Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213. Sarika berkata Niddhi yang aku suka gaya kamu. ia berkata buruk tentang keluarga dan depan tangan untuk berjabat. Niddhi bergerak tangannya kembali dan meminta yang kamu vamp klasik rumah ini, aku mencintai Raman dan menghormatinya,

aku merawat keluarganya, jika Raman terluka oleh kamu, maka aku gak akan meninggalkan kamu, kami bukan teman, bukan musuh. Sarika bertanya Niddhi bagaimana Raman berubah begitu cepat. Niddhi kata cinta dan gairah,

segala sesuatu, yang gak ada antara kamu dan suami kamu. Sarika bertanya cinta, apa yang omong kosong, Raman digunakan untuk tidur di lantai sebagai Ishita digunakan untuk tidur di lantai di penjara, ia digunakan untuk makan roti kering, mereka memiliki banyak cinta,

maka ketika melakukan kamu berdua jatuh cinta. Niddhi kata yang berkata cinta bisa terjadi dengan seorang wanita, Raman dan aku memiliki masa lalu, kami saling mencintai banyak. ia bilang aku gak ingin ada yang tahu,

tapi ini sudah cukup untuk kamu. Sarika berpikir tentang Raman dan Niddhi masa lalu. pagi nya, Raman dan Niddhi datang untuk sarapan. Ruhi berbicara dengan sopan santun dan kasar kepada Niddhi.

Raman berkata waktunya kita mengirim Ruhi ke sekolah asrama. Simmi berkata kita akan mengelola Ruhi, kamu mengelola hubungan baru kamu. Raman mendapat panggilan dan berkata aku butuhkan kontrak ini pada biaya apapun, Aku m kantor datang.

Dia pergi kantor dan pembicaraan untuk Pandey tentang kontrak. Pandey bertanya tentang gambar-Nya, kita membaca di berita tentang istri kamu, kami ingin orang-orang bernama bersih, itu sebabnya kami memberikan kontrak kepadanya.

Ashok datang dan asap Raman. ia bertanya tentang gambar Ashok, dan berkata penipuan nya. Pandey kata Mr Raichand adalah dukungan Ashok, seperti Ashok akan menikahi putrinya. Raman meminta gak Raichand tahu siapa ia memberikan putrinya

dan panggilan Ashok Aiyyaash ... Ashok berkata kata mengesankan, aku pikir Raman cemburu aku, hidup Raman ini juga keren, kamu menikahi pengacara kamu Niddhi benar, aku melakukan segalanya secara terbuka, dan Raman selalu menyembunyikan hal, bagaimana kau berubah setelah Ishita meninggal.

Raman berkata aku akan berurusan dengan kamu cara kamu, dan tegur dia. Shagun berbicara kepada guru dan bertanya mengapa ia menghentikannya dari pertemuan Ruhi. Guru berkata perintah utamanya ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 6 April 2017 - Episode 214


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 5 April 2017 - Episode 213. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21