanya. Aaliya berkata bulu nya akan dipotong ketika kamu menikah Abhi. Abhi datang mengenakan sherwani. Tanu bilang aku marah padanya. Aaliya meminta ia untuk mengambil kemarahannya pada Abhi setelah menikah. ia berkata Abhi bahwa ini adalah gaun terbaik yang kamu miliki. Tanu berkata ya ... dan berkata kemarahan aku hilang melihat ini. Aaliya berkata kamu berdua akan terlihat paling beberapa terjadi di negeri ini. Pragya melihat ia dari jauh.

Abhi melihat pragya berdiri dan tanda-tanda nya. Pragya berkata itu tak baik. Abhi berkata Aaliya bahwa ia tak suka itu. Aaliya bertanya apa masalahnya, karena kamu telah menyukainya sebelumnya. Abhi berkata masalah adalah dengan pas tersebut. Aaliya meminta desainer untuk memeriksa pas itu. Desainer cek pas. Pragya mengangguk no..to Abhi. Aaliya berkata ini adalah kostum yang sempurna untuk pernikahan. Abhi bilang aku tak suka warna. Aaliya berkata aku tak punya akal tentang gaun India, namun ini cocok untuk anda. Abhi berkata ia tak suka kain. Tanu berkata ini adalah kain terbaik. Aaliya berkata itu adalah Italia dan bertanya di mana masalahnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 3 April 2017 - Episode 211. Please share...!

Blog, Updated at: 15:59