Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018. Raman mendapatkan terkejut membaca koran. Ruhi berpendapat dengan Raman dan berkata ia ingin memutuskan hubungan dengan dia. Ruhi berkata Raman bahwa ia tak ingin bersama Raman dan itulah mengapa memberinya perceraian. Raman marah. Ruhi bilang aku membencimu dan pergi.

Mereka semua menangis. Bala menyarankan Raman dan Raman berpendapat dengan dia. Bala berkata Ruhi sensitif, ia gadis kecil, saya berbicara dengan konselor, ia akan melalui fase buruk, tenang dan menangani anak-anak dengan baik.

Raman tegur ia dan berkata aku akan mengelola rumah saya, saya tak perlu saran Anda. Bala meminta kau gila, kau mengerti, kita masih kerabat ... Raman menyebutnya cukup dan menghitung nikmat-Nya pada bala. Bala berkata Anda melintasi batas Anda.

Raman berkata melihat sendiri, ini adalah rumah saya, saya bisa melakukan apa-apa, pulang ke rumah, maaf saya lupa Anda tak memiliki rumah, Anda tinggal di inlaws. Bala menangis dan berkata Anda lakukan dengan benar Raman untuk menunjukkan warna sejati Anda,

saya tak akan pernah datang ke sini, aku tak datang untuk meminta Anda untuk uang, Anda datang dengan cek untuk membantu saya, saya akan mengembalikan uang Anda. Raman meminta ia untuk datang hari itu di rumah ini. Bala daun marah dan kesal.

Simmi menangis dan berkata mengapa Ishita pergi, melihat keadaan rumah. Romi berkata pergi dan melihat Ruhi. Shagun dan Simmi pergi ke Ruhi dan melihat ia berbicara dengan Ishita ini pic. Ruhi merindukan Ishita dan keinginan Ishita datang kembali segera.

Kenangnya Ishita. Teri bechaini ka ............ ..plays ... .. Shagun meminta Simmi untuk membiarkan Ruhi menangis, ia akan baik-baik saja. Mereka pergi. Bala memberitahu Mr. Bhalla berkata Raman bahwa saya akan mengembalikan uang kepadanya.

Mr. Bhalla berkata tak perlu, Raman marah tanpa alasan, ia melakukan hal yang sama seperti biasa ia lakukan ketika Shagun meninggalkan dia, saya pikir ia adalah shock yang Ishita pergi. Bala berkata saya mengerti, tapi tervi Ishita ini tak terjadi, dan Raman sedang mempersiapkan untuk menikah,

seperti ia tak sedih atas kematian Ishita ini, yang tak Raman yang saya tahu, ia berubah. Mr. Bhalla berkata ya, tapi kita berperilaku dengan cara yang sama, hal akan menjadi lebih buruk, tenang. Bala meminta ia untuk tak meminta, aku tahu situasi, saya m dengan Anda, jangan khawatir. Mr. Bhalla mengucapkan terima kasih.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1019


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1018. Please share...!

Blog, Updated at: 16:02