Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212.
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212.
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212. Raman mendapatkan terkejut membaca koran. Ruhi berpendapat dengan Raman dan berkata ia ingin memutuskan hubungan dengan dia. Ruhi berkata Raman bahwa ia gak ingin bersama Raman dan itulah mengapa memberinya perceraian. Raman marah. Ruhi bilang aku membencimu dan pergi.

Mereka semua menangis. Bala menyarankan Raman dan Raman berpendapat dengan dia. Bala berkata Ruhi sensitif, ia gadis kecil, aku berbicara dengan konselor, ia akan melalui fase buruk, tenang dan menangani anak-anak dengan baik.

Raman tegur ia dan berkata aku akan mengelola rumah saya, aku gak perlu saran Anda. Bala meminta kau gila, kau mengerti, kita masih kerabat ... Raman menyebutnya cukup dan menghitung nikmat-Nya pada bala. Bala berkata kamu melintasi batas Anda.

Raman berkata melihat sendiri, ini adalah rumah saya, aku bisa melakukan apa-apa, pulang ke rumah, maaf aku lupa kamu gak memiliki rumah, kamu tinggal di inlaws. Bala menangis dan berkata kamu lakukan dengan benar Raman untuk menunjukkan warna sejati Anda,

saya gak akan pernah datang ke sini, aku gak datang untuk meminta kamu untuk uang, kamu datang dengan cek untuk membantu saya, aku akan mengembalikan uang Anda. Raman meminta ia untuk datang hari itu di rumah ini. Bala daun marah dan kesal.

Simmi menangis dan berkata mengapa Ishita pergi, melihat keadaan rumah. Romi berkata pergi dan melihat Ruhi. Shagun dan Simmi pergi ke Ruhi dan melihat ia berbicara dengan Ishita ini pic. Ruhi merindukan Ishita dan keinginan Ishita datang kembali segera.

Kenangnya Ishita. Teri bechaini ka ............ ..plays ... .. Shagun meminta Simmi untuk membiarkan Ruhi menangis, ia akan baik-baik saja. Mereka pergi. Bala memberitahu Mr. Bhalla berkata Raman bahwa aku akan mengembalikan uang kepadanya.

Mr. Bhalla berkata gak perlu, Raman marah tanpa alasan, ia melakukan hal yang sama seperti biasa ia lakukan ketika Shagun meninggalkan dia, aku pikir ia adalah shock yang Ishita pergi. Bala berkata aku mengerti, namun tervi Ishita ini gak terjadi, dan Raman sedang mempersiapkan untuk menikah,

seperti ia gak sedih atas kematian Ishita ini, yang gak Raman yang aku tahu, ia berubah. Mr. Bhalla berkata ya, namun kita berperilaku dengan cara yang sama, hal akan menjadi lebih buruk, tenang. Bala meminta ia untuk gak meminta, aku tahu situasi, aku m dengan Anda, jangan khawatir. Mr. Bhalla mengucapkan terima kasih.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 4 April 2017 - Episode 212. Please share...!

Blog, Updated at: 10:16